Jumat, 29 Desember 2017

Google Sediakan Bingkai buat Glass

Google Sediakan Bingkai buat Glass

KOMPAS.com Salah satu kritik yg timbul ketika kacamata berkualitas di optik tunggal pandai Google Glass pertama kali diperkenalkan ialah kacamata berkualitas di optik tunggal tersebut nir bisa dipakai sang pengguna yg berkacamata. Google pun berjanji agar kacamata berkualitas di optik tunggal pintarnya tersebut bisa dipakai sang siapa saja.

Kini, Google memperkenalkan desain bingkai buat Glass agar bisa dipakai sang pengguna yg memang memakai kacamata berkualitas di optik tunggal dalam kesehariannya. Dikutip asal The Next Web, Kamis (30/1/2014), Google merilis empat frame Glass bersama harga masing-masing 225 dollar AS.

Saat ini Google hanya menyediakan empat jenis frame, tetapi ke depannya bisa jadi terdapat model  lain yg diperkenalkan Google. "Aika Knda melihat-lihat dalam toko kacamata berkualitas di optik tunggal, banyak model yg dijual, tetapi jikalau dirinci lebih lanjut, sebenarnya hanya terdapat enam hingga delapan model kacamata berkualitas di optik tunggal yg dipakai banyak orang," desainer Glass, Isabelle Olsson, menawarkan.

Frame yg diberi nama "Titanium collection" sang Google tersebut murni rancangan Google sendiri, tanpa melibatkan perancang kacamata berkualitas di optik tunggal terkenal. Dari namanya, kita tahu bahwa frame yg dibuat Google berbahan titanium.

Google
Salah satu desain Google Glass Titanium Frame yg dijual Google ini dijual tanpa lensa koreksi (minus atau plus). Pengguna bisa mendapatkan lensa koreksi dalam optik yg telah menjadi kekerabatan Google.

Frame ini diperkenalkan Google sebagai langkah berikutnya sebelum produk ini dijual umum ke konsumen. Saat ini frame tersebut masih tersedia terbatas dalam pengguna yg mengikuti "Explorer program" yg dilakukan Google buat menguji kacamata berkualitas di optik tunggal pintarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top