Rabu, 10 Januari 2018

Jangan Kaget, Apalagi Histeris. Kampung Telanjang Ini Beneran Ada Di Prancis dan Inggris!

Jangan Kaget, Apalagi Histeris. Kampung Telanjang Ini Beneran Ada Di Prancis dan Inggris!

Kamu pernah mendengar atau bahkan menyambangi kawasan bernama kampung telanjang belum? Enggak nyaranin kesana pula sih, cuma menyebarkan info aja, izin engkau nggak cupu dan wawasanmu bertambah. Gitu. Jadi, muncul sebuah kampung telanjang terbesar pada global, dimana kawasan ini memperbolehkan dan bahkan mewajibkan orang-orang yg berada disana buat buka-bukaan alias telanjang. Justru jikalau muncul yg kesana dan menolak buat telanjang, denda nisbi mahal akan diberlakukan. Nah lho, hingga disini mau lanjut baca nggak?

Pasti penasaran, kan? Hayooo

Kampung telanjang ini tepatnya muncul pada negara Perancis, namanya The Village Naturiste. Kenapa sanggup begini ya kira-kira?

Mereka bukan kelompok pandati nudis alias senang telanjang pada alam bebas. Lalu? Mereka adalah penganut paham naturisme. Pengikut paham ini nisbi banyak, bahkan semakin lebih banyak lagi sesudah lokasi ini dijadikan salah satu objek wisata Kampung telanjang terbesar pada global. Wow! Letak persisnya pada Cap dAdge, sebuah kota pesisir mungil yg berada dekat Montpellier.

Selain dipenuhi keunikan yg nir jauh tidak sinkron menurut kelompok pandati telanjang (nudis), perbedaannya ialah pada The Village Naturiste ini sudah mempunyai fasilitas yg lebih teranyar misalnya bank, pasar swalayan, toko kacamata berkualitas di optik tunggal, salon, bahkan kantor pos, dan seluruh itu dijaga oleh para karyawan yg pula bertelanjang. Sekali lagi, jangan heran jikalau kampung telanjang ini sudah misalnya kota-kota wisata lainnya.

Data teranyar menyebut jikalau Kampung telanjang sudah punya 50 ribu lebih turis yg sengaja tiba berkunjung ke sana, terutama pada ekspresi dominan panas. Banyak pula ya~

Ya jikalau engkau penasaran banget, punya nisbi banyak duit buat kesana pula, nih muncul info soal porto masuknya. Setiap wisatawan akan dipungut pajak masuk lebih kurang Rp120 ribu. Bea masuk itu akan mengikat (tepatnya mewajibkan) agar engkau melepas seluruh pakaian dan berbaur bersama santai bersama pengunjung lainnya. Tanpa pakaian, daleman atau koteka sekalipun. Kampung telanjang ini sudah dibangun sejak 1960-an lho, dan sudah sebagai kawasan tujuan favorit bagi kaum nudis dan naturis. Hmmm muncul-muncul aja ya

Ada hukumannya lho jikalau nggak mau telanjang. Mau tau? Ceritanya muncul pada halaman selanjutnya.

Halaman Selanjutnya

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Wisata Live In, Tinggal pada Rumah Warga. Selain Lebih Murah, Kamu Juga Dapat Pengalaman Berharga
Pubertas Kedua Cowok Di Usia 40 Tahun. Para Cewek Harus Tahu Sebabnya dan Bagaimana Mengatasinya!
Brewok Bukan Jaminan Bikin Ganteng. Simak 6 Macam Model Brewok Ini Agar Tak Asal Pelihara
Kenalan bersama Kota Agats! Kota Bebas Polusi pada Papua yg Mengapung pada Atas Papan
Menjadi Pranjurit Negara Memang Tidak Pudah, Mengikhlaskan Nyawa Adalah Taruhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top