Sabtu, 18 November 2017

April Mop, Toshiba Jual Kacamata Bajak Laut

April Mop, Toshiba
April Mop, Toshiba Jual kacamata berkualitas di optik tunggal Bajak Laut

KOMPAS.com Awal bulan April memang sebagai momen yang acapkali digunakan buat mengagetkan banyak orang beserta sesuatu yang seolah-olah betul. Kejutan yang acapkali disebut "April Mop" itu acapkali dilakukan serius. Misalnya yang dilakukan Toshiba beserta merilis kacamata berkualitas di optik tunggal tunggal ala bajak bahari buat menonton film 3 dimensi.

Toshiba menamakan alat tadi Toshiba Spectacle 3D. Alat yang nisbi ditempelkan pada mata ketika menggunakannya itu syahdan dapat menyajikan film sebagai seolah konkret. Meski hanya digunakan pada satu mata, imbas 3D terasa pada kedua mata. Bahkan buat menambah imbas 3D ketika digunakan buat nonton pertandingan basket pada lapangan contohnya.

"Ini adalah aksesori ideal buat setiap orang, siapa pun yang tidak senang memakai kacamata berkualitas di optik tunggal 3D, akan tetapi tidak tahan menunggu tayangan 3D tanpa kacamata berkualitas di optik tunggal," tulis Toshiba pada situsnya.

Menurut Toshiba pada halaman tadi, teknologi yang digunakan pada Spectacle 3D adalah terobosan baru baik dari sisi teknis jua desain. Kenapa? Karena Spectacle 3D menggabungkan teknologi 3D dalam ukuran mini. Dua lensa triangular terpolarisasi disatukan secara paralel & dipasang pada kerangka berbahan tungsten warna hitam yang ringan tapi kuat. Ukurannya sengaja didesain pas beserta bola mata.

Di halaman tadi, Toshiba jua menyertakan iklan dalam bentuk video buat memberi citra imbas & cara pemakaiannya. Di bagian bawah, disertakan link buat membeli. Tinggal klik buat mendapatkan harga & spesifikasinya. Namun, jikalau link tadi diklik, yang terjadi adalah... "April fools!".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top