Minggu, 11 Februari 2018

Top 3 Berita Hari Ini Aroma Politis Foto Syur Mirip Azwar Anas

Top 3 Berita Hari Ini Aroma Politis Foto Syur Mirip Azwar Anas

Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini, Abdullah Azwar Anas mundur asal Pemilihan Gubernur (Pilgub) atau Pilkada Jatim impak beredarnya foto panas yang diduga misalnya dengannya. Dalam foto tadi nampak sebuah paha mulus sedang menumpangkan kakinya ke perut pria yang misalnya Azwar Anas.

Surat pengunduran diri Azwar Anas sempat membangun Ketua Umum serta koleganya kepada PDIP menangis. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto menganggap timbul aroma politis ipada kedua foto yang viral kepada media sosial itu.

Dari Jakarta beralih ke Gorontalo. Pernahkah Anda membayar tarif ojek ke sebuah tempat menggunakan membayar Rp 1 juta bahkan lebih? Mungkin poly asal kita lebih mengarah pesawat daripada harus naik ojek.

Namun, jikalau Anda mengunjungi sebuah kecamatan kepada Kabupaten Bone Bolango, tarif sekian bukan hal yang aneh. Harga yang paling murah ditawarkan adalah Rp 800 ribu jikalau jalan menuju Kecamatan Pinogu tidak becek.

Bagaimana jikalau isu terkini hujan datang? Harga sewa ojek mampu setara menggunakan tiket pesawat Gorontalo Jakarta.

Berikut isu terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Kejanggalan Botol Wine kepada Foto Panas yang Sudutkan Azwar Anas

Setelah sempat menangis kala menceritakan nasib koleganya, Abdullah Azwar Anas yang mundur asal Pemilihan Gubernur (Pilgub) atau Pilkada Jatim impak beredarnya foto panas diduga misalnya Bupati Banyuwangi itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto, sekarang sudah tampak lebih tegar.

Bahkan, Hasto pun mulai menanggapi soal keabsahan beberapa foto panas yang sudah menghancurkan citra Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, itu.

Dari botol wine itu, Hasto menganggap timbul pesan secara eksplisit asal pihak yang tengah membenturkan Azwar Anas menggunakan keluarga Nahdliyin.

Redaksi JawaPos.com juga mendapatkan 3 foto yang salah satunya menampakkan pria tanpa celana. Di tangan kirinya tampak memegang sebuah power bank. Latar foto itu diduga kepada sebuah kamar.

Selengkapnya...

2. Aksi Mengejutkan Para Pencuri Celana Dalam

Aksi pencurian celana dalam kepada berbagai tempat masih saja terjadi. Kasus modern kepada Kepulauan Riau (Kepri). Pencurian unik ini terjadi kepada Dusun Pelambung, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa, 2 Januari 2018.

Awalnya, Ariadi berpura-pura menunjukkan kacamata berkualitas di optik tunggal terapi ke tempat tinggal korban berinisial Nm. Namun, saat menunjukkan barang dagangan, pelaku minta biar buat menumpang ke kamar mandi buat buang air.

Korban sempat menanyakan soal hilangnya celana dalam miliknya. "Tapi, pelaku tidak mengaku serta marah karena dituduh sudah mencuri celana dalam," celoteh AKP Budi Hartono

Warga Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, sempat dihebohkan penangkapan seseorang pria nekat serta aneh kepada Oktober 2017 kemudian. Pria yang diketahui bernama Listanto itu kedapatan senang mencuri busana dalam wanita.

Kepada polisi, Listanto mengaku sudah mencuri lebih asal 200 helai busana dalam wanita.

Selengkapnya...

3. Tarif Ojek kedua Daerah Ini Setara Tiket Pesawat Jakarta-Gorontalo

Dibutuhkan fisik yang prima jikalau hendak menuju ke Pinogu. Selain terpencil serta terjal, akses jalan yang rusak ke kecamatan itu semakin mempersulit warga yang lewat.

Anda punya 2 alternatif buat mencapai tempat itu, yaitu berjalan kaki serta menyewa jasa ojek lokal yang dianggap kijang. Kendaraan roda empat sama sekali tidak mampu melintas.

Menyewa ojek merupakan alternatif satu satunya bila ingin datang lebih cepat ke Pinogu.

"Kalau tidak becek, harganya paling murah Rp 800 ribu. Namun kalau sudah isu terkini hujan, sewanya mampu Rp 1 juta," celoteh Trisrahman Bende, yang semenjak 2011 sudah berprofesi sebagai kijang.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou membenarkan parahnya jalan ke daerah itu. Usaha pengerjaan jalan sudah diupayakan semenjak lima tahun terakhir, namun minimnya aturan yang tersedia membangun Pemkab Bone Bolango baru mampu menuntaskan sembilan kilometer jalan asal 40 kilometer total jarak ke Pinogu.

Selengkapnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top