Minggu, 31 Desember 2017

HAVING A FOGGY MOMENTS A Video Contest by OPTIFOG

HAVING A FOGGY MOMENTS A Video Contest by OPTIFOG

Anda seorang pemakai kacamata berkualitas di optik tunggal? Atau mungkin terdapat orang-orang terdekat anda misalnya orang tua, saudara, kerabat ataupun teman dekat anda yg menggunakan kacamata berkualitas di optik tunggal?

Apabila anda adalah satu dari dari kedua kategori diatas, anda pasti pernah mencicipi atau mungkin sekedar mendengar keluh kesah mereka mengalami tragedi ini. FOGGY MOMENTS ialah tragedi dimana seorang pemakai kacamata berkualitas di optik tunggal kesulitan melihat alasannya terhalang sang dampak kabut pada kaca mata. Terkadang jua seringkali dikenal menjadi kacamata berkualitas di optik tunggal berembun. Hal ini terjadi diakibatkan sang perbedaan suhu yg drastis pada lensa, baik itu dari dingin ke panas ataupun sebaliknya. Contoh yg paling seringkali dialami ialah pada ketika kita turun dari tunggangan beroda empat dengan suhu AC yg dingin ke udara terbuka yg panas, atau pada ketika kita sedang hendak menyantap makanan yg panas misalnya sup, & pada ketika kita menggunakan helm waktu mengendarai motor. Efek mengembun pada lensa kacamata berkualitas di optik tunggal sudah pasti terjadi. Nah inilah yg kita kenal dengan FOGGY MOMENTS.

OPTIFOG ialah lensa kacamata berkualitas di optik tunggal anti embun pertama pada mayapada. Dengan menggunakan lensa ini, problem atau duduk perkara dampak kabut pada lensa kacamata berkualitas di optik tunggal sanggup diatasi. Lensa sophisticated berteknologi tinggi keluaran ESSILOR ini sudah dirilis & sanggup ditemukan pada optik-optik terkemuka pada Indonesia.

Cara Menjadi Peserta

Buatlah video pengalaman berkacamata anda waktu mengalami FOGGY MOMENTS tersebut. Pilih aktivitas apa saja yg sesuai & menarik berdasarkan anda. Buat video ini sekreatif mungkin dengan durasi + 3 menit.

Anda sanggup menunjuk kategori anda :

Bagi yg sudah memiliki kacamata berkualitas di optik tunggal dengan lensa OPTIFOG, ceritakan & tunjukan kemudahan-kemudahan yg anda alami dengan OPTIFOG. Berikan judul video anda Thank You OPTIFOG dilanjutkan dengan nama anda.
Sebaliknya bagi anda yg belum memiliki kacamata berkualitas di optik tunggal dengan lensa OPTIFOG, ceritakan & tunjukan pengalaman anda ketika mengalami FOGGY MOMENTS yg mengganggu aktifitas anda. Berikan judul video anda I Want OPTIFOG dilanjutkan dengan nama anda.

Langkah selanjutnya ialah:

Upload ke YouTube dengan format judul: Thank You OPTIFOG (+ nama engkau) atau I Want OPTIFOG (+ nama engkau) . Pastikan engkau sudah mempunyai akun pada YouTube, & video nir lebih dari 2GB dengan format video yg sempurna (WebM, MPEG4, 3GPP, MOV, AVI .MPEGPS, .WMV, .FLV) buat memudahkan upload. Kesempatan upload video dimulai pada tanggal 1 Desember 2011 pukul 00.00 wib.
Lalu copy paste link video YouTube pada wall www.facebook.com/EssilorIndonesia  atau Twitter @EssilorIndonesia
Daftarkan keikutsertaan anda dengan mengisi form peserta pada https://www.facebook.com/EssilorIndonesia?sk=app_197602066931325

Bagaimana andai saja video saya kurang atau lebih dari 3 menit? Tidak duduk perkara.

Apakah rekaman harus memakai video camera? Tidak. Kamu boleh memakai media lainnya misalnya digital camera, handphone, & sebagainya.

Apa kriteria pemenangnya?

Kreativitas cerita video

Originalitas ilham

Konten video nir mengandung unsur SARA, pornografi, kekerasan, atau penghinaan

Apa saja hadiah yg sanggup dimenangkan?

BI-WEEKLY PRIZES (hadiah 2 mingguan)

-Voucher free sepasang lensa single vision Airwear OPTIFOG & bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal (frame) senilai Rp.500.000,-

GRAND PRIZE (hadiah primer)

Juara I :  Paket Perjalanan ke Eropa senilai U$ 2400 Juara II : Paket Perjalanan ke Australia senilai U$ 1500 Juara III : Paket Perjalanan ke Korea senilai U$ 1000 Periode Lomba terhitung waktu upload pertama (1 Desember 2011) s/d masa berakhirnya (29 Februari 2012)

Bagaimana tahap pemilihan pemenang?

Pemenang 2 mingguan dipilih tertentu sesuai View Count terbanyak dalam periode berjalan. Setiap peserta hanya sanggup memenangkan 1 (satu) kesempatan menjadi pemenang bi-weekly ini.
lima pemenang 2 mingguan + lima peserta dengan You Tube View Count terbanyak akan tertentu terpilih menjadi finalis.
Juri akan menunjuk 3 (3) video sesuai kriteria-kriteria misalnya tersebut pada atas & View Count terbanyak menjadi pemenang primer.
Keputusan juri nir sanggup diganggu gugat.

Apakah saya boleh mengirim lebih dari satu video?

Boleh, asalkan tetap sesuai dengan persyaratan & tema yg sudah ditentukan.

Kapan terakhir saya sanggup melapor link video ke FB Fan pages Essilor Indonesia? Lapor link YouTube dari video engkau ke Essilor Indonesia paling lambat tanggal 27 Februari 2012 pukul 24.00 wib. Upload secepatnya supaya video engkau mendapatkan View Count lebih poly.

Kapan pemenang akan diumumkan?

10 finalis akan diumumkan resmi pada 29 Februari 2012. Para pemenang primer akan diumumkan pada Fanpage & Website tanggal lima Maret 2012.

Syarat & Ketentuan* berlaku pasti dalam kontes ini.

Jika terdapat pertanyaan yg nir tercantum dalam list FAQ, engkau sanggup tertentu kirim pertanyaan ke Facebook Essilor Indonesia atau kirim email ke : i-pr@intuisi.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top