Minggu, 11 Februari 2018

Top tiga Berita Hari Ini Bupati Azwar Anas soal Foto Paha Mulus

Top 3 Berita Hari Ini Bupati Azwar Anas soal Foto Paha Mulus

Kebumen - Top 3 gosip hari ini, foto pria yang diduga mirip Bupati Banyuwangi, Jawa Timur, Abdullah Azwar Anas, sedang memakai seseorang perempuan di sampingnya menarik perhatian warganet.

Meski sosok perempuan itu tidak terlihat wajahnya, tampak kaki mulus si perempuan menumpang ke perut Azwar Anas yang duduk di sampingnya. Siapakah perempuan misterius itu?

Azwar beranggapan, foto tersebut sengaja disebar terkait pencalonannya dalam Pilgub Jatim 2018.

Selain gosip itu, warganet juga digegerkan kabar hilangnya mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah, Kebumen, Jawa Tengah.

Devi (21), seolah ditelan bumi semenjak sang ibu mengantarkannya mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN), dalam 26 Desember 2017.

Khawatir menjadi korban penculikan, para sahabat korban mulai berbagi gosip ke media sosial.

Namun, belakangan, mahasiswi Stikes ini berhasil ditemukan. Polisi mendapatinya memakai seseorang pria yang diketahui artinya kekasihnya.

Berikut gosip terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Tanggapan Bupati Azwar Anas soal Beredarnya Foto Paha Mulus

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang ketika ini menjadi cawagub di Pilgub Jatim mendadak jadi perbincangan publik.

Foto yang disebut mirip Azwar Anas & sempat viral di media sosial mengambarkan mantan anggota MPR termuda periode 1997-1999 itu berada di dalam sebuah mobil & tampak terdapat sebuah kaki yang sedang menumpangkan kakinya ke perut pria di foto itu.

Milik siapakah kaki perempuan itu?

Sementara itu, Azwar beranggapan, foto tersebut menjadi proses penghilangan nyawa karakter terkait pencalonannya dalam Pilgub Jatim.

Selengkapnya...

2. Elegi Cinta Terlarang Mahasiswi Stikes Kebumen

Akhir Desember 2017 kemudian, Kebumen, Jawa Tengah, dihebohkan memakai hilangnya seseorang mahasiswi di sebuah Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes), Devi alias DM (21).

Keterangan yang diperoleh kampus menurut Puskesmas Sruweng, semenjak diantar orangtuanya berpraktik lapangan, Devi tidak pernah masuk. Sejak hari pertama diantar, ia telah menghilang.

Teman-sahabat korban mengunggah kabar itu di poly sekali lini masa media sosial. Mereka khawatir Devi menjadi korban penculikan.

Pada Kamis, 4 Januari 2018, Devi pun berhasil ditemukan. Kepada polisi, Devi mengaku menjemput kekasihnya, Willy ke Jakarta. Namun, ia tidak izin kedua orangtuanya.

Informasi yang diperoleh polisi, kisah cinta keduanya tidak direstui orangtuanya. Pasalnya, Willy artinya duda beranak anak satu.

Selengkapnya...

3. Curi Celana Dalam Emak-Emak, Pengakuan Pemuda Kepri Bikin Kaget

Berpura-pura menawarkan kacamata berkualitas di optik tunggal terapi, seseorang warga di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), nekat mencuri 2 helai celana dalam korbannya.

Saat menawarkan barang dagangan, pelaku minta izin buat menumpang ke kamar mandi memakai alasan buang air.

Di hadapan polisi, Ariadi mengaku mencuri celana dalam seseorang ibu tempat tinggal tangga memakai alasan menjadi koleksi. Dan nir terdapat niat sebelumnya buat melakukan pencurian.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top