Minggu, 11 Februari 2018

Sunglasses ala Selebriti Hollywood

Sunglasses ala Selebriti Hollywood

KOMPAS.com - Bertempat dalam gerai terbarunya yang terletak dalam lantai Upper Ground Gandaria City, Jakarta Selatan, Body & Soul memperkenalkan 2 lini koleksi bergaya terbarunya. Yang pertama, adalah koleksi busana buat perempuan pekerja. Koleksi tersebut dihadirkan buat mereka yang memerlukan pakaian buat bergaya berasal pagi hingga malam. Yang ke 2, adalah kacamata berkualitas di optik tunggal hitam (sunglasses). Serunya, wangsit desain kacamata berkualitas di optik tunggal mereka tercipta berasal gaya para artis Hollywood.

Sunglasses bisa dibilang sudah sebagai aksesori harus bagi para artis dalam Hollywood. Saking seringnya difoto sang paparazzi, mereka merasa perlu menutup wajahnya, mungkin beserta hasrat mereka tidak dikenali. Sebagian artis tersebut bahkan mengakui membutuhkan sunglasses buat menutupi kekurangan dalam wajah mereka. Entah itu kantung mata yang tebal, mata masih merah, atau lantaran mereka sedang enggan dengan riasan wajah namun memerlukan sesuatu buat memproduksi mereka permanen gaya sekaligus melindungi mata berasal paparan sinar matahari. Apa pun alasan mereka, sunglasses memang gaya.

Ashar Reed, Head Designer buat Body & Soul yang mengaku sering sekali berkeliling dunia buat melihat tren-tren teranyar menyampaikan kepada Kompas Female, "Saya merasa kini sudah waktunya buat Body & Soul membuka lebih banyak variasi. Sunglasses adalah galat satunya. Koleksi yang terdapat kini masih baru sekali dan akan terus bertambah. Inspirasinya berasal para artis Hollywood dan kacamata berkualitas di optik tunggal favorit mereka."

Ada lima gaya sunglasses yang berada dalam bawah koleksi Body & Soul Vision, yakni; Hepburn (berasal gaya kacamata berkualitas di optik tunggal Audrey Hepburn yang besar dan hitam), Cruising (terinspirasi gaya Tom Cruise dalam film Top Gun), Jacqueline (berasal kacamata berkualitas di optik tunggal Jackie Onassis yang lingkaran dan berbingkai tebal), Beyonce (Beyonce Knowles seringkali terlihat dengan kacamata berkualitas di optik tunggal kotak besar dan berbingkai tebal beserta motif macan), Paris (terinspirasi gaya Paris Hilton yang bagian lensa sedang dan gagang tebal).

Harga kacamata berkualitas di optik tunggal hitam Body & Soul berkisar kurang lebih Rp 250.000 ke atas. Jadi, gaya sunglasses mana yang sesuai beserta gaya Enda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top