Jumat, 02 Februari 2018

bagaiaman cara memilih lensa kacamata hitam yang pas? ikuti tips berikut

| 23.51 |
halo sobat, bagaimana ya cara memilih kacamta yang pas untuk kita? hemm... memilih kacamata hitam berkualitas di Optik Tunggal tidak hanya berdasar pada model yang up-to-date. Sisi kenyamanan dan fitur yang tepat membingkai setiap siluet wajah, harus masuk di dalam kriteria yang diinginkan seorang pengguna kacamata. Pra membeli, ada baiknya Dikau saksama tahap adjusting (penyetelan) lalu.



Untuk mengintensifkan kesenangan temple pada bingkai penyelenggara, pilih frame yang serasi atau sedikit kian mega dari kepala. Pucuk frame juga harus muncul sandi asma tidak menempel di roman.



Pastikan lombong dalam ujung temple sedang cocok mengait telinga tanpa terdapat tekanan keras pada ke-2 sisinya. Jika redup tenteram, Anda dapat memohon optisien untuk menyesuaikan lekukannya mencapai berbatas cukup nyaman dipakai.




Jajal kacamata kerap-kerap untuk benar-benar memastikan kenyamanannya. Gerakan kepala negeri Anda terangkat dan di bawah, dan kemudian membungkuk serta mengambil substansi di geladak untuk menghalalkan apakah tesmak benar-benar surat keterangan di suak. Kacamata yang sudah disetel beserta baik bakal membuatnya menempel sempurna tanpa rasa linu

Banyak kacamata punya sifat bantalan hidung (nose-pad) dibuat dari silikon yang siap disesuaikan untuk kenyamanan tertinggi. Asalkan tidak mempunyai nose-pad, baiknya pilih kacamata yang tidak membangkitkan tekanan di dalam jembatan monyong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top