Selasa, 13 Februari 2018

Aplikasi Kasir Online Omegasoft | Mensukseskan Bisnis Tidak Pernah Semudah Ini

| 05.22 |
aplikasi kasir online omegasoft -  adalah aplikasi kasir online yang cocok di gunakan oleh anda pemilik usaha usaha cafe, usaha cuci mobil, usaha cetak foto, counter hp, usaha jualan pulsa, usaha resotoran, swalayan ataupun bisnis minimarket dan masih banyak lagi. karena, aplikasi kasir online omegasoft ini di desain agar memudahkan administrasi semua usaha anda dan sangat cocok untuk anda para UKM, Pebinis Pemula dan Usaha yang mulai berkembang. anda juga mencoba kasir online omegasoft apk secara gratis dengan mencoba trial mode selama 14 hari.


oleh sebab itulah sobat javakadiri.blogspot.com, dikarenakan, menurut saya aplikasi kasir omegasoft ini adalah aplikasi kasir terbaik yang memiliki fitur yang sangat luar biasa, usaha minimarket anda ingin memiliki aplikasi kasir yang bisa menghitung segala jenis transaksi bahkan stok barang di gudang? anda tinggal mendownload aplikasi omegasoft. atau anda sedang membuka bisnis Hotel dan ingin keungan anda bisa anda pantau, anda tinggal download aplikasi kasir omegasoft. anda mau membuka bisnis jasa seperti laundry, jasa cetak foto, jasa cuci mobil, jasa cuci sepeda motor, anda tinggal mengoperasikan aplikasi kasir online omegasoft. anda ingin mengembangkan usaha mkanan anda, entah itu cafe, restoran, warung makan atau warung kopi, anda juga menggunakan aplikasi kasir dari omegasoft, yang pengoperasiannya sangat mudah dan bisa anda pantau secara real time di android anda.

oh ya, aplikasi kasir omegasoft ini tidak hanya tersedia dalam bentuk APK lho sobat, tetapi juga ada yang versi software untuk windows anda. dan software aplikasi kasir online omegasoft tersebut support windows 7 sampai windows 10. pokoknya, apabila anda mencari aplikasi kasir atau aplikasi yang berguna untuk accounting atau administrasi, saya sangat menyarankan aplikasi atau software kasir online milik omegasoft ini. karena, menurutku, aplikasi kasir omegasoft adalah aplikasi dan software kasir terbaik 2018.


aplikasi kasir online omegasoft



Apa itu Aplikasi Kasir Online Omegasoft


saya akan mengutip dari laman resmi omegasoft

Omegasoft adalah sebuah Aplikasi Kasir Online dan akuntansi yang akan membantu Anda menjalankan setiap aspek bisnis Anda. Mulai dari Accounting & E-Faktur dan manajemen pelanggan serta manajemen persediaan untuk analisis data sampai dengan pengolahan penjualan (lengkap banget kan sob). Selain itu,  Omegasoft software dan aplikasi kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online)  akan membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun hanya lewat genggaman anda.

Kok bisa begitu?

Ya iyalah, omegasoft adalah aplikasi kasir online berbasis aplikasi yang bisa anda instal dalam smartphone android anda dan anda bisa mengintregasikan semua cabang usaha anda dang bisa memantau segala jenis administrasi dan keuangan anda secara real time. Mantab kan…



OMEGASOFT, KASIR ONLINE JAMAN NOW YANG AKAN MEMUDAHKAN KESUKSESAN USAHA ANDA


Seperti yang saya katakana di atas, Aplikasi kasir online omegasoft bisa digunakan untuk semua jenis usaha, bisnis atau jasa yang anda miliki, entah  untuk perusahaan swasta ataupun instansi pemerintah, dari pebinis pemula sampai bagi professional bisnis,  dari ritel tradisional hingga ritel modern.

Omegasoft adalah aplikasi kasir online yang cocok untuk segala jenis usaha miliki anda, entah itu cafe, usaha toko online, marketplace, distributor dan MLM, depot/rumah makan, Restoran, pub, hotel, koperasi perkantoran dan sekolah, kantin sekolah atau pemerintah daerah, medical clinik di rumah sakit ataupun usaha kantin di kantor dinas kesehatan

jadi, apabila anda ingin memiliki sebuah software atau aplikasi kasir yang canggih dan tidak kalah seperti software kasir indomaret, maka saya menyarankan anda untuk menggunakan aplikasi kasir online omegasoft yang bisa anda jalan di hp android ataupun di PC anda.



Omegasoft Aplikasi kasir Online yang cocok dengan 4 kategori bisnis yang paling sering di gunakan oleh orang indonesia :


food and breafege

seluruh aplikasi kasir dan akuntasi online Omegasoft di desain dapat di gunakan dalam berbagai usaha, salah satunya adalah usaha dalam bidang makanan/kuliner. bagi anda pemilik usaha makanan dan minuman, entah itu rumah makan, usaha cafe, bisnis depot, usaha restoran, bisnis karaoke hingga warung makan. anda dapat menggunakan aplikasi kasir online dan akuntansi online dari omegasoft untuk efesiensi dan efektifitas usaha anda. dan semunya tersedia dalam fitur yang sangat canggih, dengan tampilan yang user friendly hingga begitu mudahnya di gunakan oleh semua kalangan.

Retail


Seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari Omegasoft, sepenuhnya siap dan bisa digunakan, sebagai software bisnis kategori retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko perlengkapan bayi, toko bangunan, toko roti, distro, toko pakaian, toko handphone toko komputer, hingga toko kelontong. jadi, sekarang pebinis retail pemula, bisa mendapatkan software dan aplikasi yang canggih dan tidak kalah dengan mesin kasir retail besar, seperti indomaret ataupun alfamart.

Distribusi


Apa itu distribusi comodity maupun commoditized adalah  sesuatu hal yang krusial dan tentunya memerlukan ketepatan data, karna aspek ini membawa nama baik perusahaan, apalagi bagi pebinis pemula ataupun bisnis online, yang sering tidak sempat mengecek barang satu persatu. Aplikasi kasir online omegasoft adalah jawabannya, aplikasi yang akan memudahkan anda memantau segala distribusi anda hingga stok barang di gudang yang datanya bisa anda cek secara real time.


Bisnis Jasa


segala jenis usaha, semuanya memerlukan namanya administrasi. Tidak terkecuali bisnis jasa. Dengan aplikasi yang sederhana namun powerfull ini, administrasi dan segala data keuangan anda akan terasa mudah dan transparan dengan menggunakan aplikasi kasir omegasoft yang bisa anda instal di hp android anda ataupun di komputer anda. support semua os android dan support windows 10 terbaru.


Alasan Anda Harus Menggunakan Omega Pos Aplikasi Kasir Online Terbaik dari Omegasoft


MUDAH DAN CEPAT

Pada era digital seperti sekarang, mudah, tepat dan cepat adalah segalanya. Apapun segala jenis usaha anda. dengan menggunakan aplikasi omegasoft ini, anda akan medapatkan hal tersebut. karena terinstal dalam handphone android anda, anda langsung bisa menggunakannya setelah mengunduhnya dari playstore. Dan anda tidak perlu khawatir, dengan tampilan yang sangat-sangat user friendly, anda yang baru terjun kedalam dunia bisnipun akan bisa memahaminya.

MANAJEMEN STOK

Dengan aplikasi kasir Omegasoft, anda dapat mengontrol stok barang yang ada di semua cabang bisnis anda dalam waktu yang bersamaan. anda dapat mengelola stok bahan baku dimana pun dan kapan pun, anda dapat mengkontrol stok barang anda, menambahkan atau mengurangi. Sangat memudahkan sekali, apalagi untuk anda para pebinis pemula, dan canggihnya lagi, anda bisa memantau semuanya secara real time

MULTI TOKO

Dengan sekali pembayaran, anda dapat menginstal software atau aplikasi kasir omegsoft di berbagai cabang toko atau usaha anda. sehingga, semua usaha anda terorganisr dengan sangat rapi dan anda dengan begitu mudahnya untuk memonitoring usaha anda.

MANAJEMEN PELANGGAN (CRM)

feedback dari pengunjung atau user usaha usaha anda adalah suatu hal yang sangat penting bagi sebuah bisnis atau usaha, kenapa demikian? Karena Semakin banyak feedback positif dari pelanggan anda maka, secara tidak langsung akan memberikan kesan positif kepada usaha anda dan dapat menarik customer-customer yang lain, bisa di bilang, feedback positif adalah gaya marketing jaman sekarang, yang dimana, kebanyakan orang akan melihat rating positif suatu toko online sebelum mereka membeli . oleh sebab itu, tingkatkan bisnis dan penjualan anda melalui Ide Kuliner App. Yaitu, sebuah aplikasi untuk memesan makanan melalui aplikasi dan dapat di download oleh semua orang. Yang tentunya ini sangat menguntungkan bagi anda pebinis kuliner online, karena, Ide Kuliner App sudah terintregasi dengan Omegasoft

SPESIALIS SUPPORT 24/7

Bagi seorang user, support and service adalah yang paling penting setelah fitur dari aplikasi yang di tawarkan. Omegasoft menjawab itu semua. Jangan khawatir apabila anda mengalami kebingungan untuk menggunakan aplikasi kasir online ini, atau anda belum paham dengan segala istilah atau tampilan di dalam aplikasi tersebut. anda tinggal menghubungi tim support omegasoft melalui ThumbsTalk (aplikasi talk justify and business chat) yang akan selalu siap membantu menjawab kebingungan anda selama 24/7.

INVENTORY MANAGEMENT

Kendali inventaris usaha ada didalam handphone android anda, hanya dalam genggaman anda bisa mengkontrol dan memonitoring stok yang tidak seimbang di seluruh cabang usahaha anda, oleh sebab itu aplikasi kasir online omegasoft ini sangat cocok sekali bagi anda yang memiliki tanggung jawab pergundangan atau anda para pebinis pemula atau yang sedang berkembang

DISCOUNT AND HAPPY HOUR

Gunakan aplikasi Discount and Happy Hour yang ada di dalam aplikasi omegasoft untuk menjaring lebih banyak pelanggan. Karena, dengan fitur ini, anda dapat menentukan diskon dan mengaktifkan diskon hanya dalam beberapa menit saja dan semuanya terintregasi keseluruh cabang usaha anda. sangat mudah sekali bukan. Dan tentunya, hal ini sangat potensial untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda, mengingat orang Indonesia sangat mencintai diskon.

E-MEMBER CARD & E-VOUCHER

untuk mengikat pelanggan, bisnis-bisnis yang sudah besar menggunakan voucher, gift atau hadiah gratis. Sekrang, andapun juga bisa, dengan fitur e - member dan e - voucher yang terdapat di dalam aplikasi kasir online omegasoft ikatlah pelanggan setia anda agar tidak kabur ke usaha orang lain dengan memberikan voucher, gift, e - member ataupun sebuah hadiah secara gratis.

USERS

Dengan mengaktifkan aplikasi kasir online dari omegasoft di hp android anda, anda tidak hanya dapat mengkontrol dan memanajemen stok barang ataupun keungan usaha anda, namun anda juga memanajemen SDM yang berada dalam usaha anda. setiap staff dapat memiliki akunnya masing-masing dengan nama dan jabatan yang dia pegang, anda dapat terintregasi dengan itu semua. Dan anda akan begitu mudahnya, untuk memotivasi mereka atau menerapkan system reward and punissmen agar SDM anda lebih maksimal lagi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Omegasoft


1. Mudah Diakses di Mana Saja

Dengan tool berbasis aplikasi yang dapat di instal di smartphone android anda, tentunya akan sangat memudahkan anda untuk mengakses Omegapost dimana saja. selain berbentuk aplikasi, omegasoft juga menghadirkan software kasir online terbaik yang dapat di instal di dalam PC / Komputer / Laptop anda. jadi, dimanapun anda berada, anda bisa memantau semua administrasi anda menggunakan aplikasi kasir online omegasoft atau software apalikasi online omegasoft.

2. Penginstalan dan Pemeliharaan Jauh Lebih Mudah

Dikarena aplikasi atau software kasir online omegasoft adalah sebuah perangkat lunak yang dapat di instal di handphone android dan di komputer berbasis os windows, tentunya tidak akan ada perawatan yang sidnifikan. selama hp android anda dan komputer anda masih bisa di operasikan, selama itu juga aplikasi dan software kasir online dari omegasoft dapat di jalankan. mungkin, anda hanya perlu meng-update aplikasi dan software omegasoft.


3. Keamanan Data Lebih Terjamin

Seperti yang kita ketahui, os android semakin lama semakin canggih hingga sangat sulit malware menyerang smartphone kita. anda pun juga bisa menyetel password agar aplikasi kasir online omegasoft yang ada di dalam android anda aman dan hanya anda seseorang yang dapat mengaksesnya.

4. Alokasi Biaya Lebih Murah dan efektif


Inilah yang saya suka tool yang berbasis aplikasi, selain di dukung dengan fitur super canggih dan aplikasi, harganyapun juga sangat murah dan dapat saya hubungkan keseluruh cabang dan karyawan saya. Hal ini, aplikasi kasir online omegasoft sangat membantu usaha saya yang sedang berkembang, agar semuanya bisa saya control secara maksimal yang akhirnya usaha saya semakin sukses. Tentnunya, anda akan sepakat dengan penilaian saya ini.

Fitur Canggih Omegasoft

Untuk memberi kemudahan dalam penggunaan, Omegasoft dilengkapi beberapa fitur penunjang. Adapun berikut 7 fitur jempolan yang bisa Anda temukan di aplikasi kasir toko Omegasoft:


BARANG


Selain untuk kasir dan accounting, aplikasi kasir online omegasoft juga Support hingga ribuan bahakan hingga jutaan record barang. Mendukung multi Satuan. Support barang yang memiliki Level (Bahan Baku, Setengah Jadi, Barang Jadi). Mendukung Pengelompokkan Barang (Variant, Merek, Kategori). dan Mendukung Barang Yang memiliki serial number.

PROMO DISCOUNT


Pengaturan discount yang begitu mudah dan fleksibel.fitur pengaturan diskon yang berada di dalam aplikasi kasir online omegasoft tersebut dapat anda setting dengan Discount berdasarkan jam (Happy hour).

PELANGGAN


Mendukung menajamen  Segmentasi Pelanggan. bisa mengatur PKP pada masing-masing pelanggan. dan Pemberian discount khusus kepada pelanggan.

SUPPLIER


Mendukung Segmentasi berbagai Supplier. Pengaturan PKP berbagai  supplier dengan mudah. Pemberian discount khusus kepada supplier.

SALESMAN


Mendukung multi Salesman CHART OF ACCOUNTS (COA) dan dapat mengatur CoA yang terstruktur

MATAUANG


Mendukung multi Currency dengan kurs yang dapat diatur

CABANG


dapat di install dan terintregasi atau terhubung kesmua cabang usaha atau bisnis anda

GUDANG


Mendukung banyak gudang di berbagai tempat. Stok per Gudang.

USER


Pengaturan user atau pelanggan dengan berbagai macam hak akses

PAKET


Mendukung pembuatan paket untuk berbagai macam barang atau jasa usaha anda

JASA/SERVICE


Aplikasi kasir online omegasoft cocok untuk segala jenis usaha dan Mendukung untuk anda yang memiliki usaha Jasa/Service

ASSET


Manajemen Asset hingga generate penyusutan . Manajemen Tipe Asset usaha anda

ternyata, fitur omegasoft sangatlah banyak ya sob. tentunya aplikasi kasir online omegasoft ini sangat cocok bagi anda pemiliki usaha berkembang atau pebinis pemula, seperti punya saya, yang saya gunakan untuk aplikasi kasir toko dan rencananya, akan saya jadikan software restoran saya yang akan buka.

Harga Aplikasi Kasir Online Omegasoft

Lantas, berapa harganya sob?

omegasoft membagi harganya menjadi 3 macam, yang jelas masing-masing memiliki variasi fitur yang bisa anda rasakan.

Omega Pos Basic

Omega Pos Basic di bandrol dengan harga Rp 125.000/ bulan dan 1.250/000/tahun per slot atau device. harga Omega Pos Basic ini adalah harga termurah, dan tentunya fiturnya yang di bawa tidak terlalu banyak. seperti :

Master data (produk, pelanggan, supplyer, dll.)POS

  • POS Retail
  • POS Resto
  • Laporan Penjualan

Omega Pos


Omega Pos dibandrol dengan hargaRp. 165.000/bulan dan 1.650.000/tahun untuk perslot atau device. ini adalah paket terlaris di omegasoft. karna harga yang sangat murah, namun fitur yang di bawa juga lumayan banyak. seperti
  • Master data (produk, pelanggan, supplyer, dll.)POS
  • POS Retail
  • POS Resto
  • Purchase order (pesanan pembelian).
  • Sales order (pesanan penjualan).
  • Pembelian dan penjualan.
  • Retur pembelian dan penjualan.
  • Pembayaran hutang piutang.
  • Pencarian dan pembatalan cek / bilyet giro.
  • Transfer stok antar gudang / cabang
  • Serial number / imei dan Tracing SN.v
  • Stok opname.
  • Penggunaan item (usage).
  • Konversi stok.
  • Harga pokok persediaan moving average.
  • Penomoran faktur pajak standard.
  • Laporan pembelian
  • Laporan Penjualan

Omega Accounting


Omega Accounting di bandrol dengan harga Rp. 330.000/bulan dan 3.300.000/tahun untuk per slot/device. omega accounting ini adalah paket omegasoft yang memiliki fitur paling lengkap dan harganya juga agak mahal sedikit daripada yang lain. namun, anda dapat menikmati semua fitu aplikasi online Omegasoft apabila anda membeli dengan paket Omega Accounting. fiturnya seperti ini :










  • Master data (produk, pelanggan, supplyer, dll.)POS

    • POS Retail
    • POS Resto
    • Purchase order (pesanan pembelian).
    • Sales order (pesanan penjualan).
    • Pembelian dan penjualan.
    • Retur pembelian dan penjualan.
    • Pembayaran hutang piutang.
    • Pencarian dan pembatalan cek / bilyet giro.
    • Transfer stok antar gudang / cabang
    • Serial number / imei dan Tracing SN.v
    • Stok opname.
    • Penggunaan item (usage).
    • Konversi stok.
    • Harga pokok persediaan moving average.
    • Penomoran faktur pajak standard.
    • Laporan pembelian
    • Laporan Penjualan
    • Mutasi kas dan setara kas.
    • Cost center (pembiayaan).
    • Jurnal memorial (jurnal jalur).
    • General ledger.
    • Neraca percobaan.
    • Neraca rugi dan laba.
    • Laporan E-SPT.
    • Laporan pajak 1107A dan 1107B.
    bagaimana sob, harga aplikasi atau software kasir online omegasoft sangat murah dan tentunya anda ingin segera memilikinya.

    Alamat dan Contact Support Omegasoft


    ok, usaha yang bagus adalah usaha yang memiliki kantor, dan usaha yang serius dan ingin berkembang adalah bisnis yang selalu mengedepankan kepuasan pelanggannya dengan pelayanan terbaik. 

    alamat Kantor Omegasoft


    Surabaya
    Kompleks Ruko Mangga Dua B9-11

    Jalan Jagir Wonokromo 98

    Surabaya 60243

    Jakarta
    Gedung Bank Mandiri 3rd Floor

    Suite 301 Jalan Tanjung Karang No.3-4A

    jakarta Indonesia

    Contact Support Omegasoft


    021 3148373

    031 8416274

    0822-4527-2337 (Arief Rachman)

    0813-3166-0634

    marketing@omegasoft.co.id

    031 8417411

    0858 1565 1484

    Senin - Minggu Pukul 09.00 - 24.00



    CARA INSTAL APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT GRATIS DI PLAYSOTRE


    untuk menginstal aplikasi kasir online omegasoft secara gratis di playsotre sebenernya sangatlah mudah. karena ini masih berhubungan dalam promo omegasoft yang menyediakan aplikasi kasir online gratis selama 14 hari.

    untuk cara donwload dan menginstal aplikasi kasir online omegasoft adalah sebagai berikut :

    PENTING Gunakan aplikasi ini di tablet android dengan layar minimal 7 inch untuk tampilan optimal.


    1. pergilah ke playstore

    langkah awal instal aplikasi kasir online omegasoft


    2. ketiklah aplikasi kasir online omegasoft

    pilih aplikasi kasir online omegasoft


    3. setelah ketemu, langsung tekan instal.

    instal aplikasi kasir online omegasoft


    4. tunggu beberapa menit dan aplikasi kasir omegasoft sudah di dalam handphone ada.

    mudah sekali bukan

    ok lah, sepertinya review hari ini cukup segini dulu deh dan sepertinya, review tentang Aplikasi Kasir Online Omegasoft ini juga sudah begitu lengkap. apabila kalian ingin mencicipi aplikasi ini, kalian bisa mencoba trial 14 hari secara gratis dan download aplikasi kasir online omegasoft di playstore. kalau gitu, saya pamit dulu dan semoga bisa menjadi refrensi kalian yang ingin usahanya lebih berkembang. apabila ada sesuatu yang di tanyakan, langsung tanya saja ya,,,,




    PERTANYAAN YANG YANG MASUK TENTANG APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT


    T : aplikasi kasir omegasoft bisa di instal dimana aja mas?
    Q : kalau aplikasi, bisa di instal android mas. Tapi kalau mau di instal di komputer, anda bisa mendownload software kasir online omegasoft yang versi PC

    T : bisakah untuk scan barcode gan?
    Q : sangat bisa gan. 

    T : saya punya usaha bengkel, apakah bisa saya menggunakan aplikasi atau software omegasoft untuk kasir usaha bengkel saya?
    Q : sangat bisa sekali mas. Aplikasi kasir online omegasoft sangat cocok untuk segala jenis usaha, termasuk usaha bengkel.

    T : gan, itu aplikasinya berbayar apa gratis?
    Q : berbayar gan, namun aplikasi kasir online omegasoft bisa di download secara gratis alias free yaitu menggunakan versi trial 14 hari. 

    T : gan, apakah aplikasi kasir online omegasoft ini berbasis PHP?
    Q : waduh, saya kurang tau om. Coba tanyakan saja pada pihak Omegasoft.

    T : aplikasi kasir omegasoft ini apakah berbasis web atau gimana gan?
    Q : aplikasi kasir omegasoft berupa aplikasi dan software gan, yang bisa di instal di android agan ataupun di komputer agan

    T : ini berupa aplikasi ya mas? Bukan berupa software ya mas
    Q : iya gan, ini berupa aplikasi, namun ada juga kasir online omegasoft yang berbasis software yang bisa anda instal di komputer anda.

    T : apakah ini benar-benar bagus kak?
    Q : menurut saya, aplikasi kasir online omegasoft adalah aplikasi kasir terbaik. Menurut saya lho ya

    T : sob, cara membuat aplikasi kasir online omegasoft agar bisa nyambung ke cabang saya bagaimana ya?
    Q : kalau hal teknis, silahkan anda hubungi tim support omegasoft

    T : wow, ini aplikasi yang bagus sekali. Kira-kira, ada versi crack nya apa tidak mas?
    Q : tidak ada gan, aplikasi kasir online omegasoft tidak ada versi crack nya

    T : gan, apakah hasil laporan yang masuk di dalam aplikasi bisa di buka menggunakan excel?
    Q : bisa mas, anda bisa mengimport data yang ada di dalam aplikasi kasir online omegasoft berbentuk csv dan bisa anda buka menggunakan microsoft excel. Dan support microsoft excel 2007 keatas

    T : aplikasi ini apakah berbasis java?
    Q : tidak gan.

    T : apakah software kasir online omegasoft ini mirip software kasir lain yang berbasis visul basic?
    Q : waduh, maaf mas. Saya kurang paham tentang vb. Saya disini hanya menulis review tentang software atau aplikasi kasir online omegasoft

    T : gan, harga aplikasi kasir online omegasoft ini berapaan ya?
    Q : untuk harga, sudah saya ulas di dalam artikel di atas gan. Coba di cek lagi, dan agan bisa versi trial selama 14 hari untuk test aplikasi kasir online omegasoft secara gratis

    T : saya memiliki usaha elektronik dan saya ingin toko saya terlihat professional dan bisa saya control. Bisakah saya merubah harga beberapa item melalui aplikasi kasir online omegasoft? Contohnya, saya merubah harga mesin cuci, harga mesin jahit, harga mesin pemotong rumput atau yang lainnya.
    Q : sangat bisa sekali gan. Semua fitur untuk mengembangkan bisnis anda segalanya ada di dalam fitur aplikasi omegasoft

    T : bisakah aplikasi kasir online omegasoft di jalankan di ios, ipad atau iphone?
    Q : untuk saat ini, hanya bisa beroperasi pada perangkat android ataupun komputer.

    T : apakah aplikasi ini yang kapan hari ada di kaskus? 
    Q : mohon maaf, saya kurang tau gan. Tidak tertutup kemungkinan ada orang lain yang memasarkan aplikasi kasir online omegasoft ini di kaskus.

    T : apakah laporannya akurat?
    Q : iya gan, laporan yang di hasilkan aplikasi kasir omegasoft sangat akurat dan bisa anda akses secara real time melalui hp android anda.

    T : apakah software kasir online ini gratis?
    Q : software dan aplikasi kasir online omegasoft ada yang gratis dan yang berbayar. Apabila anda ingin mencicipi aplikasi ini, silahkan anda unduh di playstore yang versi trial 14 hari. GRATIS

    T : bisakah software kasir tersebut di instal di mac? 
    Q : sepertinya, software kasir online omegasoft hanya bisa d jalankan pada os windows om

    T : saya punya usaha Laundry, kira-kira kalau saya menggunakan aplikasi kasir omegasoft akan memudahkan saya apa tidak ya?
    Q : pastinya sangat membantu bu. Mungkin anda bisa mencoba dulu menginstal aplikasi kasir online omegasoft yang versi gratis

    T : saya punya restoran bakso dan saya ingin membuka cabang, apabila saya membeli aplikasi kasir online omegasoft untuk mempermudah administrasi saya kira-kira itu solusi terbaik apa tidak ya?
    Q : sangat baik pak. Karena, dengan bertambah cabang anda harus lebih mengkontrol administrasi anda.

    T : saya punya usaha swalayan, foto copy, café dan beberapa rental PS. Saya ingin memonitoring semua administrasi usaha saya dengan aplikasi kasir online tersebut, kira-kira bisa apa tidak ya pak? Sedangkan, jenis usaha saya beda-beda.
    Q : sangat bisa sekali pak. Aplikasi kasir online omegasoft bisa anda intregasikan ke berbagai usaha anda. meskipun usaha tersebut berbeda-beda




    4 komentar:

    1. Balasan
      1. sama-sama gan. dan ane juga terima kasih telah mampir ke blog sederhana anak kediri ini, yang mencoba mereview tentang aplikasi kasir online omegasoft. semoga bermanfaat dan agan menikmatinya

        Hapus
    2. wow, review yang sangat bagus tentang aplikasi kasir online dari omegasoft. saya adalah seorang new bisnis yang memerlukann review seperti ini, dan blog anda sungguh membantu saya. semoga sukses selalu untuk blog javakadiri.blogpsot.com dan untuk review tentang APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT saya beri nilai 8. thank bro

      BalasHapus
      Balasan
      1. terima kasih gan atas review. artikel tentang APLIKASI KASIR ONLINE OMEGASOFT telah saya update. yaitu tentang cara mendapatkan aplikasi kasir online omegasoft secara gratis di playstore

        Hapus

    Back to Top