Kamis, 08 Februari 2018

Lima Fashion Item Identik Chester Bennington yg Jadi Tren

Lima Fashion Item Identik Chester Bennington yg Jadi Tren

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya dengan band Linkin Park, Chester Bennington telah mempunyai sebuah karakteristik atau signature dari gaya berpakaian. Bahkan hingga pelantun Battle Symphony ditemukan tewas lantaran gantung diri dalam rumahnya, Chester akan permanen diingat dari lima fashion identiknya.

Bahkan ada beberapa fashion item yg awalnya disebut cupu atau culun punya, sebagai keren seketika dikala dipopulerkan Chester Bennington. Bagi Anda generasi 90-an sempurna familiar atau bahkan pernah mengikuti gaya pakaian Chester yg hipster dalam masanya.

Anting tipe plug atau gauge

Europe rehearsals

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on Jun 1, 2017 at 7:02pm PDT

Sejak awal kemunculannya, Chester telah menggunakan anting. Seiring berjalannya waktu, anting tipe plug atau gauge sebagai identik dengan penampilan Chester yg diikuti penggemarnya.

Anting tersebut populer dalam budaya hardcore kontemporer. Selain itu, model plug atau gauge berfungsi untuk merenggangkan tindikan agar nir gampang tertutup.

Anting bundar berwarna hitam dengan berukuran besar yg hampir menutupi cuping telinganya. Di masanya, para penggemar berlomba-lomba mencari anting yg menyerupai milik Chester.

kacamata berkualitas di optik tunggal frame hitam klasik  

Art attack.

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on Jun 27, 2017 at 3:14pm PDT

kacamata berkualitas di optik tunggal klasik dengan frame hitam pernah diidentikan dengan kutu kitab atau nerd. Namun, Chester mengganti imej tersebut.

kacamata berkualitas di optik tunggal juga bisa melengkapi tampilan rock Chester dikala bernyanyi dengan suara melengking dan tinggi. Imej kutu kitab permanen terlihat dikala Chester mengancingkan kemeja paling atas. Namun, justru ia makin terlihat keren dan kharismatik.

Kemeja kancing atas

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on Mar 6, 2017 at 3:20pm PST

Bika banyak orang menganggap kemeja dikancing hingga leher membangun tampilan cupu, Chester justru terlihat makin keren. Chester menunjuk warna gelap mirip cokelat, abu-abu, hijau army, dan hitam sebagai outfit kemeja hingga dikancing ke atas.

Ia juga memvariasikannya dengan kemeja kotak-kotak. Style Chester yg identik dengan Chester ialah ia menggabungkan kemeja kotak-kotak dengan tshirt sebagai dalaman. Namun ia permanen mengancingkan kancing kemeja paling atas dan membiarkan sisanya terbuka.

Topi fedora

Had a fun day in NYC yesterday thank you everyone for having me.

A post shared by Chester Bennington (@chesterbe) on Feb 22, 2017 at 2:06pm PST

Berbagai jenis topi fedora dari vintage sampao bowler lebar warna hitam juga sebagai keliru satu statement Chester. Topi yg terbuat dari bahan felt atau kain tebal dan bulu halus dengan pinggir lebar dan crown ini melengkapi aksesori anting dan kacamatanya.

Bahkan aneka macam karikatur atau dalam animasi, Chester diidentikan dengan topi fedora hitam. Ya, Chester memang sebagai keliru seorang vokalis band rock cara lain paling stylish.

Rambut botak dan mohawk

Amigos en Argentina @maximusfestivalarg #maximusfestival

A post shared by LINKIN PARK (@linkinpark) on May 6, 2017 at lima:09pm PDT

Meski sempat mencoba aneka macam jenis gaya rambut, Chester identik dengan potongan harga gaya pendeknya. Dua model rambut ini sebagai signature yg juga diikuti banyak penggemarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top