Rabu, 21 Februari 2018

aplikasi kasir online omegapost : aplikasi kasir gratis untuk minimarket

| 23.04 |
aplikasi kasir online omegasoft - agar bisnis minimarket anda dapat berkembang dan semakin sukses tentunya harus di sertai dengan administrasi yang bagus. salah satunya adalah keuangan di kasir yang harus transparan. oleh sebab itu, aplikasi kasir online sangat di butuhkan dalam bisnis minimarket. namun, terkadang untuk membeli aplikasi kasir di butuhkan biaya yang tidak sedikit. oleh sebab itu, anda bisa mencoba aplikasi kasir online gratis dari omegasoft denga  fitur yang tidak kalah bagus dengan aplikasi kasir online milik minimarket besar seperti alfamart, indomaret ataupun alfamidi.

aplikasi kasir online omegasoft untuk minimarket


dengan penginstalan yang mudah, di sertai pengoprasian yang sangat sederhana dan user friendly, aplikasi kasir online omegasoft sangat cocok untuk para UKM yang baru masuk dalam bisnis minimarket. apalagi, aplikasi kasir omegasoft dapat terinstal di beberapa handphone android dengan licence yang sama, tentunya akan sangat menghemat biaya anda. anda hanya tinggal menginstal aplikasi kasir online di tab android anda, memasukan id dan aplikasi kasir online omegasoft pun langsung bisa anda gunakan.

selain tampilannya yang sederhana dan user friendly, aplikasi kasir online dari omegasoft ini juga dapat terhubung dengan berbagai cabang minimarket anda. koneksikan dengan internet, anda akan langsung terhubung dengan cabang usaha anda. sangat cocok sekali untuk para owner yang ingin memantau perkembangan usahanya secara real time. dan dengan sistem seperti ini, anda serasa memiliki aplikasi kasir seperti alfamart ataupun indomaret yang terus dapat di pantau secara online dan real time.

baca juga : video review aplikasi kasir online omegasoft

Cara Download Aplikasi Kasir Gratis Omegasoft Untuk Minimarket


sekarang, kabar baiknya adalah anda dapat memiliki aplikasi kasir online untuk minimarket anda secara GRATIS. hal itu di karenakan omegasoft selaku developer dan marketing aplikasi kasir online sedang membuka promo gratis trial 14 hari untuk mencicipi aplikasi kasir online yang sangat cocok untuk usaha minimarket anda.

lalu, bagaimana cara mendapatkannya ?

ok, ikuti step by stepnya

Cara Instal Aplikasi Kasir Online Omegasoft Secara Gratis

1. Buka Aplikasi Playstore di android anda



2. setelah itu, gunakan kolom pencarian dan ketik APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT

instal aplikasi kasir online gratis omegasoft  minimarket


instal aplikasi kasir online gratis omegasoft  minimarket


3. apabila sudah ketemu, langsung instal aplikasi tersebut


4. tunggu beberapa menit sampai instalan sempurna


5. sekarang, buka aplikasi kasir online omegasoft di hp android anda

instal aplikasi kasir online gratis omegasoft  minimarket


6. setelah terbuka, silahkan isikan email dan pasword

instal aplikasi kasir online gratis omegasoft  minimarket


7. dan sekarang anda telah memiliki aplikasi kasir online omegasoft secara gratis

bagaimana? mudah sekali bukan mendapatkan aplikasi kasir gratis dari omegasoft. dan anda bisa menikmati fitur-fitur di dalam aplikasi kasir tersebut selama 14 hari. 

apabila anda ingin menikmati fitur full version aplikasi kasir online omegasoft, anda tinggal membayar dengan harga yang sangat murah, yaitu 1.650.000 dan anda dapat licence 1 tahun. dan hal yang sangat sukai dari aplikasi kasir omegasoft ini adalah fitur untuk menghitung stok gudang dan clouds omegasoft. jadi, selain untuk kasir, aplikasi kasir online omegasoft ini juga bisa untuk menginput stok-stok barang di gudang anda ataupun di dalam minimarket anda. dan anda tidak perlu khawatir dengan kehilangan data, dengan adanya fitur clouds omegsoft semua data yang masuk ke dalam aplikasi kasir online tersebut akan otomatis tersimpan di clouds omegasoft. 

apabila anda baru dalam usaha minimarket, ataupun sedang mengembangkan bisnis minimarket anda, saya sangat menyarankan anda untuk memakai aplikasi kasir online dari omegasoft ini. karena, akan sangat memudahkan anda untuk memonitoring semua transaksi dan keuangan usaha anda. karena, rahasia sukses minimarket besar seperti indomaret, alfamart, alfamidi ataupun alfamidi adalah dengan selalu memonitoring administrasinya.

ok lah, sepertinya cukup sekian postingan saya kali ini yang membahas tentang aplikasi kasir online gratis omegasoft untuk usaha minimarket. apabila ada salah kata, saya ucapkan mohon maaf dan terima kasih telah mampir di blog saya.


orang-orang juga mencari :


  • software kasir online untuk usaha minimarket
  • aplikasi kasir gratis di playstore untuk minimarket
  • aplikasi kasir minimarket gratis
  • aplikasi kasir online indomaret gratis
  • aplikasi kasir online alfamart gratis
  • kasir online apk gratis full version untuk minimarket

2 komentar:

  1. Who will win the super bowl? Biggest odds to win the starvegad starvegad クイーンカジノ クイーンカジノ dafabet link dafabet link 6870NFL Odds - NFL Odds - Aogiadinh123

    BalasHapus

Back to Top