Kamis, 11 Januari 2018

Jangan Tergiur, Ini Bahaya Kenakan Kacamata Murah

Jangan Tergiur, Ini Bahaya Kenakan kacamata berkualitas di optik tunggal Murah

Liputan6.com, Jakarta Bagi Knda yg senang berada kepada luar ruangan dan kepada bawah terik surya, tentunya akan sangat membutuhkan sunglasses buat melindungi mata berdasarkan paparan sinar surya. Banyak produk kacamata berkualitas di optik tunggal hitam yg ditawarkan dan dijual kepada pasaran. Namun dalam menentukan kacamata berkualitas di optik tunggal ini, Knda perlu sedikit berhati-hati dan tidak hanya terpesona bareng harganya yg murah.

Dilansir berdasarkan Myfatpocket, Jumat (18/08/2017), intinya pupil mata akan mengecil kepada waktu berada kepada bawah cahaya yg jelas sehingga kepada waktu mengenakan sunglasses pupil mata akan membesar buat memotong silaunya cahaya. Dengan mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal yg mempunyai kualitas yg rupawan tentu saja lensa gelapnya akan membantu mata Knda permanen terlindungi berdasarkan sinar UV.

Namun, banyak kacamata berkualitas di optik tunggal yg dijual murah hanya menggelapkan lensa namun tidak dilengkapi bareng konservasi berdasarkan sinar UV. Sehingga kacamata berkualitas di optik tunggal tadi hanya menyaring cahaya lebih kurang dan sinar UV akan permanen bisa masuk ke dalam mata. Apabila hal ini terus terjadi, maka Knda akan berisiko terkena penyakit mata mirip katarak, degenerasi makula dan bahkan malanoma okular.

Akan namun tidak semua kacamata berkualitas di optik tunggal yg dijual murah itu jelek buat digunakan. Selama Knda bisa memastikan bahwa kacamata berkualitas di optik tunggal tadi berasal berdasarkan merek yg sudah dipercaya dan sungguh dilengkapi bareng filter UV, mengapa tidak buat menggunakanya?

Saksikan Video Menarik kepada Bawah Ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top