Selasa, 30 Januari 2018

Saran Kehidupan yang Akan Membuat Anda Menjadi Pria yang Lebih Baik di Tahun 2018

| 03.35 |
Anda mungkin berpikir menjadi pria yang lebih baik adalah semua tentang membuat sesuatu lebih besar. Lengan yang lebih besar, rekening bank yang lebih besar, lebih besar ... ya. Tapi bagaimana jika kita mengatakan kepada Anda bahwa ketika harus menciptakan [masukkan nama di sini] 2.0 pada tahun 2018, itu hal kecil yang diperhitungkan?



Berikut adalah 10 hacks kehidupan yang tampaknya kecil namun mengejutkan yang bersama-sama menambahkan ke yang lebih baik, lebih bahagia dan (mungkin) lebih sukses Anda. Dan bukan hal yang berat untuk diangkat.

baca juga : Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
atau :pelayanan terbak di optik tunggal kacamata berkualitas

Jadilah lebih sadar

Perhatian adalah bentuk meditasi di mana Anda berfokus pada fenomena eksternal - biasanya pernapasan Anda. Anda dapat (dan seharusnya) mempraktikkannya setiap pagi dengan duduk di ruangan yang sepi selama 10 menit dan mendengarkan aplikasi meditasi terpandu seperti Headspace.

Tapi Anda juga bisa sadar di daerah lain. Makan dengan mindful, alih-alih saat menonton TV, misalnya, bisa membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit dan mencerna makanan dengan lebih baik. Selain itu, mengangkat dengan penuh perhatian, dengan berkonsentrasi pada kontraksi otot, dapat meningkatkan keuntungan Anda (tanyakan saja pada Arnie). Anda bahkan bisa sadar saat berjalan, daripada membiarkan pikiran Anda berpacu. Terutama pejalan kaki lainnya.

Tetap terbangun

Ketika sejarawan melihat kembali pada tahun 2017, itu akan dikenal sebagai tahun dunia terbangun. Kamus Bahasa Inggris Oxford bahkan telah mengubah definisinya menjadi "sadar" atau 'mendapat informasi' dalam pengertian politik atau budaya ".
pelayanan terbak di optik tunggal
Tapi untuk membuat kiasan shafter seperti tuduhan pelecehan seksual yang meluas, pemilihan yang dicurangi dan kebocoran skandal pajak benar-benar berubah, kita tidak bisa tertidur pada 2018.

Jika ada paduan suara orang yang mengeluh tentang pengalaman yang tidak setara atau tidak adil, mungkin ada beberapa kebenaran untuk tuduhan tersebut. Dengarkan, pelajari, dan jadilah bagian dari gerakan yang memastikan semua orang diperlakukan dengan adil.



Baca lebih banyak

Pada awal karirnya yang menumpuk kertas, Warren Buffett, investor Amerika dan orang terkaya kedua di dunia (bernilai sekitar £ 56bn keren) membaca antara 600 dan 1.000 halaman sehari (dari buku, bukan Mail Online ). Dia sejak dipotong menjadi 500 yang lebih mudah dikelola, yang masih memakan sekitar 80 persen dari hari kerjanya.

baca yang lainnya :
Pilihan Frame Kacamata di Optik Tunggal Lensa kacamata bergaransi Kesehatan Mata vs Fashion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top