Minggu, 11 Februari 2018

Trik Gampang Agar Penampilan Terlihat Lebih Muda berasal Usia. Panggilan Dek Dijamin Datang!

Trik Gampang Agar Penampilan Terlihat Lebih Muda menurut Usia. Panggilan Dek Dijamin Datang!

Selamat siang, muncul yg bisa dibantu, Bu?

Duh, jangan dipanggil bu dong, aku masih 18 tahun

Pernah nggak mengalamai hal misalnya itu? Ya memang beberapa menurut kita tidak dianugerahi dengan muka yg imut dan unyu. Terlihat lebih dewasa menurut umurmu yg sebenarnya, kadang beberapa menurut kau tidak jarang dibilang bermuka boros. Menggerus hati juga sih, alasannya sebagai cewek kita nggak mau dibilang terlihat tua dong ya.

Untungnya, sebenarnya banya cara yg bisa kau lakukan supaya terlihat lebih muda menurut usiamu! Cukup dengan cara berpakaian yg pas, kau bisa terlihat jauh lebih cute bagaikan baru lulus SMA. Mau tahu bagaimana caranya? Cek langsung mari!

Warna-warna busana yg cerah bisa membawa aura muda dan ceria di sekitarmu!

Mungkin kau artinya tipe cewek yg hobi dengan busana dengan warna gelap misalnya hitam dan abu-abu. Sayangnya, kalau kau ingin terlihat lebih muda kau harus mulai meninggalkan kebiasaan tadi. Memang sih, baju hitam atau abu-abu itu kesannya kondusif banget di badan. Selain memproduksi kita terlihat lebih kurus, warna-warna tadi juga cocok dipadukan dengan semua warna. Tapi kau perlu hati-hati lho, girls. Terutama buat kau yg berkulit cerah, busana warna hitam bisa mengakibatkan paradoksal kepada yg hiperbola kepada kulit. Alhasil keriput-keriput dan fitur-fitur tuamu jauh lebih terlihat.

Agar kau terlihat lebih muda, tidak jarang-tidak jarang pakai busana dengan warna cerah ya! Tentunya mereka akan membawa aura yg lebih muda dan ceria. Nggak percaya? Coba saja sendiri!

Pilih baju yg pas di badan ya, busana yg terlalu longgar membuatmu terlihat misalnya nenek-nenek!

Kalian pernah dengar tentang the Olsen Twin ngga? Itu lho, artis kembar Amerika, Ashley dan Mary-Kate Olsen, yg dulu tidak jarang main film anak-anak di awal 90an. Akhir-akhir ini mereka tidak jarang menjadi fashion icon alasannya gaya pribadi mereka yg tak terbiasa. Gaya mereka tidak jarang disebut sebagai Grandma Chic atau Nenek-nenek gaul, padahal umur mereka masih 20an!

Kok bisa gitu sih? Iya, masalahnya si kembar Olsen ini tidak jarang dengan busana-busana yg terlalu longgar. Hal tadi justru memproduksi mereka terlihat lebih tua, misalnya nenek-nenek yg perlu kehangatana lebih di umurnya yg lanjut. Untuk menghindari hal itu, pilihlah baju yg selalu ngepas di badan dan memeluk lekukan-lekukan tubuhmu dengan pasti. Tentunya jangan terlalu ketat juga, supaya tidak terlihat terlalu senonoh ,Bu!

The power of T-shirt! Jangan meremehkan kaos yg pas di badan ya? Kunci awet mudamu muncul di situ.

Kalau muncul satu artikel busana yg dijamin bisa bikin kau terlihat lebih muda, maka busana tadi artinya kaos oblong yg sederhana. Kaos yg ngepas di badan, yg juga mempunyai kualitas yg tinggi, bisa membuatmu tampil muda selalu. Agar lebih fleksibel, pilih kaos yg polos supaya lebih muda dikala dipadu-padankan dengan busana lain!

Membeli bra dengan berukuran yg tepat bisa menjadi jawaban utama terlihat muda lho!

Tanpa disadari, poly banget cewek yg galat menentukan berukuran bra-nya. Alhasil, si bra tidak bisa melakukan kegunaannya sebagai penopang payudara dengan maksimal. Padahal, membeli bra dengan berukuran yg sahih bisa memberi poly sekali impak terhadap kau yg ingin tampil lebih muda! Bra dengan berukuran yg pas bukan saja mengangkat payudaramu dan membuatnya terlihat lebih anggun, bra yg pas juga bisa figur tubuhmu menjadi lebih tegak dan ramping layaknya figur normal wanita muda.

Suka pakai rok? Hati-hati dengan rok yg terlalu panjang dan ngepas ya! Yang flowy justru terlihat semakin muda!

Oke, mungkin kau hobi dengan rok ketat yg tidak mengecewakan canggung panjangnya, misalnya rok midi atau rok pensil semata kaki. Padahal, jenis-jenis rok yg misalnya itu justru akan membuatmu terlihat lebih dewasa lho! Agar tidak dicap tua, lebih baik kau dengan rok yg melambai misalnya rok lipat atau rok model A-line. Akan lebih baik apabila garis hemnya jatuh di wilayah lutut, tapi kalau kau dengan hijab, rok model A-line yg panjang juga relatif buat membuatmu terlihat lebih imut kok.

Hati-hati dalam menentukan kacamata berkualitas di optik tunggal! Semakin akbar dan tebal bingkainya, semakin membuatmu terlihat tua

Mungkin ini terlihat misalnya hal yg sepele, tapi kacamata berkualitas di optik tunggal dengan frame atau bingkai yg terlalu tebal akan membuatmu jauh lebih tua lho! Memang sih, poly anak hipster jaman kini yg dengan kacamata berkualitas di optik tunggal model begitu supaya terlihat vintage. Tapi, kacamata berkualitas di optik tunggal yg misalnya itu disebut vintage bukan tanpa alasan, kan? Karena memang kesannya yg lebih tua! Aika kau tidak jarang dicap bermuka boros, pilih kacamata berkualitas di optik tunggal dengan bingkai yg setipis mungkin ya!

Blush-on dan concealer artinya wajib hukumnya buat menghindari panggila Bu

Tips terakhir memang bukan tips berpakaian sih, tapi dua hal ini nggak kalah pentingnya. Blush-on artinya indera makeup yg wajib dipergunakan supaya kau terlihat lebih muda. Mungkin kau udah tahu bahwa semakin tua, warna wajah kita akan semakin hilang. Makanya, dengan dengan blush-on kau akan menambah warna wajahmu, alhasil wajahmu terlihat lebih muda.

Concealer juga membantu banget lho dalam menjaga tampilan yg imut dan awet muda. Gunakan concealer di bawah mata, samping-samping hidung, dan juga pipi bagian dalam, kau pun mendapat operasi plastik instan sebelum keluar tempat tinggal!

Sekarang, kau yg tidak jarang di cap lebih tua menurut umur aslimu pun tidak perlu panik lagi deh! Cukup gunakan tips-tips styling di atas dan kau pun siap dipanggil dek oleh si Abang tampan!

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Wisata Live In, Tinggal di Rumah Warga. Selain Lebih Murah, Kamu Juga Dapat Pengalaman Berharga
Pubertas Kedua Cowok Di Usia 40 Tahun. Para Cewek Harus Tahu Sebabnya dan Bagaimana Mengatasinya!
Brewok Bukan Jaminan Bikin Ganteng. Simak 6 Macam Model Brewok Ini Agar Tak Asal Pelihara
Kenalan dengan Kota Agats! Kota Bebas Polusi di Papua yg Mengapung di Atas Papan
Menjadi Pranjurit Negara Memang Tidak Pudah, Mengikhlaskan Nyawa Adalah Taruhannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top