Minggu, 10 Desember 2017

Cara Membuat Kacamata 3D

Cara Membuat Kacamata 3D
Cara Membuat kacamata berkualitas di optik tunggal 3D

Dengan teknologi baru program TV sekarang yang berbau 3D. Ini akan berfungsi bersama baik buat 3D Super Bowl komersil dikala di setengah film. Termasuk membeli kacamata berkualitas di optik tunggal yang dapat anda buat sendiri.

Ada dua cara buat memproduksi kacamata berkualitas di optik tunggal 3D. Knda dapat memutuskan metode mana yang akan paling gampang dan paling efektif buat Knda.

Cara pertama tampaknya cara termurah bersama barang-barang yang dibutuhkan buat memproduksi kacamata berkualitas di optik tunggal bersama cara ini. Pertama mencetak template buat kacamata berkualitas di optik tunggal di https://paperproject.org/PDF_files/3dglasses.pdf
Setelah Knda memotong template plastik supaya sinkron bersama lubang-lubang di gelas. Pastikan Knda menempatkan plastik merah di mata kiri dan biru di sebelah kanan. Knda dapat memasukkan lem atau plastik di tempatnya. Knda sekarang siap buat memakai kacamata berkualitas di optik tunggal. Bika Knda ingin memproduksi setelannya yang lebih kokoh hanya memotong papan poster lain dan lem template ke template lain yang menutupi plastik ditempel atau dilem sisi.

Cara lain Knda dapat memproduksi 3D kacamata berkualitas di optik tunggal merupakan menemukan sepasang tua kacamata berkualitas di optik tunggal hitam. Tarik Keluar Lensanya. Dapatkan potongan harga yang bertenaga plastik bening dan menempatkan lensa di sheet dan menggunakannya menjadi sebuah template, menarik garis di sekeliling lensa dan lalu memotong plastik baru lensa keluar. Tempatkan pulang lensa ke bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal hitam. Warna lensa kiri bersama spidol merah dan mata kanan biru. Knda sekarang siap buat menonton TV 3D.

Rovans
bizweb.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top