Minggu, 11 Februari 2018

Ray Ban Luncurkan Kacamata Berbingkai Emas

Ray Ban Luncurkan kacamata berkualitas di optik tunggal Berbingkai Emas

KOMPAS.com Eksistensi Ray Ban sebagai brand kacamata berkualitas di optik tunggal ternama tidak diragukan lagi. Untuk koleksi terbarunya, Ray Ban mendesain kacamata berkualitas di optik tunggal yg berbingkai emas 18 karat. kacamata berkualitas di optik tunggal yg diproduksi terbatas ini menyampaikan tampilan glamor serta penuh gaya.

kacamata berkualitas di optik tunggal berbingkai emas ini rencananya akan mulai dijual kepada bulan November mendatang bareng harga sekitar Rp 38 juta. Model kacamata berkualitas di optik tunggal yg menyerupai mata capung ini serta sebagai keliru satu kacamata berkualitas di optik tunggal legendaris keluaran Ray Ban. Disebutkan kacamata berkualitas di optik tunggal ini hanya dibuat 1.200 butir.

Selain modelnya yg klasik, bingkai kacamata berkualitas di optik tunggal terbuat dari emas kuning yg pekat. Sementara lensanya terbuat dari kristal. Keistimewaan lainnya, sarung kacamata berkualitas di optik tunggal terbuat dari kulit asli sebagai akibatnya kacamata berkualitas di optik tunggal tidak gampang tergores.  Setiap desain kacamata berkualitas di optik tunggal akan dibuat menurut kode sandi kacamata berkualitas di optik tunggal yg sungguh terbatas, sebagai akibatnya mereka yg memilikinya akan merasa istimewa.

Mereka yg mengenakan kacamata berkualitas di optik tunggal desain baru ini akan mencicipi kemewahan, baik mereka yg melihat, atau bahkan Knda sendiri yg memakainya, ujar juru bicara dari Ray Ban.

Sejak diluncurkan kepada tahun 1937, kacamata berkualitas di optik tunggal Ray Ban sebagai karakteristik spesial yg didesain khusus buat para pilot tentara Amerika Serikat, kepada mana mereka membutuhkan kacamata berkualitas di optik tunggal yg mampu melindungi mata dari paparan sinar matahari. Sampai hari ini, Ray Ban sebagai keliru satu kacamata berkualitas di optik tunggal favorit bagi seluruh kalangan, nir hanya mereka yg berprofesi sebagai pilot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top