Sabtu, 13 Januari 2018

Kacamata Ikonik Ashley serta Mary-Kate Olsen Kini Ada dalam Indonesia

kacamata berkualitas di optik tunggal Ikonik Ashley serta Mary-Kate Olsen Kini Ada di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sama halnya beserta fashion, aksesori pula memiliki masanya tersendiri untuk sebagai tren, salah satunya merupakan kacamata berkualitas di optik tunggal. Saat ini, kacamata berkualitas di optik tunggal telah sebagai aksesori krusial yang dipakai sehari-hari sang semua orang.

Tidak lagi dipakai sebagai alat bantu melihat, kacamata berkualitas di optik tunggal memiliki banyak sekali jenis yang dapat diubahsuaikan untuk segala kebutuhan Enda di dunia terkini yang serba cepat ini. Optik Seis sebagai toko optik profesional pertama di Indonesia balik  memperkenalkan label kacamata berkualitas di optik tunggal hipster terbaru yang bergabung, yaitu Oliver Peoples.

Oliver Peoples memiliki lebih sumber 80 model sunglasses serta dailywear frame untuk laki-laki serta wanita. Modelnya yang hipster tak hanya sinkron untuk kebutuhan kaum urban, generasi muda ketika ini, pi tajuga bagi Enda pencinta model klasik.

Oliver Peoples pertama kali didirikan dalam tahun 1987 di West Hollywood, California. Awalnya, banyak sekali frame kacamata berkualitas di optik tunggal Oliver Peoples terinspirasi sumber kebudayaan Los Angeles yang unik, yaitu selalu berhubungan beserta elemen fashion, film, seni, musik, serta gaya hidup Southern California.

A retroinspired eyewear collection: Oliver Peoples will be launched tomorrow. Stay tuned guys! #eyewear #oliverpeoples #optikseis

A post shared by Optik Seis (@optikseis) on Apr 4, 2017 at 12:40am PDT

Sejak tahun 2014, Oliver Peoples bekerja sama beserta beberapa selebritas dunia untuk membuat koleksi yang ikonik, mirip si kembar Ashley serta Mary-Kate Olsen yang memproduksi koleksi bertajuk The Row. Sampai ketika ini, koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal The Row masih sebagai produk favorit sumber Oliver Peoples.

Semua kacamata berkualitas di optik tunggal Oliver Peoples masih dibentuk sumber tangan insan, beserta bahan berkualitas, detail yang sangat diperhatikan, serta kontribusi sumber teknologi terkini. Setiap frame diproduksi beserta banyak sekali fasilitas yang terdapat di pabrik Turin, Italia, serta Jepang.

Para seniman yang bekerja membuat kacamata berkualitas di optik tunggal Oliver Peoples sangat bergairah untuk memproduksi produk yang sempurna, melalui setiap tahapan produksinya. Karena itulah, Enda tak akan melihat logo Oliver Peoples dalam frame kacamata berkualitas di optik tunggal bagian luar, tapi pula di bagian dalamnya, karena Oliver Peoples sangat berkomitmen terhadap kualitas, bukan label.

Oliver Peoples eyewear collection is now exclusively available at Optik Seis. Grab the collections at our stores & optikseis.com! #eyewear #oliverpeoples #oliverpeoplesxoptikseis

A post shared by Optik Seis (@optikseis) on Apr 4, 2017 at 10:17pm PDT

Setelah 60 negara lainnya di seluruh dunia, mirip New York, Los Angeles, Boston, Malibu, Costa Mesa, San Diego, San Francisco, Chicago, serta Tokyo, ketika ini Oliver Peoples bergabung beserta Optik Seis untuk memperkenalkan banyak sekali koleksi kacamatanya kepada rakyat Indonesia. Enda mampu melihat serta membeli produk Oliver Peoples tertentu di seluruh toko Optik Seis atau beserta mengunjungi OliverPeoples.com serta OptikSeis.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top