Kamis, 04 Januari 2018

Ini 5 Kacamata AR di Dunia yang Bisa Kamu Miliki Saat Ini

Ini lima kacamata berkualitas di optik tunggal AR di Dunia yang Bisa Kamu Miliki Saat Ini

Perkembangan teknologi ketika ini sudah semakin maju, galat satunya dibuktikan beserta terciptanya teknologi kacamata berkualitas di optik tunggal VR. Di pasaran kacamata berkualitas di optik tunggal VR jua tersedia bermacam-macam, mulai berasal Google Card Board hingga Oculus Rift.

Selain kacamata berkualitas di optik tunggal VR, timbul jua kacamata berkualitas di optik tunggal AR. Meski ketika ini masih belum terkenal, akan tetapi sudah nggak diragukan lagi kalau kacamata berkualitas di optik tunggal AR ini canggih seperti VR. Karenanya Jaka mau kasih memahami kamu, ini lima kacamata berkualitas di optik tunggal AR di global yang dapat kamu miliki ketika ini.

lima kacamata berkualitas di optik tunggal AR di Dunia yang Bisa Kamu Miliki Saat Ini

Oh ya, bagi kamu yang belum memahami AR itu adalah singkatan berasal Augmented Reality. Dengan alat ini, dapat menciptakan global digital seolah timbul di global konkret. Contoh yang sudah mengadaptasi teknologi AR, timbul game Pokemon Go.

Tanpa berlama-usang lagi, ini beliau lima kacamata berkualitas di optik tunggal AR di global yang Bisa Kamu Miliki Saat Ini

1. Microsoft Hololens

Yang pertama tiba berasal pemilik sistem operasi Windows, yaitu Microsoft Hololens. Jaka lihat, harganya adalah yang paling mahal di pasaran ketika ini. Meski begitu, pengembangannya sungguh luar biasa. Kamu dapat lihat contoh-contoh project beserta kacamata berkualitas di optik tunggal AR ini di Youtube.

Harga Kisaran: Rp 42 Jutaan

2. Google Glass

Selanjutnya tiba berasal perusahaan mesin pencari terbesar di global, yaitu Google Glass. Dari desainnya jauh lebih compact daripada Microsoft Hololens, membuatnya jadi cocok buat dibawa ke mana-mana. Mempergunakan sistem operasi Android, akan membuatnya cocok beserta smartphone kita.

Harga Kisaran: 14 Jutaan

tiga. Sony SmartEyeglass

Yang berikutnya berasal perusahaan pemilik game konsol Playstation, yaitu timbul Sony SmartEyeGlass. Memiliki ketahanan baterai yang nisbi cantik. Diklaim bahwa beserta penggunaan kamera secara terus menerus, dapat bertahan selama dua 1/2 jam.

Harga Kisaran: 12 Jutaan

4. Epson Moverio BT-200

Selanjutnya berasal perusahaan Jepang lagi, yaitu Epson Moverio BT-200. Memiliki resolusi tajam dalam kacamata berkualitas di optik tunggal AR ini, yaitu 960x540-pixel dalam setiap lensanya. Didukung jua beserta sambungan kabel buat kontrol yang jauh lebih leluasa.

Harga Kisaran: 10 Jutaan

lima. Vuzix M100 Smart Glasses

Selanjutnya digadang-gadang sebagai kompetitor terkuat buat Google Glass, yaitu Vuzix M100 Smart Glasses. Dibekali beserta 4GB internal storage, menciptakan poly software Android yang dapat disimpan. Kamera bawaan jua tajam, yaitu 5MP.

Harga Kisaran: 14 Jutaan

Wah teknologi sungguh sudah semakin maju ya, sekarang yang namanya digital dapat membaur beserta global konkret. Bagaimana pendapat kamu terkait hal ini, kacamata berkualitas di optik tunggal AR paling keren nomor berapa? Share sama Jaka ya, terima kasih.

Pastikan jua kamu membaca artikel terkait kacamata berkualitas di optik tunggal atau tulisan menarik lain berasal Putra Andalas.

Banner: ShutterStock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top