Minggu, 11 Februari 2018

Tunggu Model Cantik Rusia di Bengkulu

Tunggu Model Cantik Rusia di Bengkulu

Liputan6.com, Bengkulu - Karnaval Batik Nusantara yg dihelat pemerintah Kota Bengkulu lepas 18 hingga 10 November 2016 mendatang bakal heboh. Panitia mendatangkan 2 orang contoh internasional sumber Rusia Natasya Romanosa serta Dashha Denisenko.

Keduanya akan tampil dalam peragaan busana mengenakan batik khas Bengkulu kain besurek serta melenggok di atas catwalk kepada malam zenit karnaval di kawasan View Tower. Lokasinya di depan tempat tinggal bekas kediaman resmi Gubernur Jendral Inggris dikala menduduki Bengkulu Sir Thomas Stamford Raffles.

Kepala Dinas Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Kota Bengkulu Tony Elfian membicarakan, kehadiran 2 contoh Internasional itu akan sebagai nilai tambah bagi kegiatan yg mengundang sebanyak 526 kabupaten/kota se Indonesia.

"Kebetulan kedua contoh itu ada planning kegiatan di Jakarta, kita coba menghubungi manajemennya serta mereka setuju buat tiba ke karnaval ini," kata Tony di Bengkulu, Jumat (4/11/2016).

Selain sebagai contoh catwalk, keduanya juga akan dijadikan objek dalam kegiatan foto contest yg digelar oleh panitia yg rencanaya diikuti oara fotographer profesional serta amatir di lokasi Benteng Marlborough. Mereka akan bersaing memperebutkan anugerah piala serta uang tunai yg disediakan panitia.

Panitia juga telah berkoordinasi dengan sekretariat negara buat mengundang Presiden Joko Widoso serta ibu negara Iriana Jokowi. Kehadiran ibu negara sangat diperlukan buat memperlihatkan semangat bagi para pengrajin batik yg hampir seluruh wilayah mempunyai karakteristik khas tersendiri.

"Baru undangan yg kami koordinasikan, kita sangat berharap ibu negara dapat hadir serta memperlihatkan wejangan, ini artinya penghormatan tersendiri bagi para praktisi batik di Indonesia," kata Tony Elfian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top