Kamis, 04 Januari 2018

Ini Alasan Utama Ratu Elizabeth Membawa Tas Tangan Setiap Saat

Ini Alasan Utama Ratu Elizabeth Membawa Tas Tangan Setiap Saat

Sebagai ratu Inggris, Ratu Elizabeth II tentu tahu bagaimana menampilkan diri dalam depan awam. Dan Anda akan sulit menemukan fotonya tanpa tas tangan Launer dalam sampingnya. Ia diberitakan memiliki lebih dari 200 tas tangan brand itu dalam koleksinya.

Namun mirip kisah-kisah dalam mana seorang ratu memiliki rahasia menarik wacana dirinya, tas tangan Ratu Elizabeth pun ternyata memiliki kisah. Barang itu bukan sekedar kelengkapan fashion, akan tetapi ratu ternyata juga memakainya buat mengirimkan pesan rahasia bagi staf & pengawalnya.

Pesan ini nir dikirimkan lewat perangkat canggih dalam tas, akan tetapi melalui cara Ratu Elizabeth meletakkan tasnya. Menurut Readers Digest, jikalau ratu memindahkan tas dari tangan kiri (kondisi normal) ke tangan kanan ketika dia berbicara dengan seseorang, para staf akan tahu bahwa dia ingin menyudahi percakapan itu.

Bila ratu meletakkan tas dalam lantai, itu artinya kode rahasia bahwa dia ingin dibawa keluar dari suasana yang nir nyaman dengan segera. Bila dalam sebuah makan malam ratu meletakkan tas dalam atas meja, itu artinya dia ingin mengakhiri acara itu dalam waktu lima menit ke depan.

Mengenai apa yang selalu dibawa ratu dalam tasnya, penulis biografi kerajaan Inggris, Sally Bedell Smith mengatakan, isinya nir tidak sama dengan yang dibawa sang kebanyakan perempuan yakni cermin, lipstik, permen penyegar, & kacamata berkualitas di optik tunggal baca.

Nah jikalau Anda berkesempatan bertemu dengan ratu Inggris, berharaplah dia nir memberi kode-kode dalam atas dengan tasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top