Sabtu, 10 Februari 2018

Lima Selebriti laki-laki yg demen tampil eksentrik, keren atau norak

Lima Selebriti laki-laki yang demen tampil eksentrik, keren atau norak

Para selebriti laki-laki ini tidak segan mendobrak pakem berbusana yang berlaku kepada global fashion. Bagi mereka, tampil gaya adalah menampakan sisi eksentrik kepada dalam diri mereka dengan paduan busana yang diklaim tidak lazim. Tak semua orang bisa menghargai kesukaan fashion mereka. Namun kepada akhirnya mereka selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan ada yang diklaim menjadi ikon fashion. Siapa saja mereka?

Johnny Depp

Selebriti laki-laki dengan gaya berbusana eksentrik. 2016 Merdeka.com

Aktor gaek ini memang telah memiliki kesukaan fashion lain dari yang lain semenjak masih muda. Depp sepertinya tidak terlalu menggemari pakaian yang kelewat rapi. Dia lebih menyukai gaya rocker dengan pakaian serba longgar & aksesoris metal kepada telinga, leher, hingga pergelangan tangan.

Washed out jeans longgar, scarf, boots, & brimmed hat ala mafia tempo dulu yang dihiasi dengan bulu burung merupakan bagian dari karakteristik khasnya dalam berbusana. Ternyata kesukaan Johnny tidak jauh beda dengan Jack Sparrow, ya?

Ranveer Singh

Selebriti laki-laki dengan gaya berbusana eksentrik 2016 Merdeka.com

Aktor tampan ini merupakan rajanya quirky style dari Bollywood. Publik selalu dirancang terheran-heran dengan pilihan busana Ranveer yang eksperimental. Ranveer tidak segan mencoba motif-motif ramai & warna cerah yang bagi sebagian orang diklaim kurang maskulin.

Rok celana & pakaian tradisional yang dipadu dengan blazer modern merupakan beberapa outfit paling berani yang pernah dikenakannya. Dipadu dengan kacamata berkualitas di optik tunggal bundar & fedora ala Mad Hatter buat menambah kesan quirky.

Jared Leto

Selebriti laki-laki dengan gaya berbusana eksentrik 2016 Merdeka.com

sempat dinobatkan menjadi laki-laki berbusana terburuk kepada global sang GQ, tetapi Jared Leto kalem-kalem saja menanggapi komentar ihwal kesukaan berbusananya. Semakin ke sini, gaya berpakaian Jared memang semakin ajaib. Mulai dari gaya rocker yang cool kepada masa kejayaannya beserta 30 Seconds to Mars hingga outfit eksperimental dengan rambut warna-warni yang membuatnya tampil standout.

Sama misalnya Ranveer, Jared juga gemar bereksperimen dengan warna. Dia pernah mengenakan ponco ala Indian dengan warna-warna mencolok. Sempat pula menarik perhatian dengan setelan jas warna ungu kepada karpet merah. Masih dilengkapi dengan

Pharrell Williams

Selebriti laki-laki dengan gaya berbusana eksentrik 2016 Merdeka.com

Pharrell Williams termasuk satu dari selebriti paling stylish kepada global hiburan. Pilihan busananya selalu playful tetapi tetap modis & praktis dikenakan. Rapper, penyanyi, & produser ini mendandani tubuhnya yang tidak terlalu tinggi dengan gaya boyish. Pakaian favoritnya adalah celana 7/8 dalam banyak sekali gaya. Bahkan ketika mengenakan blazer rapi pun, Pharrell memadukannya dengan celana pendek.

Selain celana pendek, signature style Pharrell adalah topi. Masih ingat topi ala Peru yang trendy semenjak dia kenakan kepada gelaran Grammy Awards? Tampaknya Pharrell telah pernah mencoba banyak sekali jenis topi. Mulai dari fedora hingga ivy cap yang gaya.

G-Dragon

Selebriti laki-laki dengan gaya berbusana eksentrik 2016 Merdeka.com

G-Dragon juga memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi. Mungkin itulah yang mendorongnya buat berpenampilan boyish layaknya remaja imut yang nakal.

Rapper & produser kondang dari Korea Selatan ini memadukan gaya berpakaian ala black rapper barat dengan street fashion Korea. Hasilnya adalah contoh-contoh unik dengan warna cerah yang sangat G-Dragon. Apalagi dipadu dengan eyeliner & rambut warna neon yang jadi karakteristik khasnya.

Demikian kumpulan selebriti laki-laki dengan gaya berbusana paling nyentrik. Apa pendapat kau ihwal kesukaan fashion mereka? [tsr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top