Minggu, 04 Februari 2018

Lebih Unggul Mana Samsung 3D TV Vs LG 3D TV

Lebih Unggul Mana Samsung 3D TV Vs LG 3D TV

Pertarungan 2 penghasil sumber Negri Gingseng ini bisa dikatakan sedang bertarung sengit, hampir di setiap lini dari HP sampai TV. disini aku ingin menghadirkan pertarungan itu, pertarungan dalam ranah TV 3D. siapakah dari keduanya yang memenangkan atau yang lebih baik? Sebagai pemain di industri elektronik, merk Samsung sudah lama dikenal. Di usianya yang sudah lebih dari 42  tahun (berdiri tahun 1969) Samsung banyak menghasilkan piranti aneka produk elektronika, mulai dari monitor, printer, kamera, e-book, mobile phone  sampai TV.  Untuk produksi Tv 3D, Samsung memiliki  rencana akbar dalam memasyarakatkan produknya di Indonesia alasannya sudah menjadi berita generik, teknologi tayang 3D (tiga dimensi) sekarang makin banyak digemari masyarakat. Kenikmatan menonton film di tempat tinggal setara memakai yang dilakukan di bioskop menghasilkan kecendrungan orang membeli TV 3D buat diboyong ke tempat tinggal dan dijadikan Home Theater buat dinikmati memakai famili tercinta.  Samsung Corp,  juga tidak mau ketinggalan, oleh karenanya kepada tahun  2010  mereka gencar mempromosikan   TV 3D di Indonesia. Selain Samsung, ada LG  yang juga  penghasil elektronik  sumber  Korea Selatan. LG juga mengambil posisi buat menjadikan   market-share di Indonesia makin akbar. Oleh karenanya sejumlah varian Cinema 3D diluncurkan,  mulai dari  LW 5700,  LW6500, dan LV3730. Salam taktik pemasarannya, LG  mengandal teknologi generasi ke 2 kepada TV 3D-nya yakni teknologi  yang  bisa  menghilangkan kedipan kepada gambar (flicker-free), memungkinkan kita menonton kepada angle yang lebih akbar, nyaman dan tanpa resistor. Berbeda memakai Samsung yang mengandalkan teknologi generasi pertama.  Lalu yang menjadi pertanyaan,  bagaimanakah detilnya ke 2 jenis teknologi 3D itu, dan pengembangan teknologi TV itu buat kenyamanan konsumen. Untuk itu kita perlu mengetahun disparitas yang signifikan dikedua merek TV ini. Spesification
LG
LW5700 LV3730 LW6500 3D TV CINEMA 3D - CINEMA 3D SMART TV ya ya ya Konversi 2D ke 3D ya - ya REMOTE MAGIC MOTION REMOTE MAGIC MOTION REMOTE MAGIC MOTION REMOTE kacamata berkualitas di optik tunggal 3D ya - ya Web Browser ya ya ya TV App ya ya ya Spesification
Samsung
D6000 D5500 D7000 3D TV - - 3D TV SMART TV - - ya Konversi 2D ke 3D - - ya REMOTE Dual Side Qwerty Dual Side Qwerty Dual Side Qwerty kacamata berkualitas di optik tunggal 3D - - ya Web Browser - - ya TV App - - ya Untuk lebih detilnya, penjelasan tetang  disparitas antara 3D TV produk LG dan Samsung  bisa disimak dalam bentuk tabel dibawah ini:
PERBANDINGAN LG DAN SAMSUNG
eatures LG Samsung 2D ke 3D 20 Level kedalaman 10 Level kedalaman REMOTE MAGIC MOTION REMOTE Dual Side Qwerty Angle Hingga 180 derajat Kurang dari 180 derajat kacamata berkualitas di optik tunggal 3D Passive Glasses Active Glasses Harga kacamata berkualitas di optik tunggal 3D Rp.60.000-Rp.100.000 Rp.1.500.000 Data Sharing Smart Share Smart HUB Flicker Flicker Free Minimize Flicker Crosstalk No Crosstalk Crosstalk less Panel IPS VA Top Lokal Konten Ada Tidak ada Teknologi FPR 3D SG 3D Kesimpulan dari perbandingan ini terdiri dari beberapa point:

LG 3D TV   memiliki kemampuan konversi gambar dari 2D ke 3D sampai  20 level kedalaman, tidak selaras memakai Samsung yang hanya memiliki  10 Level kedalaman. LG satu langkah  lebih maju dibanding Samsung  buat perkembangan 3D TV di indonesia.

LG 3D TV  memiliki Remote Control  ajaib yang mereka branding memakai nama MAGIC MOTION REMOTE, memakai remote ini kita bisa  mengakses tayangan memakai mudah alasannya Remote Controlnya sengaja di Design sangat praktis buat digunakan dan tidak memakai banyak tombol yang memusingkan tinggal Point, Click dan control lebih mudah. Sedangkan Samsung mengandalkan Remote Control Dual Side Qwerty sehingga dalam hal pemakaiannya juga terlalu banyak hidangan yang tersedia hal ini dirasakan kurang user friendly.

Dengan 3D TV LG kita dapat mengatur posisi menonton sendiri. Posisi 1800 memungkinkan kita bebas berkecimpung tanpa wajib mencicipi gambar berbayang. Berbeda memakai 3D TV dari samsung  yang memiliki kurang dari 1800 posisi dalam meonton film 3D.

kacamata berkualitas di optik tunggal LG sudah mengandalkan passive glasses sedangkan kacamata berkualitas di optik tunggal samsung masih Active glasses. Kelebihan dari Passive Glasses antara lain:

Baik buat kesehatan alasannya sudah tidak memakai Baterai

Hasil gambar lebih terang dan lebih kentara

Lebih ringan, Karena tidak ada baterai dan hip

Lebih murah,Karena kacamata berkualitas di optik tunggal 3D yang dimiliki oleh LG  hanya di bandrol memakai harga Rp.60.000-Rp.100.000,erbeda memakai kacamata berkualitas di optik tunggal 3D samsung yang memiliki harga kurang lebih Rp.1.400.000,-.

Data Sharing 3D TV LG yaitu Smart Share sedangkan di 3D TV samsung  yaitu Smart HUB. Smart Share ini memungkinkan kita  mengakses memakai mudah data yang kita terima tanpa wajib repot memakai kabel yang rumit.

Untuk urusan teknologi LG hadir memakai teknologi mutakhir yang diberi nama  FPR 3D, memakai teknologi ini   bisa menangkap gambar 3D secara bersamaan  tidak selaras memakai 3D TV samsung yang masih menangkap gambar secara bergantian satu meninggal satu hayati, selain itu juga  tidak ada overlapping  kepada saat menonton film 3D. Dengan  impak ini yang menjadikan mata kita mudah lelah,kepala pusing dan mual kepada saat menonton film 3D.  Untuk LG senantiasa memberiakan 3D TV yang bisa menagkap gambar secara bersamaan, bebas Overlapping sehingga mata menjadi relaks, bisa memperlihatkan kenyamanan tersendiri di bandingkan 3D TV samsung yang masih menggandalkan teknologi  SG 3D. Semoga perbandingan dua model TV 3D diatas menghasilkan kita makin paham dalam mengarah teknologi TV 3D yang baik, baik bagi kesehatan, nyaman dan efisien. [TK] . Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4 st1:*{behavior:url(#ieooui) } /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:Table Normal; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-parent:"; mso-padding-alt:0in lima.4pt 0in lima.4pt; mso-para-margin:0in; mso-para-margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:10.0pt; font-family:Times New Roman; mso-ansi-language:#0400; mso-fareast-language:#0400; mso-bidi-language:#0400;}
PERBANDINGAN LG DAN SAMSUNG

Features

LG

Samsung

2D ke 3D

20 Level kedalaman

10 Level kedalaman

REMOTE

MAGIC MOTION REMOTE

Dual Side Qwerty

Angle

Hingga 180 derajat

Kurang dari 180 derajat

kacamata berkualitas di optik tunggal 3D

Passive Glasses

Active Glasses

Harga kacamata berkualitas di optik tunggal 3D

Rp.60.000-Rp.100.000

Rp.1.500.000

Data Sharing

Smart Share

Smart HUB

Flicker

Flicker Free

Minimize Flicker

Crosstalk

No Crosstalk

Crosstalk less

Panel

IPS

VA

Top Lokal Konten

Ada

Tidak ada

Teknologi

FPR 3D

SG 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top