Jumat, 16 Februari 2018

aplikasi kasir online omegasoft : video review omegasoft

| 22.40 |
halo sobat, bagi anda yang masih penasaran dengan penampakan aplikasi omegasoft, kalian bisa melihat aplikasinya seperti di video di bawah ini, agar kalian tidak kepo dan tanya-tanya lagi tentang penampilan aplikasi omegasoft. oh ya, aplikasi ini sangat bagus apabila di buka melalui tablet. ya lah, kan tablet memiliki ukuran layar yang lebih besar. dan setelah saya buka aplikasi omegasoft menggunakan tablet samsung dan hasilnya sangat memuaskan. ok deh, cek in this bellow


bagaiamana? kerenkan aplikasi kasir online omegasoft. sekarang, coba anda instal aplikasi omegasoft di tablet kalian melalui google playstore dan coba dulu versi trial yang 14 hari. gratis kok.

dan fitur yang akan anda dapatkan adalah seperti ini :

ALASAN KENAPA MENGGUNAKAN OMEGASOFT

MUDAH DAN CEPAT

Mudah untuk dipahami dan langsung dapat digunakan dengan cepat dalam hitungan menit

MANAJEMEN STOK

Kontrol stok di semua cabang bisnis Anda setiap hari. Anda juga dapat mengelola stok bahan baku dan meng-updatenya dari mana saja dan otomatis.

MULTI TOKO

Punya lebih dari satu toko? Mengelola banyak toko sangat mudah dengan aplikasi kasir kami

MANAJEMEN PELANGGAN (CRM)

Ketahui perilaku pelanggan Anda lebih dalam untuk meningkatkan penjualan dan profit melalui Ide Kuliner App yang sudah full integrated dengan Omega POS dan dapat didownload GRATIS oleh pelanggan Anda di Google PlayStore.

SPESIALIS SUPPORT 24/7

Tim support kami siap menerima panggilan anda 24 jam selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.


TINGKATKAN OMSET DAN PROFIT BISNIS ANDA

dengan fitur unggulan dari omega POS, omset dan profit bisnis Anda akan meningkat.

INVENTORY MANAGEMENT

Mengambil kendali atas inventory Anda secara penuh. Mudah menyeimbangkan dan mentransfer stok Anda antara cabang-cabang yang berbeda dan Mengetahui stok yang menipis

baca juga : testimoni pengguna omegasoft kasir online

DISCOUNT AND HAPPY HOUR

Semua discount terkonfigurasi, anda dapat mensetting persentase atau jumlah. memungkinkan discount subtotal, departemen tertentu,atau bahkan barang tertentu

eMEMBER CARD & eVOUCHER

Dengan adanya fitur eMember Card dan eVoucher. pemilik bisnis dapat meningkatkan loyalitas customer dengan cara memberikan penawaran spesial seperti give card, free voucher ataupun poin dan pelanggan juga bisa melakukan deposit.

USERS

Buat account pengguna untuk masing-masing staf Anda dan mudah mengontrol hak akses mereka. Menetapkan target penjualan individu untuk setiap dari mereka dan melacak kinerja mereka.

BUSINESS PERFORMANCE DASHBOARD

Pantau kinerja bisnis Anda secara cepat, ringkas dan realtime. Dengan Dashboard yang mudah dipahami, akan memudahkan Anda mengetahui kinerja bisnis Anda dimana saja dan kapan saja.

eMENU FOR WAITRESS

Dalam Omega POS android ini sudah ada fitur eMenu (menu digital). Sehingga bagi pemilik bisnis restoran, waitress tidak perlu lagi repot-repot mencatat manual orderan.


BANTUAN & SUPPORT


Tim support kami siap menerima panggilan anda 24 jam selama 1 minggu penuh untuk memastikan Anda mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan.

ok, sekarang, kalian bisa mencobanya sendiri. dan selamat mencoba...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top