Minggu, 12 November 2017

Addie MS Veronica Tan Tidak Mau Aji Mumpung

Addie MS Veronica
Addie MS Veronica Tan Tidak Mau Aji Mumpung

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Addie MS membicarakan dirinya tidak berniat buat berkolaborasi memakai istri mantan Gubernur DKI Jakarta, Veronica Tan, sesudah Veronica bersedia bermain alat musik Cello di Konser Kemerdekaan yang digelar kepada Rabu, 16 Agustus 2017 kemudian di Aula Simfonia Jakarta.

Bagi Addie, penampilan Vernica bermain Cello artinya bentuk kebaikan hatinya yang tidak ingin mengecewakan penonton.

"Enggak (mau berkolaborasi), itu kebaikan dia mau main cello juga, karena ya setidaknya dia enggak pengin ngecewain orang yang udah tiba," kata Addie saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (26/8/2017).

"Aku enggak melihat dari kacamata berkualitas di optik tunggal komersil tapi lebih ke simpati saya terhadap keluarganya dia, saya sampaikan melalui musik," lanjutnya.

[Baca juga: Addie MS Terharu Lihat Veronica Tan Mainkan Anging Mamiri memakai Cello]

Addie berkeyakinan bahwa Veronica nir akan mau menerima tawaran menekuni global musik.

"Tapi jikalau dia diminta buat berfokus tampil sebagai musisi, saya yakin dia pasti enggak mau, saya memahami banget," ucap ayah Kevin Aprillio itu.

Menurut Addie, Veronica bukanlah tipikal yang senang mengambil untung di tengah simpati banyak orang yang menghampirinya.

"Dia enggak mau aji mumpung gitu, mentang-mentang orang banyak senang nih, terus kita bikin aja nih proyeknya, enggak mau saya," ucap suami penyanyi Memes itu.

"Aku memahami sekali dia tipikal orang yang enggak mau ngecewain, tapi dia juga nir merasa bahwa dirinya seorang perfomer," tambahnya.

[Baca juga: Viral, Video Veronica Tan Main Cello di Konser Kemerdekaan RI]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top