Rabu, 10 Januari 2018

Jangan Ngaku Anak Gaul Kalo Kamu Belum Tau Arti Emoji Berikut

Jangan Ngaku Anak Gaul Kalo Kamu Belum Tau Arti Emoji Berikut

Chatting adalah sebuah aktivitas yang niscaya dilakukan sang setiap orang yang dengan smartphone. Bahkan, dalam satu smartphone, anda bisa memiliki bermacam-macam pelaksanaan chatting seperti WhatsApp, Line, BBM, bahkan pelaksanaan chatting modern yaitu Google Allo.

Dalam dengan pelaksanaan chatting, niscaya anda juga tidak luput dengan bermacam-macam emoji yang tersedia kepada smartphone anda. Tetapi, apakah anda tahu arti dari semua emoji yang anda pakai sehari-hari? Jaka yakin, anda belum tahu sepenuhnya apa arti dari emoji-emoji tadi. Maka dari itu, melalui artikel ini, anda akan diberitahu apa arti dari semua emoji yang selama ini anda pakai.

Baca Artikel Ini Agar Kamu Tahu Arti dari Semua Emoji

Emoji adalah sebuah gambar karakter untuk mengekspresikan perasaan yang tidak bisa diutarakan sang ungkap-ungkap. Selain emoji, timbul juga emoticon & stiker yang bisa anda pakai di berbagai pelaksanaan chatting. Jika anda mau tahu apa perbedaan dari ketiganya, anda bisa baca di Inilah Perbedaan Antara Emoji, Emoticon & Stiker. Baiklah, tertentu saja ini ia ulasan wacana emoji.

1. Bahagia

Emoji ini berarti anda sedang mengekspresikan rasa kebahagiaan. Jadi, kalau anda sedang merasa bahagia, anda bisa dengan emoji bahagia ini.

dua. Gugup

Pernah nggak merasa gugup waktu sedang menghadapi lawan chatting? Mungkin hal gugup ini bisa mengekspresikan rasa gugup anda terhadap lawan chatting. Kalau lagi PDKT sama si doi, tak sporadis-tak sporadis saja kasih emoji gugup ini ya.

3. Tertarik

Kalau anda sedang chatting-an & PDKT-an, terus anda diajak nonton atau ngedate, berikan saja jawabannya dengan emoji tertarik ini. Emoji ini berarti menampakan rasa tertarik.

4. Tertawa Sambil Menangis

Emoji ini adalah emoji terbaik yang bisa anda pakai untuk momen-momen yang sangat menggembirakan. Emoji tertawa sambil menangis ini berarti timbul satu hal yang sangat kocak.

lima. Bahagia Dengan Mata Tersenyum

Tidak tidak sinkron jauh dengan emoji bahagia. Namun, emoji bahagia dengan mata tersenyum ini lebih menampakan rasa bahagia yang lebih banyak.

6. Tertawa Kecil

Saat sedang berada dalam situasi dialog lucu akan tetapi tidak lucu-lucu amat, anda bisa dengan emoji tertawa mini ini untuk menampakan rasa tertawa mini.

7. Tertawa Sampai Berkeringat

Pernah nggak dalam kehidupan konkret anda tertawa hingga berkeringat? Nah, emoji tertawa hingga berkeringat ini membagikan arti yang seperti itu.

8. Tertawa

Mengekspresikan tertawa yang tidak hiperbola & juga tidak terlalu memaksa, anda pakai emoji tertawa ini saja jikalau sedang tertawa seperti itu.

9. Malaikat

Emoji malaikat ini mengartikan kalau anda mau berbuat baik, atau suka dengan lawan chatting anda jikalau ia ingin berbuat baik.

10. Berkedip/Genit

Emoji berkedip atau genit dimaksudkan untuk lawan chatting yang sudah usang anda taksir. Gunakan emoji ini untuk mengekspresikan rasa genit ke si doi ya.

11. Tersenyum Puas

Emoji tersenyum puas adalah emoji yang mengekspresikan sesuatu yang sudah menyentuh hati. Senyum yang sempurna untuk menjawab rasa kesenangan secara rendah hati.

12. Tersenyum

Di waktu anda berada dalam situasi sedang berbicara serius, anda bisa dengan emoji tersenyum. Ini lebih menampakan aktualisasi diri senyum yang ramah.

13. Senyum Terbalik

Emoji senyum terbalik bisa dipergunakan kepada momen yang terjadi secara datang-datang atau anda mendapatkan lelucon yang aneh.

14. Muka Memerah

Emoji muka memerah bisa anda pakai untuk berbicara seseorang yang khas di hayati anda. Siapa yang akan anda kirimkan ini ya?

15. Wajah Bodoh

Sudah tahu kan arti dari emoji paras bodoh ini? Emoji ini berarti menampakan aktualisasi diri anda untuk dialog yang membicarakan masakan yummy.

16. Tersenyum Malu

Sama seperti emoji muka memerah, emoji tersenyum membuat malu ini memiliki arti yang serupa. Namun, tentunya tanpa paras yang memerah.

17. Jatuh Cinta

Dari nama emoji ini saja anda niscaya sedang merasa jatuh cinta. Gunakan emoji jatuh cinta untuk menampakan sesuatu yang sangat anda sukai.

18. Memberikan Ciuman

Emoji membagikan ciuman ini menampakan aktualisasi diri rasa suka tanpa mengakibatkan impak yang hiperbola. Emoji ini pun tidak terlalu membawa satu problem menjadi terlalu serius.

19. Muka Bebek

Sebenarnya sama seperti aktualisasi diri membagikan ciuman, akan tetapi emoji muka bebek ini lebih tak sporadis dipergunakan untuk para pemuda khususnya wanita yang suka ber-selfie ria.

20. Bersiul

Secara teknis, emoji bersiul ini sama seperti emoji mencium. Namun, bisa juga diartikan sebagai bersiul.

21. Cium

Emoji cium ini umumnya diberikan ketika sedang merasa gemas terhadap lawan chatting anda. Biasanya, waktu sedang membicarakan sesuatu, tanpa ditanya anda bisa secara tertentu memberikam emoji ini.

22. Gila

Arti emoji gila dimaksudkan untuk mengekspresikan sesuatu yang aneh, yang bersifat rancu atau memang hal gila. Emoji tadi juga menampakan kalau anda sedang mencoba menjadi sosok yang lucu.

23. Tertawa Sambil Mengeluarkan Lidah

Selain emoji tertawa sambil menangis, emoji tertawa sambil mengeluarkan lidah juga memiliki arti yang serupa.

24. Bermuka Tebal

Emoji bermuka tebal dimaksudkan untuk situasi yang sedang membicarakan problem yang santai, tanpa mengakibatkan impak yang hiperbola.

25. Muka Uang

Emoji muka uang dimaksudkan untuk pembicaraan wacana uang dengan kondisi sedang lucu-lucuan. Atau, anda juga bisa menggunakannya untuk mengekspresikan betapa senangnya anda dengan uang.

26. Kutu Buku

Emoji kutu buku ini dimaksudkan untuk menyampaikan aktualisasi diri untuk pemikiranmu yang dirasa tidak mungkin diterima sang orang lain.

27. Muka Tenang

Jika berada dalam dialog yang mana mengakibatkan banyak orang, seperti di grup, maka anda bisa dengan emoji muka tenang atau bahasa kerennya adalah Cool, untuk menyampaikan aktualisasi diri yang menarik.

28. Memeluk

Mungkin sebagian dari anda timbul yang kurang mengerti arti dari emoji ini. Sebenarnya, emoji ini berarti menampakan bahwa anda sedang mencari seseorang yang bisa memeluk anda. Sudah paham kan arti emoji memeluk tadi?

29. Senyum Licik

Emoji senyum licik ini memiliki kegunaan waktu anda sedang mengekspresikan sesuatu yang tidak anda suka. Hal ini berupa sindiran untuk menampakan satu hal yang benar-benar tidak anda hargai.

30. Hampa

Pernah berada dalam posisi anda bingung untuk bicara apa? Gunakan emoji hampa ini. Sebab, emoji ini mengisyaratkan bahwa anda tidak bisa menjawab apa pun waktu dalam dialog.

31. Netral

Emoji netral mengartikan bahwa anda berada dalam posisi yang tidak tahu harus bahagia atau duka dalam sebuah topik pembicaraan.

32. Tanpa Ekspresi

Emoji tanpa aktualisasi diri ini menampakan seseorang kalau mereka merasa tidak peduli sama sekali.

33. Muka Datar

Ekspresi dari emoji muka datar menampakan bahwa timbul sesuatu yang menurut anda itu 'garing' seperti bercandaan yang tidak lucu atau pembicaraan yang tidak seru.

34. Memutar Mata

Emoji memutar mata bisa anda andalkan untuk mengekspresikan sesuatu yang tidak menarik secara lebih sopan.

35. Berpikir

Emoji berpikir ini menampakan kalau anda sedang berpikir, apakah hal yang dibicarakan itu baik atau buruk. Selain itu, emoji tadi juga mengekspresikan suatu hal berupa ajakan.

36. Terpukau

Di waktu anda sedang berantem sama pacar, terus pacar anda menjelaskan sesuatu yang tidak lazim, anda bisa dengan emoji terpukau. Emoji ini bisa diartikan seperti "saya tidak percaya anda menyampaikan seperti itu".

37. Muka Sedih

Ketika sedang merasa gundah gulana, duka, & lain sebagainya, anda bisa dengan emoji muka duka ini untuk mengekspresikan hal tadi.

38. Muka Khawatir

Masih banyak juga yang belum mengerti apa arti dari emoji ini. Emoji muka khawatir sebenarnya menampakan aktualisasi diri yang mengkhawatirkan waktu anda mendengar kabar buruk.

39. Marah

Saat anda sedang merasa marah, anda bisa dengan emoji marah satu ini supaya lawan bicara anda tahu, anda tidak suka dengan hal yang lagi dibicarakan.

40. Sangat Marah

Emoji sangat marah ini bisa diartikan anda sedang dalam kondisi yang benar-benar marah, kesal, & merasa ingin melakukan sesuatu untuk melampiaskan amarahmu.

41. Mengerutkan Dahi

Emoji mengerutkan dahi ini menyampaikan anda kalau anda dalam keadaan yang tidak yummy terhadap sesuatu yang sedang dibicarakan, atau merasa terpaksa.

42. Bingung

Di waktu anda sedang berada kepada situasi dialog yang membingungkan, anda bisa dengan aktualisasi diri dari emoji bingung ini supaya lawan bicara tahu anda sedang merasa bingung.

43. Sedih Kecil

Emoji duka mini ini bermaksud untuk memberitahu bahwa anda tetap dalam keadaan duka dalam satu topik pembicaraan. Namun, jauh lebih dalam sebenarnya anda tidak peduli akan itu.

44. Tidak Bahagia

Kamu bisa dengan emoji tidak bahagia ini ketika mendengar sesuatu yang menyedihkan & benar-benar mencengangkan.

45. Muka Penat

Emoji muka penat berarti itu menampakan bahwa seseorang membutuhkan jeda istirahat untuk menjalani hiruk-pikuk bepergian hayati.

46. Memalukan

Arti dari emoji memalukan adalah di waktu anda sedang merasa sudah melakukan satu hal yang benar-benar memalukan, & merasa menyerah untuk membalikkan keadaan.

47. Muak

Jika anda benar-benar dalam keadaan yang sangat membosankan, anda bisa mengekspresikan dengan emoji muak ini.

48. Putus Asa

Ketika situasi membawa anda hingga tidak bisa berbuat apa-apa, pakai emoji putus impian ini untuk mengekspresikannya.

49. Menggerutu

Selain aktualisasi diri marah & juga sangat marah, ketika anda sedang merasa kesal, anda bisa dengan emoji menggerutu untuk menyampaikan rasa tidak suka anda tadi.

50. Terkejut

Emoji terkejut ini adalah emoji yang imut untuk menampakan rasa kaget anda terhadap suatu hal yang tengah dibicarakan sang lawan chatting.

51. Berteriak Dalam Ketakutan

Emoji berteriak dalam ketakutan ini menampakan bahwa anda merasa terkejut, akan tetapi dalam arti kondisi anda takut waktu mengetahuinya. Tetapi, anda juga bisa kok menggunakannya untuk lucu-lucuan.

52. Takut

Emoji takut sudah kentara dipergunakan untuk apa, benar bukan? Namun, anda bisa menggunakannya waktu mengetahui kabar di mana anda terkejut akan tetapi tidak ingin berteriak, atau kaget yang bikin anda malah terdiam.

53. Prihatin

Emoji prihatin adalah emoji yang bisa anda pakai waktu mendengar kabar buruk seperti timbul yang tewas atau sesuatu yang benar-benar menakutkan anda.

54. Muka Kagum

Di waktu anda sedang membicarakan sesuatu hal yang membuat anda berdecak kagum, anda bisa dengan emoji muka kagum untuk mengekspresikannya.

55. Muka Menganga

Emoji ini sebenarnya adalah emoji muka menganga atau sesuatu yang bikin takut & mengejutkan anda.

56. Muka Terluka

Emoji muka terluka sebenarnya juga tidak tidak sinkron jauh dengan muka menganga. Namun, emoji ini lebih bisa mengekspresikan situasi yang menyakitkan.

57. Tersakiti

Emoji tersakiti ini cukup digdaya anda pakai waktu berbicara dalam satu topik & anda benar-benar merasa tersinggung akan dialog tadi.

58. Muka Stres

Jika sedang stres, tidak tahu mau apa, anda bisa dengan emoji muka stres untuk menyampaikan perasaan anda waktu seperti itu.

59 Kelelahan

Emoji kelelahan adalah emoji yang menyampaikan aktualisasi diri lelah, letih, lesu, & lunglai.

60. Muka Ngantuk

Ekspresi ini menampakan kalau anda merasa amat mengantuk dalam satu kondisi. Gunakan emoji muka ngantuk di waktu yang tepat ya supaya tidak terjadi kesalahpahaman.

61. Menangis

Emoji menangis ini membicarakan bahwa anda duka & ingin mengeluarkan air mata waktu mendengar satu kabar yang menyedihkan.

62. Pusing Tujuh Keliling

Emoji pusing tujuh keliling lebih mengartikan kalau anda sedang mabuk atau memang pusing yang bikin anda mual. Selain itu, emoji ini juga bisa berarti anda tidak tahu ingin mengetik apa lagi.

63. Muka Heran

Emoji muka heran lebih mengartikan anda tidak percaya dengan apa yang terjadi atau apa yang anda lihat.

64. Tutup Mulut

Emoji tutup lisan berarti anda mengekspresikan sesuatu yang anda tahu tapi anda tidak ingin memberitahu lawan chatting anda, atau anda menampakan anda bisa menjaga misteri.

65. Muka Masker

Emoji muka masker menunjukan anda itu sedang sakit atau menganjurkan lawan chatting anda dengan menyuruhnya dengan masker supaya tidak tertular penyakit.

66. Sakit

Nah, jikalau muka masker lebih menampakan anda sakit, serupa dengan emoji sakit ini. Dengan mengirimkan emoji ini, anda ingin menampakan bahwa anda sedang tidak yummy badan.

67. Terluka

Emoji terluka lebih menampakan kalau anda sedang mengalami perkara kepada kondisi fisik anda atau anda habis mengalami kecelakaan.

68. Tidur

Berbeda dengan emoji muka ngantuk, emoji tidur ini benar-benar menampakan kalau anda memang sangat ingin tidur & tidak bertenaga lagi untuk mengetik chat.

69. Setan Bahagia

Emoji setan bahagia ini bukan berarti anda pemuja setan, melainkan menampakan anda merasa bahagia akan sesuatu yang sedang menimpa seseorang, atau berhasil balas dendam.

70. Setan Marah

Emoji setan marah mengekspresikan anda akan membalas dendam, & akan menghantui seseorang yang anda maksud untuk selalu membayanginya dalam ketakutan.

71. Polisi

Emoji polisi ini lebih diartikan kalau anda siap untuk melindungi seseorang yang anda maksud dalam sebuah dialog di chatting. Bahkan, anda juga bisa menampakan kalau anda sama kuatnya dengan polisi.

72. Pekerja yang Lelah

Emoji pekerja yang lelah berarti anda adalah seorang pegawai yang lelah sesudah melakukan pekerjaan sebuah bangunan.

73. Detektif

Emoji detektif adalah aktualisasi diri yang menujukkan anda suka dengan keahlian berinvestigasi. Seakan emoji ini menampakan anda adalah Sherlock Holmes.

74. Selebrasi

Emoji selebrasi ini lebih menampakan anda turut berselebrasi & merayakan sesuatu yang menyenangkan yang sudah dicapai sang lawan chatting anda.

75. Tepuk Tangan

Ingin menampakan sesuatu dengan baik? Kamu bisa membagikan emoji tepuk tangan untuk menyampaikan rasa bangga anda terhadap sesuatu.

76. Sampai Jumpa

Emoji hingga jumpa lebih bisa diartikan ketika anda ingin berpisah & mengucapkan 'dadah' dalam sebuah simbol.

77. Memberi Jempol

Emoji memberi jempol mengartikan anda suka dengan sesuatu yang disampaikan sang lawan chatting atau berharap ia bisa melakukan yang terbaik.

78. Memberi Jempol ke Bawah

Ketika anda tidak suka dengan pendapat lawan chatting anda, arti emoji memberi jempol ke bawah lebih cocok untuk dipergunakan.

79. Kepalan Tangan

Emoji kepalan tangan ini bisa diartikan bahwa anda ingin memukul seseorang atau anda ingin melakukan 'tos' kepada sahabatmu.

80. Kepalan Tangan ke Atas

Pernah merasa ingin melakukan sesuatu yang semangat? Kamu bisa dengan emoji kepalan tangan ke atas untuk menampakan hal tadi.

81. Perdamaian

Emoji perdamaian ini berarti anda ingin menampakan rasa berdamai atau menenangkan sesuatu bahkan untuk meminta maaf secara menarik kepada lawan chatting anda.

82. OK

Emoji OK ini menampakan kalau anda setuju dengan pendapat seseorang dalam dialog dengan lawan chatting anda. Arti OK di sini bisa diartikan sebagai satu hal yang sempurna.

83. Stop

Emoji stop mengekspresikan kalau anda sudah merasa cukup dengan lawan chatting anda yang mungkin sudah berbicara terlalu banyak. Atau, anda juga ingin melakukan 'tos' secara casual.

84. Tangan Terbuka

Emoji tangan terbuka menunjukan kalau anda mengekspresikan rasa keterbukaan. Di sisi lain, emoji ini juga biasa dipergunakan untuk menampakan sebuah pelukan.

85. Melenturkan Otot

Jika anda sedang ingin membuat pendapat yang bertenaga, & anda tetap bertahan dalam pendapatmu, anda bisa dengan emoji melenturkan otot. Emoji ini mengekspresikan sesuatu yang harus dipertahankan.

86. Memohon

Emoji memohon menunjukan kalau anda sedang memohon kepada lawan chatting anda. Atau, emoji ini juga bisa berfungsi sebagai rasa terima kasih atau mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

87. Mengangkat Tangan

Emoji mengangkat tangan mengartikan kalau anda sedang ingin menanyakan sesuatu. Atau, anda ingin mengikutsertakan diri anda dalam sebuah topik dialog.

88. Menunjuk ke Atas

Emoji mengarah ke atas berarti anda menegaskan pesan sebelumnya yang masuk dalam sebuah chatting atau dalam media sosial.

89. Menunjuk ke Bawah

Emoji mengarah ke bawah juga berarti sama seperti emoji mengarah ke atas. Kamu lebih menegaskan sesuatu yang berada di bawah pesan yang anda tulis.

90. Menunjuk ke Kiri

Emoji mengarah ke kiri mengekspresikan sesuatu yang penting dari apa yang anda tulis. Biasanya, emoji ini diletakkan di akhir kalimat dalam suatu dialog.

91. Menunjuk ke Kanan

Emoji mengarah ke kanan menegaskan sebuah pesan di sebelah anda.

92. Jari Tengah

Sudah kentara, maksud dari emoji jari tengah ini sungguhlah kasar. Di sisi lain, emoji ini bisa dipergunakan untuk membagikan aktualisasi diri yang benar-benar membuatmu marah.

93. Sapaan

Emoji sapaan lebih menampakan anda ingin menyapa seseorang seakan-akan anda mengucapkan 'Hai'.

94. Metal

Biasanya, emoji metal ini berarti anda menegaskan kalau anda sangat tertarik dengan pendapat teman chatting anda. Arti emoji ini juga menampakan sesuatu yang menarik & niscaya lawan chatting anda suka.

95. Spock Star Trek

Kamu penggemar Star Trek? Jika iya, berarti anda tahu kalau ini adalah ucapan sapaan & terima kasih dari para Vulcan.

Itulah arti dari semua emoji yang tersedia kepada smartphone anda, baik itu smartphone Android maupun iPhone sekalipun. Apakah masih timbul emoji lainnya yang belum dianggap kepada ulasan di atas? Jika ya, tuliskan kepada kolom komentar di bawah ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top