Rabu, 24 Januari 2018

Kepadamu yg Kucintai Secara Diam-diam, Bolehkah Kulihat Senyummu

Kepadamu yg Kucintai Secara Diam-membisu, Bolehkah Kulihat Senyummu

Bayangkan jikalau kau menyukai seseorang secara membisu-membisu buat pertama kalinya, menyukainya membisu-membisu, hanya Tuhan yg memahami, bayangkan jikalau kau melihat dia buat pertama kalinya ? bagaimana perasaanmu? apa kau merasa suka? atau ada suatu perasaaan yg tak dapat kau jelaskan memakai tutur-tutur ? 

1. Aku hanya gadis pemalu yg dapat menatapmu sumber kejauhan, menurutku kau sangat mengagumkan

crazy little thing called love via https://www.google.co.id

Ketika pertama kali menatap dirinya, ia tampak manis, berjalan melewatiku kemudian tersenyum, entah kenapa dikala itu ada sesuatu yg secara tiba-tiba memaksaku buat menatap dirimu lebih lama. Ku ikuti langkah yg kau pijak, kau tersenyum menjumpai teman-temanmu sembari sekali waktu kudengar kau membicara wacana tugasmu.

Apa kau tau, hari itu hingga dikala ini kau telah merubah hidupku, aku mungkin tak mengerti dengan betul apa itu sahih-sahih perasaan jatuh cinta padamu atau hanya sekedar menganggumimu ? entahlah, yg kentara ini sahih-sahih terjadi padaku. Aku nir ingat bagaimana pertama kali kita dapat dekat, berbicara seolah tak ada jeda diantara kita.

Semenjak itu aku ingin mengetahuimu lebih. Kudengar kau sangat pintar memproduksi puisi, aku tak menyangka kita memiliki hobi yg sama, tutur orang jikalau orang yg kau sukai itu ternyata memiliki sesuatu yg mirip denganmu itu namanya jodoh, aku tak terlalu memikirkannya, tapi jikalau itu sahih, kuharap itu sahih-sahih terjadi.

Aku ingat hari dimana pertama kali kita bicara, aku ingin dikala itu terulang lagi, aku ingin berbicara denganmu, aku ingin mendengar bagaimana teman-temanmu dimatamu ? apakah mereka baik kepadamu ? apa tugas matematikamu membuatmu sedikit tertekan ? bagaimana dengan guru yg tak kau sukai ? apa temanmu lupa membawa buku catatan milikmu ? sudahkah kau makan ? apa tali sepatumu kau ikat dengan sahih ?

Aku ingin sekali berbicara denganmu wacana apa saja, bahkan wacana semesta & isinya. Aku ingin lebih dekat denganmu, menanyakan warta wacana dirimu atau temanmu yg sedang sakit.

2. Aku ingin sekali menjadi anggun di matamu, tapi aku sahih-sahih nir memahami

crazy little thing called love via https://www.google.co.id

Kudengar kau sedang menyukai seseorang gadis ? benarkah ? bagaimana rupanya ? apakah dia anggun ? aku ingin sekali tau, gadis mirip apa yg kau sukai ? apakah dia yg memakai kacamata berkualitas di optik tunggal hitam ? apakah dia yg memiliki lesung pipit di wajahnya ? apakah dia seseorang kapten cheer ? apakah dia si gadis trendy itu ? atau dia ? sang ratu kecantikan ? aku ingin tau.

Kabar itu membuatku terluka, ternyata gadis yg acapkali kau sebut dalam puisimu itu artinya gadis lain ? siapa dia ? gadis itu mengabaikanmu, akan tetapi kenapa kau permanen menyukainya ? aku iri padanya, sungguh !!. Teman-temanku bilang jikalau gadis itu cinta pertamamu, benarkah ? wahh, gadis itu sahih-sahih beruntung. Jika aku menjadi gadis itu, aku takkan mengabaikanmu.

Aku ini cuman dapat menatapmu sumber kejauhan, wajar saja kau menyukai orang lain, aku nir berhak buat melarangmu. Perlahan aku mulai terluka, entahlah ada perasaan yg nir aku sukai dikala mengetahui hal ini. Rasa sakit yg menurutku terus datang kepadaku.

Aku mulai mendengarkan lagu sedih malam ini, entahlah hatiku sepertinya sahih-sahih sakit. Apakah kau tau lagu ciptaan Ariana Grande Just a little bit of your heart ? & Demi Lovato ft. Hot Challe Rae why dont you love me ? kedua lagu itu selalu menyentuh hatiku yg terluka, tiap bait lirik yg dinyanyikan seolah-olah sahih-sahih mendeskripsikan suasana hatiku yg sedang terluka.

tiga. Aku ingat hari itu, hari di mana kau & aku sangat dekat, kau sahih-sahih ada di dekatku, kau sahih-sahih bersamaku, aku menyukaimu

crazy little thing called love via https://www.google.co.id

Hari itu, hari itu sahih-sahih terjadi, kau sahih-sahih berada di dekatku, kita duduk beserta, kau sahih-sahih dekat, aku bahkan dapat melihat mata coklatmu dengan kentara, aku juga dapat melihat lekukan senyummu dengan kentara, kau sahih-sahih dekat. Kau sangat tampan, aku bahkan tak mendengarkan apa yg kau katakan, aku hanya dapat fokus menatap wajahmu yg rupawan, Tuhan ciptaan-Mu luar biasa.

Hey, apa kau tau aku jikalau aku sahih-sahih menyukaimu dikala kau senyum, semua duniaku seakan merasa bahagia, aku selalu membayangkan kau sahih-sahih bersamaku, duduk berdua bersamaku, menceritakan hal-hal konyol & kekanak-kanakan, bermain layangan berdua beserta, bersepeda berdua, membeli ice cream & berlari beserta, Yah aku ingin lakukan hal itu, terkesan sederhana memang, namun sangat romantis bagiku, aku ingin menjadi gadis dalam puisimu, aku ingin menjadi wanita yg kau sukai itu.

4. Aku acapkali bertanya kepada hatiku, apa kau juga menyukaiku?

crazy little thing called love via https://www.google.co.id

Aku ingin menatapmu mirip itu, menatap senyummu yg menenangkanku, aku ingin menatap wajahmu, aku ingin sekali menyentuh wajahmu, aku sahih-sahih menyukaimu meskipun kau nir pernah tau wacana diriku, aku ingin sekali bercerita denganmu bagaimana lelahnya diriku mencintaimu dalam membisu, aku ingin sekali bercerita denganmu betapa sakitnya melihat kau berbicara wacana gadis itu, aku juga ingin mirip dia, berbicara lebih jauh denganmu, tertawa lebih lama denganmu.

Aku acapkali bertanya kepada diriku, apa kau juga menyukaiku? apa kau pernah merasa nyaman dikala berbicara padaku? apa aku membosankan bagimu? bagaimana dengan perasaanmu ? apa kau pernah merasa jatuh cinta padaku? aku acapkali memproduksi lelucon padamu, apa kau menyukainya? apa perasaanmu sama sepertiku?

Boleh aku tau apa yg kau fikirkan tentangku? seseorang gadis pemalu yg memproduksi lelucon untukmu? seseorang gadis yg membisu-membisu menyukaimu? atau seseorang gadis yg menurutmu sama mirip gadis biasa di matamu?

lima. Aku juga ingin memegang tanganmu

crazy little thing called love via https://www.google.co.id

Aku juga ingin memegang tanganmu, aku ingin menyentuh jari-jarimu, orang bilang tanganmu sangat dingin, jari-jari panjangmu juga dingin, orang bilang kau memiliki sebuah jam hitam di tangan kirimu, aku ingin lihat !!. Orang bilang tanganmu dingin, tapi sikapmu hangat, itulah mengapa orang-orang sangat nyaman di dekatmu, mereka bilang kau sangat ramah. Aku sahih-sahih menyukaimu, aku ingin memegang tangan dinginmu & mencicipi jari-jarimu, aku ingin menarik tangan dinginmu itu berlari mengikuti jejakku, aku ingin membawanya kesuatu kawasan, aku ingin mengajakmu menatap bintang-bintang & mencicipi dinginnya angin malam. Aku menyukaimu dalam membisu, bagaimana denganmu ?

Advertisement

Artikel Bermanfaat & Menghibur Lainnya

Untukmu Punggung, Seseorang yg Kucintai Diam-Diam
Walaupun Kamu Tak Pernah Paham Rasanya, Tapi Tuhan Tahu Betul Bagaimana Sayangku Kepadamu
Mencintaimu Secara Diam-Diam, Hanya itu yg Bisa Kulakukan
Untukmu Wanitaku yg Hanya Bisa Kucintai Dalam Diam
Guys, Jangan Pernah Lupakan Bahwa Ada Saatnya Kita Berkata-tutur Dan Ada Saatnya Pula Kita Diam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top