Selasa, 05 Desember 2017

Bridges Eyewear, Kacamata Gaya Buatan Lokal

Bridges Eyewear, Kacamata Gaya Buatan Lokal
Bridges Eyewear, kacamata berkualitas di optik tunggal Gaya Buatan Lokal

JAKARTA, KOMPAS.com - kacamata berkualitas di optik tunggal hitam alias sunglassess adalah galat satu fashion item krusial buat menunjang penampilan. Saat ini tersedia banyak pilihan sunglass gaya sintesis lokal yang kualitasnya setara beserta merek internasional, galat satunya ialah Bridges Eyewear.

Lebih dari sekadar fungsi, koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal Bridges Eyewear jua mempunyai desain didasarkan  tren, terinspirasi tren kacamata berkualitas di optik tunggal dari brand-brand ternama misalnya Hugo Boss, Ray-Ban, atau pun Prada. Saat ini telah terdapat 200 contoh yang dimuntahkan, terdiri dari kacamata berkualitas di optik tunggal baca & sunglassess.

Bridges adalah anak urusan ekonomi dari Optik Melawai yang digawangi sang James Hadisurjo, generasi ketiga pemilik optik ternama kepada Indonesia tadi.

Visi kami sebenarnya mau jadi misalnya Zara & Uniqlo versi kacamata berkualitas di optik tunggal. Jadi kami mau memberi cara lain banyak sekali macam contoh & desainer branded tapi bawa brand kami sendiri, ungkap James kepada Kompas Lifestyle saat acara Sunset Affair kepada Jakarta, Selasa (5/9/2017).

KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal dari Bridges EyewearTren kacamata berkualitas di optik tunggal saat ini, dari James ialah contoh retro. Gaya tahun 70an & 80an itu diadopsi lagi beserta menyampaikan lensa berwarna & frame bermotif tortoise.

Ada jua yang kami gabung beserta elemen minmalis kontemporer saat ini, jadi warnanya lebih minimalis, tapi contoh tetep retro vintage & trendi. Kami ikuti target market sekarang, ungkap James.

Material kacamata berkualitas di optik tunggal yang dipilih ialah metal & plastik. Untuk plastik James menggunakan full acetate yang adalah baku dari brand kacamata berkualitas di optik tunggal dunia menjadi akibatnya terasa ringan & nyaman dipergunakan.

KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal dari Bridges EyewearSementara itu, lensa yang dipergunakan mempunyai kualitas tinggi, baik buat lensa baca atau pun sunglasses & dilengkapi konservasi dari sinar ultraviolet.

Lensa kacamata berkualitas di optik tunggal terdapat banyak sekali macam indeks, semakin tinggi indeks semakin tipis & makin mahal. Kami menyampaikan lensa yang medium high indeks, yakni 1.6 & super hydrophobhic yang artinya antigores, lebih bersih, ungkap James.

Dijual beserta rentang harga mulai dari Rp.800.00 - Rp 1.200.000, Bridges Eyewear dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mempunyai kacamata berkualitas di optik tunggal gaya berkualitas tinggi beserta harga agak terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top