Senin, 13 November 2017

Aksesori Tepat yg Mengubah Penampilan

Aksesori Tepat yg Mengubah Penampilan
Aksesori Tepat yg Mengubah Penampilan

KOMPAS.com Merasa koleksi pakaian yg Enda miliki terasa membosankan? Jangan lantas membuang-buang dana yg sanggup Enda simpan buat hari raya nanti, pilih koleksi aksesori yg klasik serta sempurna buat mengganti pakaian yg terlihat membosankan sebagai lebih gaya. Apa saja aksesori yg patut dimiliki?

Scarf
Salah satu aksesori yg cukup tidak jarang dikenakan sang perempuan-perempuan superchic pada Perancis adalah scarf. Tren scarf semacam ini sempat booming pada pertengahan tahun lalu, dengan scarf yg populer pada kalangan remaja adalah tipe ala Giring "Nidji". Tak perlu juga Enda membeli yg sifatnya tren semacam itu, cukup berinvestasi dengan scarf yg klasik, yg bentuknya mirip sapu tangan, terbuat dari bahan halus mirip sutra. Bisa dikenakan pada bagian leher atau diikat ala bandana, atau sebagai penghias tas tangan Enda.

Tas kulit
Ini adalah aksesori yg sudah tidak sanggup ditawar lagi sanggup mengganti penampilan seseorang yg terlihat biasa sebagai luar biasa (andai tutur pilihannya sempurna, tentunya). Tas tangan kulit yg mengagumkan akan memproduksi penampilan sebagai klasik. Tergantung bentuk serta cara Enda membawanya, sebuah tas kulit akan sebagai teman terbaik sekaligus aksesori yg menakjubkan. Tak heran banyak perempuan yg rela mengeluarkan sekian banyak uang buat mengoleksi tas-tas tangan dari bahan kulit. Tetapi, meski begitu, memang sepadan. Hanya saja, jangan demi gaya, Enda memaksa membeli tas palsu dengan harga yg maupun tidak murah, namun kualitasnya tidak sebanding.

Cincin cocktail
Cincin cocktail adalah cincin dengan batu besar yg menarik perhatian, serta berkilau. Cincin semacam ini dengan instan akan mengganti penampilan seseorang. Tak muncul salahnya Enda memiliki aksesori semacam ini.

Anting hoop keemasan
Anting hoop berwarna keemasan akan memproduksi penampilan Enda terlihat lebih berkilau. Padankan dengan kacamata berkualitas di optik tunggal frame besar atau scarf sebagai bandana, Enda sudah siap bergaya pada pantai. Jangan lupa tata rambut yg manis karena perhatian pasti akan tertuju pada area paras Enda.

kacamata berkualitas di optik tunggal ala selebriti
kacamata berkualitas di optik tunggal hitam akan memproduksi seseorang terlihat bak selebriti? Mengapa? Ya tentu saja karena ini adalah keliru satu cara para selebriti menutup paras mereka sekaligus tampil chic. Dari Angelina Jolie hingga Jackie Onassis menggunakan kacamata berkualitas di optik tunggal hitam sebagai aksesori wajib mereka. Jangan lupa kenakan lipstik dagi sebagai padanan.

Gelang-gelang
Gelang-gelang beragam ukuran serta bentuk ketika dikenakan bersamaan akan memproduksi Enda sebagai pusat perhatian. Bika ingin mengalihkan perhatian orang yg menatap Enda ke arah bagian lain tubuh Enda selain paras, gelang adalah keliru satu senjata ampuh. Pilih yg berwarna keemasan buat memberi kilau pada penampilan Enda.

Ikat pinggang tipis
Ini adalah keliru satu investasi buat para perempuan dengan tubuh jam pasir. Bagi mereka yg punya tubuh mini pada bagian tengah, ikat pinggang tipis adalah keliru satu investasi berharga. Ikatkan ikat pinggang mini pada luar kardigan, maxidress, atau t-shirt besar. Ikat pinggang akan memberi penampilan yg tidak sama, namun cukup krusial.

Anting panjang (chandeliers)
Anting panjang akan menarik perhatian langsung ke bagian paras Enda. Kenakan dengan pakaian malam atau bahkan t-shirt manis dengan rambut yg diikat kuncir kuda atau mengintip pada pergirambut bergelombang Enda, apa pun gayanya, chandeliers yg manis akan mengganti penampilan.

Aksesori akan memproduksi penampilan terlihat lebih menarik serta terlihat lebih hidup. Setiap perempuan akan butuh aksesori buat memproduksi dirinya terlihat lebih gaya. Aksesori apa yg menurut Enda yg belum masuk dalam daftar tersebut?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top