Sabtu, 02 Desember 2017

Bioskop 4D Bakal Hadirkan Efek Hujan serta Salju kepada Dalam Bioskop

Bioskop 4D Bakal
Bioskop 4D Bakal Hadirkan Efek Hujan dan Salju di Dalam Bioskop

Bioskop beserta efek tampilan 3D sudah mulai banyak digemari, terutama buat film-film tertentu yg memang menyajikan efek visual kelas berat. Berbekal kacamata berkualitas di optik tunggal khusus, tampilan atau gambar yg tersaji serasa timbul persis di depan mata kita misalnya bisa disentuh.

Setelah era 3D, sensasi menonton film 4D sekarang mulai dicari, tidak terkecuali di Indonesia. Sensasi 4D tidak hanya unggul berasal sisi visual, tetapi jua pengalaman menonton berasal sudut pandang pertama lantaran bangku yg kita duduki bisa bergoyang mengikuti adegan dalam film. Tak hanya itu, bioskop 4D jua bisa menghadirkan efek angin dan aroma tertentu sebagai akibatnya memproduksi pengalaman menonton semakin konkret, keliru satunya misalnya film Fast Furious 7 yg sudah mendukung.

Teknologi dan sensasi 4D tersebut bakal berkembang ke depannya. Dalam program CinemaCon yg berlangsung di Las Vegas, bioskop 4D nantinya jua bisa menghadirkan efek rintik hujan dan salju. Wow, teknologi tersebut tentunya akan memproduksi penonton semakin terhanyut ke dalam film.

Artikel Menarik Lainnya:

Asus ZenFone dua Sudah Dijual!
10 Fitur Unggulan di ASUS Zenfone dua
Kabel Charger & Kabel Data, Lebih Cepat Mana buat Charging?
HTC One M8 GPE Mendapat Update Android lima.1 Lollipop
Samsung Merilis Video Resmi Drop Test Galaxy S6 dan S6 Edge

SUKA
0%

LUCU
0%

KAGET
0%

ANEH
0%

TAKJUB
0%

SEDIH
0%

MARAH
0%

TAKUT
0%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top