Rabu, 03 Januari 2018

Indahnya Hidup Tanpa Kacamata

Indahnya Hidup Tanpa kacamata berkualitas di optik tunggal

[caption id="attachment_265754" align="aligncenter" width="300" caption="Jogja Lasik Center RSM Dr. Yap"][/caption]

Halo sobat muda Bagaimana beserta kesehatan mata anda? Apakah masih normal & sehat-sehat saja? Atau sudah tergantung beserta kacamata berkualitas di optik tunggal & lensa rekanan? hmmm Lebih baik andai kata anda nir memakai kacamata berkualitas di optik tunggal atau lensa rekanan alasannya adalah penglihatan anda akan terang & nir terganggu bukan? Ya, terkadang banyak diantara kita yg sangat kurang sekali memperhatikan kesehatan mata kita. Kita mungkin lebih tak sporadis nge-gym, futsal, sepedaan, jogging & olahraga fisik lainnya buat menjaga kebugaran tubuh kita. Tanpa kita sadari bahwa kesehatan mata jua amat sangat pentingnya alasannya adalah melalui ke 2 bola mata, kita bisa menikmati indahnya mayapada.

Banyak kita lihat saat ini anak-anak mini sudah memakai kacamata berkualitas di optik tunggal yg tebal menghiasi paras mereka. Ironis memang, anak mini yg seharusnya masih mempunyai mata sehat justru sudah terganggu indahnya melihat keelokan mayapada ini alasannya adalah terhalang oleh kacamata berkualitas di optik tunggal. Komputer, laptop, HP, televisi, i-Pad, tablet & lain sebagainya merupakan penyebab kesehatan mata kita memburuk. Tidak dipungkiri lagi, saat ini sudah jaman gadget & kita niscaya akan tahan berjam-jam buat memandangi perangkat tadi. Inilah yg menciptakan mata kita cepat lelah & bisa mengalami kerusakan penglihatan. Pancaran radiasi berdasarkan gadget tadi sangat buruk bagi kesehatan mata kita.

Bagi mahasiswa atau fresh graduate yg sedang mencari pekerjaan, tentunya penggunaan kacamata berkualitas di optik tunggal sangat mengganggu. Mengingat banyak perusahaan yg nir memperbolehkan pegawainya memakai kacamata berkualitas di optik tunggal. Calon polisi, tentara, pilot, pramugari & beberapa pekerjaan lainnya jua nir memperbolehkan penggunaan kacamata berkualitas di optik tunggal dalam kesehariannya. Lalu apakah mata sudah nir bisa pulang normal andai kata sudah memakai kacamata berkualitas di optik tunggal? Jangan frustasi dulu sobat muda, mata yg sudah plus, minus juga silinder bisa pulang normal tanpa ketergantungan beserta kacamata berkualitas di optik tunggal lagi.

Rumah Sakit Mata Dr. Yap Yogyakarta sebagai galat satu tempat tinggal sakit mata  dalam Indonesia sudah menemukan penyelesaiannya. Jogja Lasik Center (JLC) ialah program kesehatan mata dimana mata yg sudah plus, minus & silinder bisa menjadi normal pulang. LASIK ialah mekanisme yg diperuntukkan bagi seseorang buat memperbaiki penglihatannya beserta menghilangkan ketergantungan pemakaian kacamata berkualitas di optik tunggal atau lensa rekanan dalam penderita miop, astigmat & hipermetrop secara tetap. Tujuannya beserta memperbaiki tajam penglihatan seseorang beserta mengubah bentuk (membentuk pulang) kornea memakai sinar excimerlaser, sehingga nir diharapkan lagi pemakaian kacamata berkualitas di optik tunggal juga lensa rekanan.

JLC terletak dalam lingkungan RSM Dr. Yap Yogyakarta Jalan Teuku Cik Di Tiro No. lima Yogyakarta. Untuk konsultasi terlebih dahulu bisa pribadi datang ke JLC jam 09.00-15.00 WIB setiap harinya. JLC sendiri ditangani oleh dokter-dokter yg berkompeten dalam bidangnya & memakai peralatan mata yg sophisticated. Tahap awal & paling penting berdasarkan LASIK ialah pasien mengerti & memahami perihal maksud, tujuan, baik & buruk tindakan LASIK. Untuk syarat pasien LASIK ialah wajib berumur diatas 18 tahun & andai kata memakai soft lense wajib melepasnya selama 14 hari berturut-turut. Bika memakai hard lense wajib melepas selama 30 hari sebelum proses LASIK berlangsung.

Tenang sobat muda, mekanisme LASIK sangat kondusif & sudah diakui. Badan POM Amerika telah menyatakan mekanisme LASIK dianggap tindakan kondusif & efektif. Tidak ditemukan kebutaan atau gangguan serius dalam mata sehabis melakukan mekanisme LASIK.  Proses LASIK jua sangat cepat, hanya diharapkan waktu 10 menit & sehabis itu anda bisa beraktifitas pulang sehabis dokter mengijinkan. Namun, anda wajib tetap kontrol rutin & dalam supervisi dokter selama satu tahun.

Ayo sobat muda, hidup lebih latif tanpa kacamata berkualitas di optik tunggal :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top