Sabtu, 30 Desember 2017

Habiburokhman Orang ini enggak terdapat tampang diktator, foto contoh iya

Habiburokhman Orang ini enggak terdapat tampang tiran, foto contoh iya

Habiburokhman kembali menghasilkan ramai media umum. Setelah berkicau soal nyasar di simpang susun Semanggi, kali ini Habiburokhman mengunggah foto selfie nya. Kata-katanya seakan menyindir Presiden Joko Widodo.

"Orang ini juga gak terdapat tampang tiran, tampang foto contoh iya," katanya dikutip merdeka.com dalam akun twitternya, @habiburokhman, Rabu (9/8).

Saat foto politikus Gerindra ini berada di mobil dan dengan kacamata berkualitas di optik tunggal hitam. Banyak netizen yang berkomentar.

"Jgn foto2 mulu, awas nyasar lagi," sindir Yongki D @yongki_777. Lalu, "Om haus komen yah. Biar kesannya tenar ," timpal Wulandhari @Dessiwulan.

Habiburokhman kalem menanggapinya. "Lha ini lu coment," jawabnya.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo membuka Pasanggiri Nasional (Pasanggirinas) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tingkat Remaja Perguruan Pencak Silat Nasional (Persinas) ASAD Tahun 2017 di Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin, Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (8/8).

Seperti biasa Jokowi melontarkan kuis berhadiah sepeda para peserta. Kepala Negara melempar pertanyaan kepada peserta Kejurnas Pencak Silat terkait nama-nama pulau di Indonesia.

Dari deretan peserta tiba-tiba timbul santriwati berusia kurang lebih 15 tahun. Namanya Gladis. Jokowi meminta Gladis untuk naik ke anjung tanpa rasa takut.

"Silakan maju jangan dipaksa-paksa, maju. Sini. Maju sini. Enggak usah takut, Presidennya enggak tiran kok. Sekarang di medsos banyak yang menyebutkan Pak Presiden Jokowi otoriter, tiran. Masak paras saya kayak gini paras tiran," guyon Jokowi disambut tawa dan tepuk tangan riuh.

[ian]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top