Minggu, 11 Februari 2018

Shell Gelar Marathon Tema Otomotif, Helix Ultra 10K Race

Shell Gelar Marathon Tema Otomotif, Helix Ultra 10K Race

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperkenalkan pelumas Shell Helix Ultra menggunakan PurePlus Technology, pabrikan Shell Lubricants menggelar ajang lari marathon bertajuk Shell Helix Ultra 10K Race, The 1st Human Automotive Night Run.

Kegiatan yang berwujud lomba lari 5KM & 10KM ini dikemas bernuansa balap otomotif & dilakukan kepada malam hari. Untuk perangkat lunak, Marathon ini akan digelar di BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan kepada Sabtu (8/11/2014).

Sementara, Flag Off sendiri akan dilakukan kepada jam 19.00 WIB buat pelari 10K & disusul 10 menit lalu buat para pelari 5K.

Lomba lari Shell Helix Ultra 10K Race yang diikuti lebih berdasarkan 2.000 orang ini akan digelar di Jakarta menggunakan rute mulai berdasarkan loka The Breeze di depan BSD Green Office Park, BSD City Tangerang Selatan.

Untuk marathon 5K akan mengitari loka perumahan Foresta & berakhir di titik start, ad interim buat 10K akan terus menyusur ke loka De Park.

Makin menarik, ajang lari ini akan dikemas menggunakan cara yang fun dimana para peserta diajak buat mencicipi korelasi antara insan menggunakan otomotif. Utamanya kepada bagaimana teknologi PurePlus bekerja kepada pelumas Shell Helix Ultra.

Untuk itu, para peserta wajib melewati empat pemberhentian yang terdiri berdasarkan 2 tunnel. Pada Tunnel pertama, yaitu Gas Tunnel, para peserta akan disemprot menggunakan oksigen murni.

Sementara di Liquid Tunnel, peserta akan disemprot menggunakan air (water sprinkle). Sedangkan 2 area berikutnya, yaitu Clean Area & Performance Area, para peserta akan berjalan di atas travelator.

Di ajang ini, para peserta akan mendapatkan pengalaman ihwal proses pembuatan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology, mulai berdasarkan bahan standar gas, hingga bekerja membersihkan & membentuk performa yang bagus kepada mesin, terperinci.

Untuk para pemenang yang berhasil mencapai garis finish & mencatat ketika terbaik, pihak Shell Indonesia menyediakan anugerah berupa uang senilai Rp 500 hingga Rp 1,5 juta & voucher V-Power senilai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Selain anugerah tadi di atas, Shell Lubricants Indonesia juga menyediakan sebuah anugerah hiburan (door prize) berupa kacamata berkualitas di optik tunggal Oakley Ferrari (buat Jakarta) & Grand Prize berupa wisata ke Ferrari World Abu Dhabi buat satu orang (Jakarta & Surabaya).

Ajang lomba lari Shell Helix Ultra 10K Race, yang juga akan diadakan di kota Surabaya ini, ialah bagian berdasarkan rangkaian program yang digelar oleh Shell Lubricants Indonesia dalam memperkenalkan pelumas revolusioner Shell Helix Ultra with PurePlus Technology. (Des/Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top