Sabtu, 03 Februari 2018

Layaknya Matematika, Pakai Kacamata Hitam Untuk Menunjang Penampilan Itu Ada Rumusnya. Cari Tahu di Sini!

Layaknya Matematika, Pakai kacamata berkualitas di optik tunggal Hitam Untuk Menunjang Penampilan Itu Ada Rumusnya. Cari Tahu di Sini!

kacamata berkualitas di optik tunggal hitam bukan sekadar gaya-gayaan. Benda ini sering dipakai buat menjadi penyelamat saat panas datang menyengat. Karena diblok lensa kacamata berkualitas di optik tunggal, matamu bisa terhindar berdasarkan paparan UV surya secara langsung.

Tapi jangan asal dalam menunjuk bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal. Memakai kacamata berkualitas di optik tunggal itu bak matematika, kamu kudu pintar menyesuaikan bentuk yg pas supaya bisa menunjang penampulan. Dengan begitu, nilai kecantikan pun akan bisa kamu dapatkan.

Di artikel, Hipwee akan berikan panduan spesifik supaya kacamatamu lebih multiguna bikin penampilanmu lebih menawan. Berikut ini penjelasannya!

1. Sebagai awalan, ketahuilah bahwa wajah manusia tercipta dalam 4 bentuk tidak sama: bulat, hati, persegi panjang, & oval.

Sebelum mulai membahas bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal yg pas, kamu perlu tahu bahwa bentuk wajah mengkategorikan menjadi 4 :

Bentuk bulat : Gestur wajahmu lembut, panjang & lebar wajahmu tampak seimbang. Wajah tidak terlalu luas. Biasanya, tipe wajah ini punya dagu yg kecil & lancip.
Bentuk persegi panjang : Gestur wajah tegas, bentuk wajahmu agak memanjang. Dagumu tidak terlalu lancip namun tetap tegas & kotak. Kamu jua punya dahi lebar.
Bentuk hati : Genstur wajahmu lembut, hampir mirip bareng wajah bulat. Namun dagumu tidak terlalu lancip & wajahmu yg lebih lebar. Kamu jua punya dahi yg sempit.
Bentuk oval : Gestur wajahmu lembut, memanjang, & dagumu tidak lancip. Selain itu dahimu jua lebar.

2. Sebagai pemilik wajah bulat, kesan anggunmu jangan hingga rusak hanya karena penggunaan kacamata berkualitas di optik tunggal yg tidak pas. Pilihlah selalu antara dua tipe kacamata berkualitas di optik tunggal ini:

Model Wayfarers

Bagi kamu yg punya wajah bulat, alangkah baiknya pilih kacamata berkualitas di optik tunggal yg model Wayfarers. kacamata berkualitas di optik tunggal yg berbentuk semi persegi ini bisa menyampaikan kesan tegas pada wajahmu yg lembut. Selain itu, pilihlah tangkai & frame yg tidak terlalu tebal. Dengan begitu, wajahmu yg tidak telalu lebar tidak akan habis tergoda kacamata berkualitas di optik tunggal. Dijamin, wajahmu tidak bisa terlihat lebih menawan.

Model square frame 

Bentuk wajah yg bulat, gak sporadis akan menyampaikan kesan imut saat ditinjau. Nah, supaya kesan itu tidak menghilang pastikan kamu menunjuk bentuk kacamata berkualitas di optik tunggal yg pas. Kamu bisa menambatkan hati pada model square frame yg bentuk persegi. kacamata berkualitas di optik tunggal model ini bisa bikin wajahmu terlihat lebih proporsional. Pastikan kamu pilih sambungan kacamata berkualitas di optik tunggal yg posisinya agak tinggi diatas hidung & tangkai tidak terlalu lebar. Dengan begitu, aura imutmu bisa makin menawan.

3. Pada pemilik wajah persegi panjang, kacamata berkualitas di optik tunggal yg pas bisa bikin kecantikanmu lebih terpancar aporisma.  Ada dua model kacamata berkualitas di optik tunggal yg bisa jadi pilihan:

Model cat eyes

Kesan cantik nan tegas akan kamu miliki saat kamu punya wajah persegi panjang. Nah, supaya kesal lembut jua bisa kamu raup, gunakanlah kacamata berkualitas di optik tunggal bareng model cat eyes. Pilih frame yg berbentuk bulat bareng gagang frame yg nisbi tebal & bridge yg tidak terlalu tinggi. Nah, kacamata berkualitas di optik tunggal bareng bentuk agak runcing di bagian samping bisa menciptakan wajahmu terlihat lebih proporsional. Gak heran, kamu yg punya garis wajah tegas bisa terlihat lebih fleksibel & anggun.

Model oval frames

Selain pilihan kacamata berkualitas di optik tunggal berbentuk cat eyes, kamu yg punya wajah kotak bisa pilih kacamata berkualitas di optik tunggal model oval. Pilihlah bentuk frame bulat yg agak memanjang, bridge yg agak tinggi, & gagang yg tidak terlalu tebal terpasang di bagian atas. Garis wajah tegas yg kamu punya bisa terlihat lebih seimbang & soft bareng paduan kacamata berkualitas di optik tunggal ini. Dengan begitu, kesan wajah ayu yg imut bisa lebih terpancar darimu.

4. Punya wajah berbentuk hati ialah berkah tersendiri. Kamu bebas menunjuk model apapun yg kamu minati. Tapi, dua model kacamata berkualitas di optik tunggal ini patut jadi prioritas paling nomor wahid.

Model Aviator

Pemili wajah berbentuk hati lebih leluasa buat menunjuk kacamata berkualitas di optik tunggal yg pas di wajah. Namun, kacamata berkualitas di optik tunggal retro model aviator patut menjadi pilihan nomor satu karena mampu memberi kesan lebih tegas pada wajah kecilmu.

Selain itu, umumnya tipe wajah ini punya bentuk pipi yg tembem. Maka, kacamata berkualitas di optik tunggal bareng model aviator bisa menyembunyikannya supaya tidak terlihat. Dengan begitu kamu akan telihat lebih menawan.

Model oversized frame

Setalah kacamata berkualitas di optik tunggal bareng model Aviator, kacamata berkualitas di optik tunggal model oversized frames  patut menjadi pilihan kedua bagi kamu yg punya wajah bareng bentuk hati. Kamu bebas menunjuk bentuk persegi, persegi panjang, ataupun oval, tapi yg yg terpenting ukurannya besar. Lalu pilih posisi gagang yg menyambung di bagian tengah.

Dengan kacamata berkualitas di optik tunggal jenis ini, dahi & pipimu bisa lebih tertutupi, jadi wajahmu bisa terlihat lebih tirus & oval. Gak heran kamu akan terlihat lebih apik & menarik.

5. Agar wajah ovalmu terlihat lebih menawan saat sedang liburan, pakai saja kacamata berkualitas di optik tunggal berbentuk flat tops atau lingkaran.

kacamata berkualitas di optik tunggal model flat tops

Kamu punya wajah oval misalnya Raisa? Gak sporadis kamu kebingungan menunjuk kacamata berkualitas di optik tunggal yg pas supaya wajahmu terlihat lebih tirus & menawan. Tenang, sekarang kamu bisa pakai kacamata berkualitas di optik tunggal model flat tops yg lebar. Pilihlah kacamata berkualitas di optik tunggal bareng frame lensa bagian atas yg lurus, bridge kacamata berkualitas di optik tunggal yg tinggi, & lensa lebar yg bagian bawahnya melingkar.  Dengan kacamata berkualitas di optik tunggal flat tops misalnya ini, dijamin wajahmu yg oval & lebar bisa terkesan lebih kecil & tirus. Jadi kamu bisa terlihat lebih cantik lagi.

kacamata berkualitas di optik tunggal model circle frame

Beruntungnya kamu yg punya wajah oval, kamu tidak pelu takut menggunakan kacamata berkualitas di optik tunggal berbentuk lingkaran yg unik. kacamata berkualitas di optik tunggal bareng lensa yg tidak terlalu tebal bareng bridge di bagian tengah, & gagang kecil bisa bikin penempilanmu lebih catchy. Selain itu, wajahm yg memanjang &  lebar jua lebih terlihat proporsional bareng kacamata berkualitas di optik tunggal lingkaran yg tidak terlalu besar.

kacamata berkualitas di optik tunggal hitam ialah pelindung berdasarkan paparan sinar surya yg wajib kamu miliki. Apalagi saat kamu sedang melakukan traveling ataupun panas-panasan di jalan. Nah, sembari memberi manfaat buat kesehatan, penggunaan kacamata berkualitas di optik tunggal hitam yg sinkron bareng bentuk wajah bisa menciptakan penampilanmu jadi lebih menawan. Panduan berdasarkan Hipwee tersebut bisa jadi rekomendasi.

Semoga kamu semakin mempesona, ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Wisata Live In, Tinggal di Rumah Warga. Selain Lebih Murah, Kamu Juga Dapat Pengalaman Berharga
Pubertas Kedua Cowok Di Usia 40 Tahun. Para Cewek Harus Tahu Sebabnya & Bagaimana Mengatasinya!
Brewok Bukan Jaminan Bikin Ganteng. Simak 6 Macam Model Brewok Ini Agar Tak Asal Pelihara
Kenalan bareng Kota Agats! Kota Bebas Polusi di Papua yg Mengapung di Atas Papan
Menjadi Pranjurit Negara Memang Tidak Mudah, Mengikhlaskan Nyawa Adalah Taruhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top