Sabtu, 28 Oktober 2017

6 Trik Fotografi Sederhana buat Profile Picture yang Dijamin NgeHits serta Mempesona

6 Trik Fotografi
6 Trik Fotografi Sederhana buat Profile Picture yang Dijamin NgeHits & Mempesona

Artikel ini merupakan yang akan terjadi partnership antara Hipwee & Samsung Galaxy J2.

Cuma dalam 40 milidetik, orang lain bisa memilih kesan mengenai anda bareng melihat profile picture-mu saja. Otomatis, foto profil yang cool harus punya. Nah, kini gimana ya caranya mendapatkan foto profil yang ngeHits?

Hipwee & Samsung Galaxy J2 telah mengkurasi berbagai tips berikut agar foto profil anda ngeHits. Langsung coba mari habis ini!

1. Tips pertama simpel banget anda praktikkan. Singkirkan seluruh distraksi, menjadi akibatnya fokus utama foto merupakan anda sendiri.

Karena frame Facebook, Path, Instagram, & Tinder yang kecil, foto profil sebaiknya fokus menampilkan wajah anda tanpa distraksi. Jadi, kucing kesayangan, anjing peliharaan, & peralatan hobimu ditinggal dulu ya. Tampilkan mereka di foto selain profile picture saja.

Supaya wajah tampak kece, ambil foto yang menampakkan sisi wajah terbaikmu ya. Cara menentukannya, berdirilah di depan kaca. Bandingkan sisi kanan & kiri wajahmu, mana yang tampak lebih menarik? Pasti terdapat, alasannya sebenarnya sisi kanan-kiri wajahmu itu nggak sama. Kamu pula bisa sedikit memiringkan ketua atau mengangkat dagu buat terlihat lebih tirus.

dua. Tersenyumlah bareng gigi terbuka. Biar tampak makin approachable, tanggal kacamata berkualitas di optik tunggal hitammu pula.

Dengan cara sederhana, yaitu lewat sebuah senyuman, anda akan tampak ramah & terbuka. Semakin tinggi approachability anda, semakin kece profile picture-mu.

Kunci dari approachability yang tinggi merupakan senyum bareng gigi yang terlihat. Selain itu, bila anda hobi pakai kacamata berkualitas di optik tunggal hitam, ingat tanggal kacamatamu. Mata & cara memandang merupakan faktor vital buat menaikkan poin approachability anda.

tiga. Buat anda yang cowok, coba deh pakai baju formal. Setelan jas merupakan senjata yang gak pernah gagal menaikkan kegantengan

Memakai atasan jas atau setelan satu paket merupakan cara simpel buat terlihat tangguh atau bisa dianggap. Nah, poin ini vital buat cowok bila mereka mau profile picture yang kece.

Tapi jangan berasal pilih setelan. Yang paling sempurna merupakan setelan berwarna gelap bareng kemeja button down warna cerah. Pasti punya kan di lemari?

4. Foto selebar minimal 600 piksel merupakan dimensi yang pas buat profile picture

600 piksel merupakan ukuran minimal lebar fotomu buat bisa terlihat rupawan di media umum. Memang terdapat poly banget ukuran profile picture, Facebook & Instagram aja memperlihatkan dimensi yang jauh beda. Tapi, 600 piksel merupakan dimensi yang bisa terlihat rupawan di mana pun anda mengunggah foto itu.

lima. Edit foto legal-legal aja, akan tetapi jangan hiperbola ya!

Mengedit fotomu memang perlu agar yang akan terjadi tangkapan kamera bisa terlihat lebih paripurna. Pencahayaan & warna bisa diperbaiki bareng editing tool, baik online maupun Photoshop.

Hal yang perlu diperhatikan, jangan mengedit foto hingga hiperbola. Ini justru bisa jadi tragedi. Kalau orang hingga nggak tahu lagi muka aslimu kayak apa, yang rugi justru anda sendiri. Biarkan warna rambut, kulit, & bentuk hidungmu tetap seperti aslinya. Dengan begini, foto profilmu akan tetap menampilkan anda, bukan orang lain yang nir konkret.

6. Daripada ngedit hingga hiperbola, mending pakai gadget rupawan agar fotomu telah oke dari sananya!

Daripada mengedit foto hingga anda nggak bisa dikenali lagi, atau ribet take selfie berkali-kali agar hasilnya layak, kenapa nggak coba ambil gambarmu bareng gadget yang memang telah mumpuni? Samsung Galaxy J2 merupakan jawaban sempurna buat anda yang ingin menciptakan profile picture paling oke & ngeHits!

Dengan fitur kamera belakang lima MP & kamera depan dua MP, plus LED flash serta autofocus, Samsung Galaxy J2 merupakan sahabat yang pas buat anda ketika mengabadikan momen-momen seru. Layarnya yang berukuran 4,tiga inci bareng teknologi Super AMOLED pula akan membangun aktivitas multimedia anda terjamin & lebih nyaman.

Koneksi 4G LTE yang super kencang pula bikin bisnis buat eksis di global maya jadi tambah lancar! Ada pula manfaat lain bila anda beli smartphone keren ini, yaitu kuota Internet 4,lima GB dari Smartfren selama persediaan masih terdapat. Semakin bertanya-tanya? Pelajari lagi berbagai hal menarik dari Samsung Galaxy J2 di sini ya!

Punya tips lain buat profile picture yang oke & menarik mata? Share ke Hipwee & Samsung Galaxy J2 di kolom komentar, ya!

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

12 Trik Sederhana Fotografi bareng Peralatan yang Ada di Rumah. Cuma tiga Menit, Hasilnya Begitu Mewah!
Trik Fotografi yang Lagi Nge-isu terkini: Gambaran Dunia dalam Satu Tetesan Air. Giliran Kamu Mencobanya!
6 Trik Fotografi Sederhana yang Bikin Selfiemu Lebih Apik Dari Biasanya
14 Jenis Profile Picture Ini Membuatmu Elegan & Ramah di Sosial Media. Yuk, Pasang Segera!
Biar Foto Instagrammu Ngehits Kayak I Wayan Wahyu Mahendra, Trik-trik Ini Mesti Dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top