Senin, 29 Januari 2018

Kisah Tentang Om Jokowi Selamatkan Om Ahok berasal Penjara

Kisah Tentang Om Jokowi Selamatkan Om Ahok sumber Penjara

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah beberapa bulan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendekam kepada Mako Brimob, namun beliau masih rutin menerima surat dan pemberian  sumber para penggemarnya. Ada satu pemberian  sumber seorang bocah yang masih duduk kepada sekolah dasar (SD) yang menarik perhatian mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Bahkan, Ahok melalui timnya mengunggah foto kado yang berupa gambar komik ke dalam akun instagram pribadi Ahok @basukibtp. Meski akun pribadi, akan namun sekarang akun tadi dikelola oleh tim Ahok yang rajin mengunggah kisah lucu kepada dalam penjara.

Komik yang dibuat Jolynn itu berjudul "Super Hero Oom Ahok". Begini kisahnya....

Pada suatu masa, muncul seseorang bernama Om Ahok yang mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal bertemu menggunakan "Money Monster". Mungkin, Jolynn ingin menyebut para koruptor itu merupakan monster uang.

Ketika bertemu, Om Ahok tertentu berubah seperti layaknya Super Hero yang berjubah dan berkacamata. Om Ahok tertentu mnghajar si Money Monster.

Sang super hero pun menang melawan para monster itu. Dan menyelamatkan berbagai uang yang dicuri para monster. 

Namun, waktu Om Ahok melawan "Big Money Monster", sang pahlawan kalah. Dia pun masuk dalam penjara. Joylinn pun kawatir, siapa yang akan menyelamatkan Om Ahok sumber dalam penjara? 

Lalu tiba-tiba datanglah sosok Om Jokowi yang mengenakan jubah dan berkostum menggunakan goresan pena J kepada dadanya dan bersepeda.

Om Jokowi pun membuka kunci penjara buat menyelamatkan Om Ahok. Di akhir cerita, keduanya pun siap menyelamatkan Jakarta lagi. Om Jokowi dan Om Ahok pun berpose kepada depan Monas menggunakan kostumnya.

"We ready to save Jakarta again," tulis Jolynn kepada komiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top