Selasa, 26 Desember 2017

Gaya beserta Kacamata Aviator menurut Nike

Gaya memakai kacamata berkualitas di optik tunggal Aviator dari Nike

KOMPAS.com - Nike dikenal menjadi merk buat majemuk produk olahraga misalnya kostum, sepatu, peralatan & aksesori olahraga yang populer di global. Awal tahun 2013 ini, Nike Vision (bagian dari Nike, Inc buat divisi kacamata berkualitas di optik tunggal) meluncurkan sunglasses koleksi spesial Nike NSW Collection. Untuk memasarkan produk sunglasses seri terbarunya di Indonesia, Nike Vision bekerjasama memakai Optik Melawai.

"Munculnya koleksi ini didasari keterangan bahwa nir semua penggemar & pengguna Nike adalah atlet. Maka kali ini Nike Vision meluncurkan seri sunglasses yang nir hanya diperuntukkan bagi olahragawan saja, akan namun maupun orang yang ingin tampil gaya memakai Nike,"  tutur Priscilla Ratna K. Bahana, Direktur Optik Melawai kepada Kompas Female, ketika peluncuran NSW Collection di Optik Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (21/1/2013).

Priscilla mengaku bahwa contoh NSW Collection ini memang dirancang memakai bentuk & contoh yang lebih fashionable dibanding sunglasses bergaya sporty dari Nike lainnya. Nike mengemas NSW Collection ini memakai desain aviator klasik (kacamata berkualitas di optik tunggal yang biasa dikenakan pilot), yang menjadi lebih stylish berkat tambahan aneka detail.

Untuk menghasilkan penampilannya jadi lebih up to date, Nike membingkai kacamata berkualitas di optik tunggal ini memakai bahan-bahan misalnya metal, plastik, hingga titanium. "Lensa yang dipakai adalah lensa ber-UV protector 100 persen agar mata sungguh terlindungi (dari sinar mentari) ketika beraktivitas di luar ruangan," tambahnya.

Karakter urban lifestyle yang berjiwa muda ini semakin diperkuat memakai frame kacamata berkualitas di optik tunggal aneka rona. Bika ingin terlihat elegan, Knda dapat memilih Elite NSW Collection memakai frame berwarna kehitaman atau dark turquoise yang dikombinasikan memakai rona gradient smoke lens atau gradient brown lens.

Sedangkan buat kesan yang lebih playful, Knda dapat memilih kacamata berkualitas di optik tunggal berbingkai tipis memakai bingkai berwarna pink, putih, & kombinasi hitam merah. Semua koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal ini dapat dikenakan pria & wanita tergantung dari frame rona yang dipilih.

"Karena desainnya yang klasik namun elegan, kacamata berkualitas di optik tunggal ini nir hanya cocok dipakai ketika olahraga, akan namun maupun dalam aneka macam acara kasual atau hanya sekadar jalan-jalan," tutur Samuel Rizal, Brand Ambassador Optik Melawai.

Tertarik? Knda dapat mendapatkan koleksi sunglasses Nike secara ekslusif di Optik Melawai memakai harga berkisar Rp 1,5 - dua juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top