Jumat, 09 Februari 2018

Lima Model Jenggot yg Pas Sesuai Bentuk Wajah, Biar Jadi Daya Tarik Kaum Hawa

Lima Model Jenggot yang Pas Sesuai Bentuk Wajah, Biar Jadi Daya Tarik Kaum Hawa

Sementara beberapa cowok sibuk menata model potongan harga rambut ataupun menunjuk aksesori yang menurut bareng karakternya, memelihara jenggot membisu-membisu bisa memikat hati para cewek. Keindahan jenggot sendiri ditentukan oleh beberapa faktor mirip tingkat pertumbuhannya yang merata, tebal atau tipisnya, & bentuk wajah. Kenapa bentuk wajah? Karena nggak semua model jenggot menurut untuk semua orang.

Sejauh ini, konflik tentang jenggot yang nggak merata telah banyak yang bisa diatasi. Peer-nya ialah tinggal mencocokkan bentuk wajah bareng  yang pas bareng bentuk wajahnya. Nah, izin kau tampilan wajahmu lebih manly & maksimal, baca dulu artikel Hipwee Style berikut.

1. Jenggot yang penuh alias full beard sangat cocok untukmu yang berwajah tirus & panjang

Full beard merupakan model jenggot yang membiarkan seluruh jenggot menjadi terlihat tebal & tumbuh seluruhnya. Jenggot yang penuh ini cocok diterapkan oleh pemilik wajah tirus sebab bulu-bulu kepada wajah bisa menghilangkan kesan panjang kepada wajah. Buatlah bagian samping & pipi lebih pendek dari bagian bawah untuk membuatnya permanen terlihat rapi. Sebagai modifikasinya, kau bisa memakai model extended goatee atau versi lebih rapi dari full beard.

2. Aika kau memiliki wajah kotak, model jenggot yang penuh & tebal kepada bagian dagu namun lebih pendek kepada bagian samping cocok untukmu

Cowok bareng wajah kotak dianjurkan menerapkan model balbo & sebaiknya menghindari jenggot penuh. Tumbuhkan bulu kepada bagian kumis & bawah bibir, penuh & tebal kepada bagian dagu, namun lebih pendek kepada bagian samping. Gaya ini nisbi bisa menyeimbangkan kesan kotak yang umumnya terlihat kepada belakang pipi hingga ujung rahang. Selain itu, model goatee and moustache, kepada mana kumis & jenggot dagu saling menyambung juga cocok bagi si wajah kotak.

3. Seimbangkan wajah lingkaran bareng jambang tipis yang memutar sepanjang wajah, dagu & rahang

Pada dasarnya wajah lingkaran akan sangat aneh apabila dengan jenggot, terlebih dia dengan jenggot penuh. Pilihlah potongan harga jambang tipis yang memutar sepanjang wajah, dagu & rahang. Atau, kau juga bisa tumbuhkan jenggot kepada dagu saja. Model soul patch atau jenggot yang ada kepada bawah bibir bagian bawah juga cocok bagimu yang berwajah lingkaran. Model ini sempat terkenal kepada 90an silam lho!

4. Terapkan model balbo atau chin strap and moustache untukmu yang berwajah segitiga

Orang berwajah segitiga umumnya memiliki dahi mungil & rahang yang tegas. Dengan ini balbo jadi model yang cocok untuk kau yang memiliki wajah segitiga. Selain Itu, chin strap and moustache juga bisa dijadikan pilihan, dimana bulu jambang menyatu hingga dagu & rahang, dipadu bareng kumis yang nggak tersambung ke jenggot, layaknya yang dipergunakan laki-laki-laki-laki Jepang.

lima. Beruntunglah kau yang berwajah bulat telur atau diamond, sebab model jenggot apapun cocok buatmu

Bagimu yang berwajah diamond atau bulat telur yakni tulang pipi lebih lebar dari dagu & dahi yang nisbi sempit, kau beruntung! Pasalnya, jenggot bareng model apapun bisa masuk kepada tipe wajah ini. Aika kau ialah cowok bareng keistimewaan ini, nggak ada salahnya untuk mencoba jenggot penuh yang banyak diidam-idamkan cowok lainnya. Pastikan pertumbuhan jenggotmu lebat juga, ya!

Nah, kira-kira wajahmu tipe apa nih? Jangan ragu untuk menerapkan model jenggot yang menurut, ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Mulai Dari Belang kepada Kulit Hingga Perut Bulat. Ternyata Cowok Sangat Gemas Kalau Lihat Cewek Begini!
Mau Tampil Lebih Awet Muda? Coba Deh Pakai Poni yang Disesuaikan bareng Bentuk Wajah Ini!
Agar Tak Jomblo Lagi, Pilih Kaca Mata Sesuai Bentuk Wajahmu!
Jadi Pakaian yang Umum Dikenakan Kaum Hawa, Ternyata Ini Alasan Rok Dianggap Pakaian Wanita
lima Cara Sederhana Memilih kacamata berkualitas di optik tunggal Sesuai Bentuk Wajah, Biar Kamu Nggak Dicap Gaya-gayaan Doang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top