Minggu, 11 Februari 2018

PSY Vs PSY Palsu, Miripkah

PSY Vs PSY Palsu, Miripkah

PSY palsu hadir pada Festival Film Cannes 2013. Menggunakan kacamata berkualitas di optik tunggal lingkaran & kostum yang biasa digunakan PSY, pria itu pun sukses mengelabui banyak sineas serta selebriti yang hadir [baca: Foto Bareng PSY, Adrian Brody Dapat yang Palsu].

Ya! Dikutip dari harian New York Post, PSY palsu dikabarkan banyak melakukan hal menarik dalam dua hari ini. Mulai dari berpesta bareng selebriti, muncul pada acara radio Perancis, sampai menandatangani kesepakatan untuk hadir pada sebuah gala pada Monaco.

Uniknya, semua aktivitas itu pun berjalan mulus tanpa ada kecurigaan sedikitpun dari pihak-pihak yang terkait. Nah, siapa sebenarnya PSY Palsu ini? Mari kita berkenalan sejenak.

Diwartakan oleh Huffington Post pada 23 Mei 2013 lalu, PSY Palsu memiliki nama asli sebagai Denis Carre (34 tahun). Kabarnya, ini bukan pertama kalinya beliau menipu orang-orang dengan kemiripannya tersebut. Wow...

Dalam sesi wawancara bersama surat warta Prancis La Montagne, Carre menjelaskan bahwa tindakannya itu dimulai setelah dirinya dikerumuni oleh para penggemar PSY pada Dublin pada September lalu.

Menyadari kemiripannya dengan sosok PSY, Carre pun mulai membuat penampilan pada aneka macam daerah. Bahkan demi mampu menghibur masyarakat, PSY palsu mengaku tak dibayar. "Saya tahu bahwa kesuksesan saya ini ditimbulkan oleh orang lain. Tapi, semua ini juga benar-benar menghibur saya," ucapnya amanah.

Nah, menurut Enda, apa pria ini benar-benar mirip dengan PSY?.(Feb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top