Senin, 15 Januari 2018

Kacamata Pintar Snapchat Juga Bisa Pakai Lensa Minus

kacamata berkualitas di optik tunggal Pintar Snapchat Juga Bisa Pakai Lensa Minus

Liputan6.com, New York - kacamata berkualitas di optik tunggal pandai besutan Snapchat, Spectacles, hanya bisa digunakan untuk merekam video. Meski manfaatnya terbatas, kacamata berkualitas di optik tunggal itu hadir beserta desain yang nyentrik berbalut warna neon. Lensanya hadir pada warna hitam misalnya sunglasses.

Sayangnya, Spectacles disebutkan tidak bisa digunakan menjadi kacamata berkualitas di optik tunggal minus. Dengan istilah lain, dia hanyalah sebuah kacamata berkualitas di optik tunggal yang digunakan untuk keperluan gaya semata.

Aika engkau adalah pengguna kacamata berkualitas di optik tunggal lensa minus tetapi ingin tetap tampil stylish beserta Spectacles, jangan risi. Sebuah optik sumber New York, Amerika Serikat (AS), kini bisa menerima resep menciptakan lensa minus untuk Spectacles.

Dilansir The Next Web, Senin (5/12/2016), optik bernama Rochester Optical tadi sudah mahir menciptakan lensa minus khusus untuk kacamata berkualitas di optik tunggal pandai. 

 Spectacles bukanlah yang pertama. Jauh sebelum kacamata berkualitas di optik tunggal pandai Snapchat itu dirilis, Rochester Optical sudah lebih dulu menggarap lensa minus untuk Google Glass. Namun, produksi lensa minus untuk kacamata berkualitas di optik tunggal pandai besutan Google itu kini sudah distop.

Selain Spectacles, Rochester Optical masih menangani lensa minus untuk kacamata berkualitas di optik tunggal pandai, misalnya Epson Moverio & Intel Recon Jet.

Semua lensa minus yang didesain artinya lensa kustom. Artinya, pengguna wajib membawa kacamata berkualitas di optik tunggal pintarnya untuk diukur terlebih dahulu.

Lensa minus tadi dibanderol mulai US$ 99 (setara Rp 1,tiga jutaan). Biaya yang dihabiskan bisa saja lebih tinggi tergantung berdasarkan besarnya minus, jenis lensa & coating yang akan digunakan untuk kacamata berkualitas di optik tunggal.

Optik tadi jua menyediakan beberapa material lensa, mulai berdasarkan bahan plastik baku, high-index, polarized hingga photochromic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top