Kamis, 25 Januari 2018

KEREN! Kacamata Pintar Ini Bisa Melihat Kondisi Tubuh Orang

KEREN! kacamata berkualitas di optik tunggal Pintar Ini Bisa Melihat Kondisi Tubuh Orang

Seiring bareng gaung wearable device, banyak produsen berlomba-lomba membentuk perangkat pandai yang sanggup dipakai dalam kehidupan sehari-hari. Selain smartphone, kini telah mulai masuk eranya smartwatch, fitness tracker, & jua smartglass.

Google Glass sanggup dibilang artinya pembuka era kacamata berkualitas di optik tunggal pandai (smartglass). Tapi tahukah kau, bahwa timbul produsen lain yang jua menghasilkan kacamata berkualitas di optik tunggal pandai? Bahkan kacamata berkualitas di optik tunggal pandai ini sanggup melihat keadaan tubuh kau loh!

JINS Meme, kacamata berkualitas di optik tunggal Pintar Trendi & Keren

Sebagai pelopor smartglass, Google Glass sanggup dibilang memiliki desain yang kurang menarik untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari. Berbeda bareng JINS, produsen kacamata berkualitas di optik tunggal berdasarkan Jepang ini justru berhasil berbagi kacamata berkualitas di optik tunggal pandai yang memiliki desain keren & trendi, sehingga cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari.

Adalah JINS MEME, kacamata berkualitas di optik tunggal pandai besutan JINS. Saat ini JINS telah memiliki 2 varian kacamata berkualitas di optik tunggal pandai, yakni JINS MEME ES & JINS MEME MT. Yang mana keduanya memiliki desain yang terbilang keren & trendi. Terlihat seperti kacamata berkualitas di optik tunggal biasa bukan? Jadi tak akan terlihat aneh waktu kau gunakan beraktivitas.

Pintar Dengan Segudang Sensor

Meski nampak seperti kacamata berkualitas di optik tunggal biasa, namun JINS MEME artinya kacamata berkualitas di optik tunggal yang dipasangi bermacam-macam sensor, sehingga layak dianggap kacamata berkualitas di optik tunggal pandai. Bukan cuma itu saja, bareng dukungan Bluetooth, kacamata berkualitas di optik tunggal pandai ini sanggup terhubung bareng smartphone kau loh.

Pada JINS MEME MT (Motion Tracking) telah terpasang 6 sensor (tiga akselerometer & tiga giroskop) yang akan memantau gerakan kau. Jadi kacamata berkualitas di optik tunggal ini akan merekam berapa banyak gerakan yang kau lakukan, kalori yang terbakar, serta kecepatan kau dalam melakukan aktivitas. Jika ternyata aktivitas kau menurun, kacamata berkualitas di optik tunggal pandai ini akan mengingatkan bahwa kau mulai kelelahan. Keren kan? Bukan hanya desain yang trendi, akan namun jua perhatian.

Sementara pada JINS MEME ES (Eye Sensing) telah terpasang 9 sensor. Bukan hanya akselerometer & giroskop, JINS MEME ES jua ditambah bareng tiga sensor elektrookulogram. Dengan sensor elektrookulogram, memungkinkan kacamata berkualitas di optik tunggal pandai ini untuk mendeteksi kondisi tubuh kau lewat aktivitas otot-otot mata kau. Saat kau terlalu usang pada depan personal komputer & mata mulai lelah, kacamata berkualitas di optik tunggal ini akan mengingatkan untuk istirahat sejenak. Begitu pun waktu kau mulai merasa ngantuk waktu sedang mengemudi, jadi tahu kapan harus beristirahat.

Terhubung Dengan Smartphone

Seperti Jaka singgung pada atas, kacamata berkualitas di optik tunggal pandai besutan JINS ini sanggup dihubungkan bareng smartphone milikmu. Saat terhubung bareng smartphone lewat software JINS MEME App, kau sanggup melihat kondisi tubuh kau secara realtime. Jadi tak timbul lagi duduk perkara kau memaksakan terus bekerja waktu badan & mata kau mulai lelah.

Dengan segala kecanggihan & desainnya yang keren ini, kau sanggup mendapatkan kacamata berkualitas di optik tunggal pandai JINS MEME MT bareng harga sekitar Rp 2.225.000,-. Sementara JINS MEME ES dijual lebih mahal sekitar Rp 4.500.000,-. Terhitung murah jikalau dibandingkan bareng harga Google Glass yang sempat beredar pada pasaran. Dan lagi kau jadi sanggup tampil keren sekaligus memantau kesehatan kau bareng kacamata berkualitas di optik tunggal ini.

Apa kau tertarik? Informasi lengkap ihwal kacamata berkualitas di optik tunggal pandai berdasarkan JINS ini sanggup kau dapatkan pada www.jins-meme.com/en/.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top