Minggu, 11 Februari 2018

Tampil Gaya dengan Koleksi Kacamata berasal Brand Lokal Kekinian

Tampil Gaya beserta Koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal sumber Brand Lokal Kekinian

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan kacamata berkualitas di optik tunggal bukan berarti anda seseorang kutu kitab yang tak bisa tampil stylish, namun kini kacamata berkualitas di optik tunggal bisa dijadikan pelengkap buat menambah gaya Enda.

Seiring perkembangan global fashion, kacamata berkualitas di optik tunggal sebagai aksesori yang melekat dalam kehidupan sehari-hari. Kebutuhan buat melindungi mata sumber teriknya sinar mentari hingga kebutuhan buat membantu Enda supaya bisa melihat beserta terang beserta dengan kacamata berkualitas di optik tunggal optik adalah alasan pentingnya kacamata berkualitas di optik tunggal dalam kehidupan harian.

Bridges Eyewear adalah merk kacamata berkualitas di optik tunggal dalam negeri, hadirkan beserta ragam koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal optik juga sunglasses yang up-to-date berdesain stylish, trendi & kualitas yang tak kalah beserta merek luar negeri lainnya.

We are at the grand opening of Bridges eyewear boutique at Senayan City. here are their latest sunglasses collections. #bridgeseyewear #senayancity #boutique

A post shared by Esquire Indonesia (@esquireindonesia) on May 16, 2017 at lima:21am PDT

Kelebihan sumber kacamata berkualitas di optik tunggal ini tak hanya dalam desain semata, namun Bridges Eyewear memberikan kualitas & harga yang bersahabat, sehingga membantu Enda buat permanen tampil gaya. Terdapat dua pilihan harga terjangkau yakni 800 ribu rupiah buat kacamata berkualitas di optik tunggal beserta frame plastik, 1,2 juta rupiah buat frame metal titanium, atau 1,4 juta rupiah buat koleksi limited edition . Dengan harga terjangkau tersebut, Enda juga telah sekaligus mendapatkan lensa beserta ukuran minus masing-masing.

congratulation James #bridgeseyewear #eyewear #newestablishment

A post shared by alvinadam1 (@alvinadam1) on May 16, 2017 at lima:52am PDT

Pada Selasa (16/lima/2017) kemarin, Bridges Eyewear kembali membuka store yang lebih dekat & strategis dalam Senayan City, Jakarta. Store ini bukanlah store pertama sumber Bridges Eyewear, sehabis sebelumnya telah membuka beberapa toko dalam Jakarta & Medan. Pada pembukaannya store terbarunya kali ini, sederet fashion influencer & selebritas misalnya Rio Dewanto, Rianti Cartwright, Dion Wiyoko, Ayla Dimitri, & Kalula, turut hadir memeriahkan selebrasi pembukaan store Bridges Eyewear dalam Senayan City, Lantai 3.

@Regrann from @senayancity - SPOTTED! @ayladimitri at Senayan City for @bridgeseyewear Grand Opening. . #bridgeseyewear #eyewear #sunglasses #sunwear #affordablefashion #affordable #accessiblepiece #livenow #fashion #style #newstyle #fashiondiaries #fashioninspiration #fashiongram #instafashion #womensstyle #womensfashion #womenswear #menstyle #mensfashion #menswear #whattowear #stylediaries #styleaddict #SCFASHIONSTYLE #SENAYANCITY - #regrann

A post shared by Harrie Krisnamurti (@harrie_krisnamurti) on May 16, 2017 at 6:40am PDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top