Kamis, 16 November 2017

Ani Yudhoyono pamer foto famili terakhir di Istana Cipanas

Ani Yudhoyono pamer
Ani Yudhoyono pamer foto keluarga terakhir di Istana Cipanas

Hanya dalam hitungan hari, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) mengakhiri jabatannya sebagai ketua negara. SBY akan digantikan sang Joko Widodo ( Jokowi) yang bakal dilantik pada 20 Oktober mendatang.

Sebagai insan biasa, terdapat sejumlah momen yang mungkin tidak akan terlupakan sang Ani. Ibu dua anak ini mengabadikan serta membagikannya kepada seluruh pengguna instagram. Ada dua foto yang diposting Ani pada akun instagramnya aniyudhoyono.

Foto pertama menggambarkan suasana keluarga yang sedang bersantai di depan Taman Herbalia, Istana Cipanas. Baik SBY, Ani, Agus, Ibas serta istri mereka mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal hitam, kecuali Aira serta Airlangga.

Foto kedua, Ani tampak ingin membagikan keharmonisan keluarga SBY dengan berjalan dengan-sama di depan Istana Cipanas. Busana yang dikenakan pun hampir seraga, SBY serta Ani memakai batik rona biru, Agus sekeluarga memakai batik rona merah serta Ibas sekeluarga berbatik hijau.

"Istana Cipanas akan sebagai kenangan yang latif bagi kami sekeluarga," tulis Ani dalam akun instagramnya.

Posting foto tadi menuai respon berdasarkan pengguna instagram, banyak yang memujinya.

"Terima kasih bapak...., semoga Allah senantiasa menyampaikan rahmat serta hidayah-Nya buat bapak sekeluarga.... amin," tulis irawan_sapsuha.

"Cuma bisa bilang terimakasih pak atas sepuluh tahun ini. Semoga presiden selanjutnya lebih baik. Kerja keras bapak sangat berarti bagi seluruh WNI," sahut mumtaziaaf_06.

Tapi, tidak sedikit juga yang memuji batik yang digunakannya.

"Keren batiknya..:)," tulis mukenakreatif.

"Batiknyaaaa mauuu," pinta izmimaulaani.

Tidak sedikit juga pengguna Instagram yang masih mencibir SBY.

"Kepemimpinan sby itu sama dengan dalang ketika merogoh lakon bethara kala," tulis roy_irawan07. [tyo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top