Minggu, 11 Februari 2018

Victoria Beckham Luncurkan Lini Kacamata Minus

Victoria Beckham Luncurkan Lini kacamata berkualitas di optik tunggal Minus

KOMPAS.com - Pantaslah jikalau Victoria Beckham tidak begitu antusias lagi menggunakan agenda reuni Spice Girls dalam event apapun. Maklum saja, perjuangan fashion-nya makin berkembang pesat, jauh melebihi kekayaan yg didapatnya asal kariernya menjadi penyanyi. Kini beliau tampak semakin percaya diri menggunakan kesibukannya menjadi perancang kostum dan aksesori.

Kabar modern tentang aktivitasnya menjadi perancang, perempuan kelahiran Harlow, Essex, Inggris, 17 April 1974, ini tengah membuatkan lini kacamata berkualitas di optik tunggal. Bukan sunglasses, melainkan kacamata berkualitas di optik tunggal buat mata minus. Hal ini sedikit mengejutkan, karena selama ini Victoria selalu menolak mentah-mentah pemakaian kacamata berkualitas di optik tunggal buat membantu penglihatannya. Padahal, beliau sendiri sebenarnya sangat membutuhkan kacamata berkualitas di optik tunggal baca lho, karena matanya telah mulai plus.

kacamata berkualitas di optik tunggal minus atau plus yg tersedia kepada pasaran baginya kurang menarik. "Aku memang butuh kacamata berkualitas di optik tunggal, akan tetapi aku belum menemukan kacamata berkualitas di optik tunggal yg cocok untukku, atau yg aku sukai," paparnya kepada Women's Wear Daily.

Inilah alasan mengapa akhirnya beliau berniat merancang lini kacamata berkualitas di optik tunggal sendiri. "Enda memahami kan, aku ini selalu sadar diri, itulah sebabnya aku memutuskan buat membuatnya sendiri," lanjutnya.

Ada enam contoh yg disiapkannya buat koleksi kacamata berkualitas di optik tunggal, yg akan terjadi kerja samanya menggunakan Cutler and Gross. Ada frame menggunakan gaya aviator, frame berukuran akbar menggunakan rona gelap, muncul yg uniseks, muncul juga yg lebih feminin. Menurut Victoria, sang suami amat menggemari frame berbentuk persegi yg tebal. Kebetulan, beliau juga menggemari frame tersebut.

Koleksi yg didesain buat spring/summer 2013 ini akan mulai tersedia kepada toko-toko ritel kepada Silmo Paris, mulai Januari 2013. Harganya berkisar antara 295 - 340 poundsterling (Rp 4,tiga juta sampai Rp lima juta). Mengapa harganya begitu mahal, tidak lain karena Vic membuatnya menggunakan bahan-bahan berkualitas. Setiap contoh dikerjakan menggunakan tangan kepada Italia, dan dihiasi bentuk "V" kepada ujung kedua tangkainya.

Produk kacamata berkualitas di optik tunggal ini akan menjadi bisnisnya yg pertama dalam lini kacamata berkualitas di optik tunggal minus/plus, meskipun sebelumnya Victoria telah memiliki produk sunglasses, yg adalah bagian asal label fashion-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top