Senin, 11 Desember 2017

CES Dari CD-ROM ke Justin Bieber

CES Dari CD-ROM ke Justin Bieber
CES Dari CD-ROM ke Justin Bieber

KOMPAS.com - Kembali ke tahun 1995 - & bahkan sebelumnya - Consumer Electronics Show (CES) menurut Las Vegas selalu menjadi ajang yang wajib dikunjungi untuk melihat perubahan teranyar di dunia elektronik & gadget.

CES pertama diadakan di tahun 1967, akan tetapi baru pada 1995 acara ini berisikan semua ihwal dunia komputer rumah.

Di acara ini orang-orang tertarik beserta video game, CD ROM, parabola, & jam tangan yang bisa berbicara beserta komputer & sebaliknya.

Beberapa jenis gadget akhirnya terus tampil, sedangkan beberapa lainnya hanya timbul sekali di ajang CES & nir pernah hadir pulang.

Tahun 2008, semuanya ihwal ukuran & berat, waktu perangkat yang sudah familiar mirip mobile phone menjadi lebih tipis & mungil.

Giorgio Armani, seorang desainer berasal Italia, menggabungkan kekuatan beserta Samsung Electronics untuk mendesain sebuah mobile phone yang mempunyai ukuran mirip sebuah kartu kredit & hanya mempunyai ketebalan 10,5 milimeter.

Di 2008, dalam pidato terakhirnya di ajang CES, Bill Gates, Chairman menurut Microsoft, menunjukkan spekulasinya mengenai teknologi di masa yang akan datang.

Gates memberitahuakn kepada para pengunjung, teknologi "mobile navigator" teranyar perusahaan tadi yang bisa dipergunakan untuk mendapatkan warta waktu perangkat tadi diarahkan ke orang atau kawasan.

"Jadi, waktu saya berjalan, waktu saya melihat orang-orang yang tidak sinkron atau melihat pemandangan, (perangkat) itu sungguh akan membantu saya. Jadi, waktu saya melihat Knda, perangkat ini akan mengingatkan bahwa Knda berhutang uang kepada saya. Namun, waktu saya mengarahkan perangkat ini ke teater ini, hal lain yang akan dikenali, & faktanya perangkat ini akan eksklusif memberitahukan saya film apa yang sedang diputar di sana, mungkin tiket & bangku yang tersedia."

Perusahaan hardware, Alienware meluncurkan layar komputer melengkung, yang didesain untuk membawa pengalaman bermain game ke taraf yang baru.

Bagi yang menginginkan kawasan menyimpan senjata setrum (taser) beserta kemampuan untuk memainkan musik, sarung (holster) baru menurut Taser International terdapat di acara ini.

Holster ini maupun dilengkapi beserta pemutar file MP3 beserta kapasitas 1GB.

Perusahaan tadi, yang maupun menjual senjata elektronik kepada lembaga penegak hukum & militer, sudah menaikkan penawaran produk konsumen beserta Taser.

Taser teranyar - dalam desain macan tutul menyediakan "fashion with a bite", fashion yang "mengigit".

Untuk konsumen beserta pikiran yang "green", terdapat penawaran tas solar menurut Voltaic System.

Tas ini adalah pembangkit listrik mobile beserta energi surya, yang dirancang untuk mengisi daya hampir semua alat-alat elektronik genggam.

Di CES 2010, diperkenalkan laptop transparan & kacamata berkualitas di optik tunggal menyelam yang dilengkapi beserta kamera.

Samsung memamerkan laptop transparan yang mempunyai layar 14 inci, beserta layar Organic Light Emitting Diodes (OLED).

OLED memproduksi cahaya eksklusif di permukaan layar, nir wajib menurut belakang & mengonsumsi daya lebih sedikit menurut non-organik LED.

Barry Young, Direktur OLED, mengungkapkan bagaimana produk tadi bisa bekerja.

"Ini adalah layar 14 inci yang seluruhnya transparan, yang artinya, kita bisa melihat menembus layar ini di area yang nir terdapat gambarnya."

Jika Knda ingin merekam film beserta kacamata berkualitas di optik tunggal untuk Ski & menyelam, perangkat tadi maupun terdapat di ajang ini.

kacamata berkualitas di optik tunggal salju beserta kamera bisa merekam video D1 & maupun mengambil gambar sebesar 5 megapiksel.

Kamera scuba Liquid Image mempunyai lensa wide-angle & merekam video beserta kualitas resolusi tinggi di kartu memory.

Dan produk ini terlihat menyenangkan maupun.

Ajang CES tahun lalu, para konsumen banyak melihat tranformasi gadget yang semakin mungil & "langsing".

LG memukau pengunjung beserta TV OLED super tipis berukuran 55 inci.

Namun, nir hanya TV yang semakin tipis, tablet maupun.

Samsung meluncurkan tablet Galaxy 7.7, dikenal sebagai beserta nama tadi karena layarnya berukuran 7.7 inci (19,6 cm) - membuatnya menjadi tablet terkecil yang terdapat di pasaran.

Tahun 2012 maupun menampilkan penyanyi Justin Bieber yang mengagumi robot penari & bintang reality Nicole "Snooki" Polizzi & rapper 50 Cent yang keduanya memberitahuakn headphone teranyar mereka.

Namun, bukan CES namanya apabila tanpa gaming & di 2012 Nintendo memberitahuakn penawaran teranyar mereka, Wii-U.

Dengan lebih menurut 1,8 juta kaki persegi - setara beserta 31 lapangan sepakbola - CES kini adalah keliru satu acara terbesar di dunia elektronik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top