Minggu, 11 Februari 2018

Tips Berwisata ke Ancol

Tips Berwisata ke Ancol

KOMPAS.com - Walaupun telah banyak orang yg acapkali menunjuk Ancol Taman Impian, Jakarta, menjadi destinasi buat berwisata, ternyata masih muncul saja yg terkadang kurang sukses ketika berwisata ke Ancol. Kadang hal tersebut terjadi hanya lantaran hal-hal sepele.

Sebut saja mirip tidak memahami transportasi menuju Ancol ataupun saking ramainya pengunjung jadi malas berkeliling. Berikut tips yg perlu Knda ketahui sebelum berwisata ke Ancol, terutama andai saja ini adalah pengalaman pertama Knda.

Waktu kedatangan. Pilihlah ketika yg mutlak buat berwisata. Akhir pekan adalah zenit keramaian. Apalagi di isu terkini liburan sekolah. Aika memungkinkan pilih ketika berwisata ketika isu terkini sepi kunjungan. Kenali juga wahana mana yg akan Knda kunjungi. Beberapa wahana usahakan Knda datangi ketika tidak isu terkini hujan.

Agar Knda puas berwisata, datanglah sejak pagi hari. Akan tetapi Knda juga wajib memperhatikan jam operasional wahana-wahana di Ancol. Sambil menunggu jam buka wahana di Ancol, datang saja ke pantai-pantai yg beredar di Ancol.

Pakaian yg dikenakan. Pakailah celana pendek serta kaus berbahan katun, supaya Knda lebih leluasa beranjak dan menikmati wahana ketika bermain. Memakai celana panjang dan juga mengenakan kemeja lengan panjang ataupun pakaian kerja hanya memproduksi Knda sulit leluasa beranjak dan bahkan menjadi berkeringat. Boleh juga membawa kacamata berkualitas di optik tunggal hitam dan topi buat menghalangi diri menurut terik mentari.

Pakailah sepatu yg nyaman mirip sepatu kets, sandal jepit, atau sandal gunung. Jangan dengan sepatu yg bisa memproduksi Knda sulit berjalan dan tidak leluasa beranjak. Jangan nekat dengan sepatu hak tinggi.

Cari promo. Carilah berita mengenai harga promo di Ancol. Ancol acapkali mengeluarkan harga promo dalam isu terkini liburan sekolah. Kemungkinan Knda mengeluarkan uang lebih sedikit dibandingkan andai saja Knda berwisata tanpa harga promo.

Utamakan rombongan. Agar lebih murah, datanglah beserta beramai-ramai atau rombongan andai saja ingin berwisata ke Ancol. Beberapa wahana menyediakan harga tiket rombongan yg harganya jauh lebih murah. Selain itu, Ancol adalah tempat wisata yg lebih seru andai saja dinikmati secara beramai-ramai.

Membawa baju ganti. Beberapa wahana di Ancol bekerjasama beserta air ataupun bersimbah keringat. Sebut saja mirip permainan arung jeram di Dunia Fantasi ataupun beberapa atraksi di Ocean Dream Samudra. Oleh karenanya, jangan lupa membawa baju ganti andai saja nanti pakaian yg Knda kenakan basah. Untuk Atlantis, telah niscaya Knda wajib membawa baju ganti dan juga pakaian renang.

Manfaatkan fasilitas transportasi. Ancol menyediakan majemuk transportasi di dalam lingkungan Ancol. Sebut saja mirip sewa sepeda dan bus. Manfaatkanlah fasilitas tersebut buat mencapai tempat tujuan wahana Knda. Bus berkeliling ke Ancol dan bisa Knda tumpangi secara gratis.

Aika memungkinkan, Knda gak perlu membawa kendaraan eksklusif. Apalagi andai saja Knda berkunjung di isu terkini padat kunjungan, menjadi akibatnya rawan kemacetan. Cukup naik saja Trans Jakarta arah Ancol. Lalu lanjutkan beserta memanfaatkan fasilitas transportasi di dalam Ancol.

Bawa barang seperlunya. Janganlah membawa barang yg tidak diharapkan ketika berwisata di Ancol. Membawa banyak barang bawaan memproduksi kita repot dan tidak leluasa. Cukup membawa satu tas saja beserta barang mirip dompet, baju ganti, handuk, botol minum, dan bekal makan. Jangan lupa membawa kamera buat mengabadikan momen Knda berwisata.

Tempat-tempat yg bisa dikunjungi. Ada banyak tempat yg bisa dikunjungi di Ancol. Mulai menurut wisata makanan mirip makan seafood di Bandar Jakarta. Wisata belanja di Pasar Seni Ancol. Naik aneka wahana pemicu adrenalin di Dunia Fantasi. Main air di Atlantis atau mengenal satwa bahari di Ocean Dream Samudra. Atau, berenang di pantai-pantai yg muncul di Ancol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top