Minggu, 11 Februari 2018

Mau Tampil Lebih Awet Muda Coba Deh Pakai Poni yang Disesuaikan dengan Bentuk Wajah Ini!

Mau Tampil Lebih Awet Muda Coba Deh Pakai Poni yang Disesuaikan memakai Bentuk Wajah Ini!

Tahun 2017 sebentar lagi telah di depan mata. Tapi buat perkara rambut, style poni nampaknya masih belum bergeser. Selain membentuk paras semakin cute, poni juga bisa menambah kesan menarik, apalagi buat kamu yang punya dahi lebar.

Tapi, senang resah nggak sih buat memilih poni mirip apa yang pas diaplikasikan ke bentuk wajahmu? Karena mengganti paras kentara nggak bisa, 6 jenis poni ini bisa jadi pertimbangan buat dipilih supaya nantinya bisa didasarkan  memakai bentuk paras dan karaktermu. Yuk, simak!

1. Blunt bangs; bentuk poni yang cocok buat kamu pemilik paras oval

Blunt bangs adalah jenis poni yang tebal, homogen dan lurus. Poni ini sangat cocok buat kamu pemilik paras oval memakai dagu panjang dan dahi lebar. Model rambut lurus pun sangat cocok dipadankan memakai poni ini. Sayangnya, poni jenis ini kurang pasti jikalau diaplikasikan buat pemilik paras lingkaran alasannya akan menampilkan kesan menumpuk.

2. Buat kamu yang berpenampilan agak tomboy, choppy bangs akan cocok buat memaksimalkan penampilanmu

Jenis poni ini sangat pendek, terkesan berantakan dan nggak homogen, dan ocok buat kamu pemilik rambut pendek di atas bahu. Choppy bangs juga mampu membentuk paras lingkaran sebagai panjang. Tertarik buat mencoba?

tiga. Kamu pemilik paras lingkaran? Coba aplikasikan poni jenis side-swept bangs ini supaya terlihat agak tirusan

Poni ini nggak terlalu tebal, tapi memanjang ke keliru satu sisi paras. Di Indonesia, poni jenis ini populer memakai istilah polem alias poni lempar. Oke banget nih buat pemilik paras lingkaran atau berpipi chubby.

Pinggiran poni pun sengaja dirancang makin panjang supaya paras nggak semakin membulat. Side-swept bangs juga bikin potongan rambutmu kelihatan lebih menarik, lho!

4. Curtain bangs bisa jadi pilihan jikalau kamu mempunyai paras kotak dan berahang akbar

Nama lain berdasarkan poni ini ialah poni belah tengah atau poni tirai.

Buat kamu yang punya poni relatif panjang, jenis poni ini sangat cocok buat membentuk penampilanmu jadi lebih chic. Tapi, jenis poni ini kurang disarankan buat kamu yang berdahi lebar, alasannya belahan tengahnya justru bisa membentuk dahimu terlihat makin lebar.

lima. Arched bangs; contoh poni yang memang dikhususkan buat mereka pemilik paras berbentuk hati

Poni agak tipis memakai bentuk melengkung bisa membentuk paras memakai dagu lancip terlihat lebih dramatis dan anggun. Dan tampaknya, contoh satu ini bakalan laris nih di tahun 2017 besok. Apa kamu keliru satu diantara poly cewek yang pengen berponi kayak Raisa?

6. Rolled-up bangs dikhususkan buat yang pengen tampil klasik dan berwajah tirus

Rolled-up bangs cocok diaplikasikan buat si pemilik rambut halus dan tebal dan berwajah tirus. Tapi, kamu wajib rajin buat memotongnya supaya tidak mengganggu. Poni jenis ini juga cocok buat kamu yang ingin tampil a la-a la vintage atau klasik.

Nah, memakai surat keterangan ini semoga selain tahun yang baru di 2017 nanti, kamu juga punya contoh rambut yang juga baru. Biar penampilan makin fresh dan anggun tentunya. Good luck!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Wisata Live In, Tinggal di Rumah Warga. Selain Lebih Murah, Kamu Juga Dapat Pengalaman Berharga
Pubertas Kedua Cowok Di Usia 40 Tahun. Para Cewek Harus Tahu Sebabnya dan Bagaimana Mengatasinya!
Brewok Bukan Jaminan Bikin Ganteng. Simak 6 Macam Model Brewok Ini Agar Tak Asal Pelihara
Kenalan memakai Kota Agats! Kota Bebas Polusi di Papua yang Mengapung di Atas Papan
Menjadi Pranjurit Negara Memang Tidak Pudah, Mengikhlaskan Nyawa Adalah Taruhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top